Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
243
Lapor Hansip
28-04-2021 21:14

SAH, Ustad Abdul Somad Resmi Melepas Masa Duda nya

SAH, Ustad Abdul Somad Resmi Melepas Masa Duda nya
sumber: instagram.com/ustadzabdulsomad_official

Siapa yang tak kenal dengan Ustad kondang satu ini, ustad lulusan Maroko yang gemar berpantun saat ceramah ini memang mempunyai jamaah yang begitu banyak. Di setiap pengajian yang di isinya pasti riuh dengan jamaah yang ingin mendengarkan tausiahnya. mebgutip detik.com (28/4/2021), Da'i kelahiran Asahan Sumatera Utara ini telah resmi bercerai dengan istri pertamanya Mellya Juniarti yang dinikahi sejak 2012 lalu, meski kabar Perceraian Ustad Abdul Somad sudah terdengar sejak akhir 2019 silam namun ternyata UAS dan mantan istrinya telah resmi bercerai tertanggal 12 Januari 2021 lalu berdasarkan Akte Cerai yang dikeluarkan pengadilan Agama Bangkinang, Kab. Kampar - Riau.
BACA JUGA: 2 Artis Ini Membuktikan Bisa Tenar, Walau Namanya Tak Menjual

spoiler

Pada 2021 ini memang santer terdengar kabar jika Ustad Abdul Somad akan melangsungkan pernikahan dengan seorang perempuan bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud (19) warga Jombang Jawa Timur. Usia Ustad Somad dan Fatimah Az Zahra terpaut 24 tahun. Ustad Abdul Somad kelahiran 18 mei 1977 sedangkan fatimah kelahiran 1 Oktober 2001. Fatimah merupakan santri di Pesantren Modern Darussalam Gontor Putri, Jawa Timur. Hanya saja kabar yang beredar UAS akan mempersunting Fatimah di bulan Mei 2021, namun ternyata itu kurang tepat.
BACA JUGA: MAKNA BENDERA ISRAEL DAN KEKACAUAN TIMUR TENGAH, WASPADA JIHAD YANG SALAH
Pasalnya pada rabu 28/4/2021 melalaui intagram pribadinya, UAS membagikan moment pernikahannya. Dalam foto yang dibagikan terlihat pula KH. Hasan Abdullah Sahal pengasuh Ponpes Gontor.

Quote:SAH, Ustad Abdul Somad Resmi Melepas Masa Duda nya
(sumber: www.instagram.com/p/CONXBQhFy0V/)



Dalam kolom komentar juga dibanjiri ucapan selamat dari para artis seperti Teuku Wisnu, Dimas Seto, melly Goeslaw dan adik dari almarhum Syekh Ali Jaber yakni  Syekh Muhammad Jaber. Hingga Tread ini ane tulis belum diketahui betul kapan sebenarnya foto itu diambil karena UAS tidak menyertakan informasi soal itu di caption postingannya.


(SUMBER: Detik.com(28/4/2021), Grid.id  28/4/2021)

Selamat pak Ustad semoga Sakinah, Mawadah, Warahmah.
Yang berjuang akan kalah dengan yang memberi kepastian, Jika agan mempunyai idaman jangan cuma diliatin, temui keluarganya dan ngomong pingin serius. hehe





Diubah oleh dionlanang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
SAH, Ustad Abdul Somad Resmi Melepas Masa Duda nya
29-04-2021 04:46
Ustad apaan ini, heran masih banyak aja orang yg mau-maunya dikadalin ama orang ini
Diubah oleh algojo.cinta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 12 lainnya memberi reputasi
10 3
7
profile picture
kaskuser
29-04-2021 10:43
hahah iri ya kaum sabun lovers
0
profile picture
kaskus addict
29-04-2021 11:14
iri bilang cuy...emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0
profile picture
kaskus addict
29-04-2021 13:14
@rafay777 sorry cui, bukan iri, tapi prihatin, terutama prihatin ama orang kayak antum, korban kadal gurun
7
profile picture
kaskus addict
29-04-2021 13:31
@algojo.cinta iri bilang cuuyyy....emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
1
profile picture
kaskus addict
29-04-2021 18:00
Iri yaaa 🤭
-2
profile picture
29-04-2021 18:28
Hahaha.. iri tanda tak mampu emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus maniac
29-04-2021 19:01
Mungkin itulah yg dinamakan Kharisma gan emoticon-Ngakak
2
profile picture
kaskus addict
29-04-2021 22:20
Wah udah umur segitu cari yg muda, kalo gak salah ada hadisnya kalo . . . emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
profile picture
29-04-2021 22:51
Iri bilang bos... klo gak mampu,beli sabun ajaemoticon-Wkwkwk
1
profile picture
kaskus maniac
30-04-2021 04:56
@rafay777 @algojo.cinta Emang salahnya dimana yg tua menikah sama yg muda bre? Klo ga iri terus apa namanya? Dengki? Udah jodohnya bosssss.... Toh ustadz abdul somad juga lagi sendiri, bukan poligami, seorang duda. Kaya gtu aja lw komentarin, Gimana klo poligami? Makin kepanasan kali lw yak...


Netizen apa juga di komentarin, semua dinyinyirin....

SAH, Ustad Abdul Somad Resmi Melepas Masa Duda nya


2
profile picture
kaskus addict
30-04-2021 07:24
Iri? Sorry yeeee... kalo soal cewe sih ane udah kenyang gannnn, si tongos bukan bandingannya ama ane, cuma ane jijay aja ama tongos, lebih jijay lagi ama ente2x muka jelek, jomblo ngenes, kadal desert
0
profile picture
30-04-2021 07:40
Ga usah cingcong lah.. bilang aja pengen tapi ga mampu.. palingan biasanya coli ngabisin sabun.. wkwkwkwkkk emoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwk
0
profile picture
kaskus addict
30-04-2021 07:51
@bambangtampan kalo ente coli, kalo ane sorry ye.. banyak stok cem2an
0
profile picture
30-04-2021 08:22
Oh iya.. kalo ente kan biasanya pake batang pohon pisang dibolongi ya.. emoticon-Wkwkwk
0
profile picture
kaskuser
30-04-2021 10:53
ambillah para janda2 tua itu sebagai amal untuk membantu mereka, jika tidak ada janda tua,..gadis muda juga gas tadddd,....wkwkwkw
1
profile picture
kaskus maniac
30-04-2021 10:57
@algojo.cinta ngga iri ngga iri tp ngga ngasih penjelasan knp ga suka nya. Cuma jelek2in doang, ngehina2. Kaya lw udah paling bener aja. Namanya juga udah jodohhhh bossss. Toh dia juga lagi sendiri, bukan berstatus punya istri.
1
profile picture
kaskuser
30-04-2021 11:05
@bambangtampan yoi bro,..oppung iri kali ama si mamad ini,...oppung mau lah jadi ustad biar gampang dapat gadis muda
1
profile picture
kaskuser
30-04-2021 11:06
@algojo.cinta @riecurl aku iri kali bro,..oppung mau la jadi ustad biar bisa dapat gadis muda
1
profile picture
kaskus maniac
30-04-2021 11:13
@algojo.cinta
Quote:kalo soal cewe sih ane udah kenyang gannn


Intropeksi aja bossss klo gtu. Ngaca juga. Ga usah komentarin orang lain kalo lw aja kelakuan masih kaya gini. Dia udah syah booossss...
1
profile picture
kaskuser
30-04-2021 14:44
@bambangtampan @algojo.cinta ya banyak, namanya si ayu, lux, giv, atau asepso biar sekalian ngobatin korengnya
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 38 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia