Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
243
Lapor Hansip
28-04-2021 21:14

SAH, Ustad Abdul Somad Resmi Melepas Masa Duda nya

SAH, Ustad Abdul Somad Resmi Melepas Masa Duda nya
sumber: instagram.com/ustadzabdulsomad_official

Siapa yang tak kenal dengan Ustad kondang satu ini, ustad lulusan Maroko yang gemar berpantun saat ceramah ini memang mempunyai jamaah yang begitu banyak. Di setiap pengajian yang di isinya pasti riuh dengan jamaah yang ingin mendengarkan tausiahnya. mebgutip detik.com (28/4/2021), Da'i kelahiran Asahan Sumatera Utara ini telah resmi bercerai dengan istri pertamanya Mellya Juniarti yang dinikahi sejak 2012 lalu, meski kabar Perceraian Ustad Abdul Somad sudah terdengar sejak akhir 2019 silam namun ternyata UAS dan mantan istrinya telah resmi bercerai tertanggal 12 Januari 2021 lalu berdasarkan Akte Cerai yang dikeluarkan pengadilan Agama Bangkinang, Kab. Kampar - Riau.
BACA JUGA: 2 Artis Ini Membuktikan Bisa Tenar, Walau Namanya Tak Menjual

spoiler

Pada 2021 ini memang santer terdengar kabar jika Ustad Abdul Somad akan melangsungkan pernikahan dengan seorang perempuan bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud (19) warga Jombang Jawa Timur. Usia Ustad Somad dan Fatimah Az Zahra terpaut 24 tahun. Ustad Abdul Somad kelahiran 18 mei 1977 sedangkan fatimah kelahiran 1 Oktober 2001. Fatimah merupakan santri di Pesantren Modern Darussalam Gontor Putri, Jawa Timur. Hanya saja kabar yang beredar UAS akan mempersunting Fatimah di bulan Mei 2021, namun ternyata itu kurang tepat.
BACA JUGA: MAKNA BENDERA ISRAEL DAN KEKACAUAN TIMUR TENGAH, WASPADA JIHAD YANG SALAH
Pasalnya pada rabu 28/4/2021 melalaui intagram pribadinya, UAS membagikan moment pernikahannya. Dalam foto yang dibagikan terlihat pula KH. Hasan Abdullah Sahal pengasuh Ponpes Gontor.

Quote:SAH, Ustad Abdul Somad Resmi Melepas Masa Duda nya
(sumber: www.instagram.com/p/CONXBQhFy0V/)



Dalam kolom komentar juga dibanjiri ucapan selamat dari para artis seperti Teuku Wisnu, Dimas Seto, melly Goeslaw dan adik dari almarhum Syekh Ali Jaber yakni  Syekh Muhammad Jaber. Hingga Tread ini ane tulis belum diketahui betul kapan sebenarnya foto itu diambil karena UAS tidak menyertakan informasi soal itu di caption postingannya.


(SUMBER: Detik.com(28/4/2021), Grid.id  28/4/2021)

Selamat pak Ustad semoga Sakinah, Mawadah, Warahmah.
Yang berjuang akan kalah dengan yang memberi kepastian, Jika agan mempunyai idaman jangan cuma diliatin, temui keluarganya dan ngomong pingin serius. hehe





Diubah oleh dionlanang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
SAH, Ustad Abdul Somad Resmi Melepas Masa Duda nya
29-04-2021 04:46
Ustad apaan ini, heran masih banyak aja orang yg mau-maunya dikadalin ama orang ini
Diubah oleh algojo.cinta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 12 lainnya memberi reputasi
10 3
7
Memuat data ...
profile picture
kaskuser
30-04-2021 14:46
@algojo.cinta ya jelas bukan tandingan, wong di warung warung banyak, ya ga plok?
1
profile picture
kaskus addict
30-04-2021 19:29
Ya udh kalo gitu, pada mewek kalo pujaannya diusik... Jgn lupa hr ini sdh sembah baliho sekalian? Bye
1
profile picture
kaskus maniac
30-04-2021 19:57
@algojo.cinta sebegitu benci nya ya lw sama islam? Keliatan dari komen2 lw di berbagai thread, semua berbau islam lw katain kadrun, semua berbau islam lw bilang "kapan mau meledakan diri akhi?" Kocak juga wwkakkakak...

Btw kurang2in nyinyir kaya gtu bre, kurang2in ngata2in orang kaya gtu. Lw ngajak orang buat cerdas, sendiri nya aja lw begitu.

emoticon-Ngakak
0
profile picture
30-04-2021 20:00
@algojo.cinta Ente udah coli belum hari ini..
Coli dulu lah sana emoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus addict
30-04-2021 20:49
@riecurl saya sangat mencintai Islam, saya justru prihatin Islam dikerjain seperti ini... Jgn menjadikan Islam sebagi dalih bung
0
profile picture
kaskus addict
30-04-2021 20:50
@bambangtampan lu aja coli sana
0
profile picture
30-04-2021 20:54
@algojo.cinta Coli dulu sana.. Ehh gak kebeli sabun apa? Pake oli bekas aja atuh.. Kali aja kalo udah coli otak luh bisa lurusan dikit biar ga miring.. emoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
1
profile picture
01-05-2021 15:46
@riecurl @algojo.cinta ente bilang cinta islam dan sangat prihatin islam dikerjain kayak gini, maksudlu apa bos? siapa yang ngerjain agama islam?kita bicara di threat nikahnya ustad abdul somad, setau saya gak ada yang salah bos, beliau nikah dengan gadis, bukan istri orang, nikahnya sah secara agama dan negara, trus salahnya dimana? tolong beri penjelasannya bos
0
profile picture
kaskus maniac
01-05-2021 16:42
@algojo.cinta tapi bacot lw yang suka ngejelek2in ustadz / ulama, dan menuduh seseorang kadrun dan suka menanyakan kapan melakukan peledakan diri tidak mencerminkan seorang islam bung. Itu lw aja udah ngejudge begitu...

Apalagi dalam thread ini. Ada yg salah sama UAS? Dia nikah syah secara agama dan hukum negara. Dalam islam aja salah 1 syarat menikah yaitu baligh, si wanita umur 19th kan udah baligh. Terus masalahnya apa? Masalah UAS nikah sama yg jauh lebih muda? Terus klo yg tua menikah sama yg lbh muda salahnya dimana?

Pertanyaan2 ini aja ga pernah lw jawab dari atas. Selalu ngelak dengan jawaban fans UAS baperan lah, mau2nya dikadalin lah, dsb. Jawaban lw yg suka ngejelek2in orang lain kaya gini aja ga mencerminkan orang cerdas. Ayo belajar cerdas (kaya yg lw pernah bilang ke orang lain). Klo ditanya apa jangan jawabnya apa dan malah muter2 dengan ngerendahin / ngejelek2in orang lain...
0
profile picture
kaskus addict
02-05-2021 04:26
@bambangtampan ente aja lah yang lebih ahli soal itu
0
profile picture
kaskus addict
02-05-2021 04:27
@riecurl pikir aja olangan
0
profile picture
kaskus maniac
02-05-2021 09:06
@algojo.cinta nah kan ga bisa jawab. Orang cerdas tuh kaya gini ya ternyata, suka ngeles dan suka ngejelek2in orang lain? Ayo belajar cerdas #ups wakakakak.... emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
02-05-2021 11:48
@riecurl Orang Cerdas? Bego mah iya.. emoticon-Wkwkwk
1
profile picture
kaskus addict
03-05-2021 14:34
Hehehe aya-aya wae lah... Ngerasa cerdas tapi ketahuan begonya
0
profile picture
kaskus maniac
06-05-2021 11:03
@algojo.cinta haha iya deh iya wahai orang cerdas yang suka ngejudge orang dan suka ngejelek2in orang lain. Silahkan lanjutkan jelek2in orangnya wahai orang cerdas... emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
kaskuser
06-05-2021 11:36
@algojo.cinta hahaha daripada ente ketahuan begonya ga kelihatan cerdasnya
0
profile picture
kaskus maniac
06-05-2021 11:37
Double post
0
profile picture
kaskus addict
07-05-2021 11:49
Makan tuh tongoz.. Pantesan aja pada bego dikadalin
0
Memuat data ...
21 - 38 dari 38 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia