others
Batal
link has been copied
98
Lapor Hansip
21-04-2021 14:35

From Zero to Pro : TEAM ANT Juara OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST Play To Progress


From Zero to Pro : TEAM ANT Juara OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST Play To Progress


OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST |
Play To Progress yang merupakan kerja bareng antara HP Omen menggandeng AMD dengan KASKUS sebagai organizer telah usai. Akademi yang mencari pemain/tim Valorant ini bertujuan untuk mampu menelurkan tim/pemain yang siap bersaing dan berkompetisi di level pro player. Perjalanan panjang event ini pun telah pungkas, yakni setelah didapat satu nama yang berhak dinobatkan sebagai Champion dan berhak mendapatkan hadiah yang telah dijanjikan.

Sebagai reminder, kali ini Mimin bakal flashback perjalanan OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress. Event yang digelar secara online ini sudah berjalan sejak 20 Januari 2021 lalu, dengan fase registrasi dibuka sejak 20 Januari - 14 Februari 2021 ini tercatat sudah memikat ratusan gamer Valorant yang mendaftarkan diri. Dari ratusan pendaftar dan terseleksi sebanyak 500 peserta tersebut akhirnya mereka pun berhak masuk ke fase selanjutnya, yakni OMEN ACADEMY. 

From Zero to Pro : TEAM ANT Juara OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST Play To Progress


Fase ini berjalan dengan menghadirkan 5 online class yang juga menghadirkan 5 mentor. 5 mentor yang sudah tentu berkompeten dalam dunia persilatan gaming. emoticon-2 Jempol. Adapun mentor dalam ajang ini adalah Kevin Susanto (xccurate) , Thomas Alfiantino (CUD), Aldi (RiseN), Nabila Sulthana (Nabbsky), dan Michael Winata (Severine). Pada fase ini juga terdapat Fun Match,  yang menghadirkan match peserta terpilih berdasarkan Leaderboard OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST.  Tak hanya bisa diikuti oleh para peserta, penonton dan pecinta Valorant pun juga bisa ikut menyaksikan jalannya match melalui
KASKUS TV

From Zero to Pro : TEAM ANT Juara OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST Play To Progress

Mulai nih gan, fase yang bikin deg-degan bagi para peserta, karena seluruh peserta bakal melewati Assessment yang mau tak mau bakal melengserkan sekian banyak para peserta. Jelas, fase ini hanya akan meloloskan 160 peserta yang nantinya harus melangkah kembali di rangkaian berikutnya. Pada fase berlanjut dengan para peserta wajib melewaticustom gaming, guna mereview akan sisi kekuatan dan kelemahan dari para peserta. Sampai akhirnya, hasil Establishment & Assessment pun keluar dengan menjaring 160 peserta yang kemudian dibentuk menjadi 32 tim

Pada Jumat (2/4) 160 pemain terpilih menempuh babak kualifikasi. Dimana pada fase ini ke 160 player ini telah dibentuk menjadi 32 tim yang masuki fase Turnamendengan wajib bertanding untuk memperebutkan TOP 8 agar bisa melenggang ke babak berikutnya. Untuk detail team yang lolos bisa GanSis simak selengkapnya disini atau dimari.

{thread_title}


Fase turnamen sendiri berjalan pada beberapa sesi, adalahQualification, Private Coaching, dan Final. Dari 160 peserta yang tersaring akan dibagi menjadi 32 tim yang akan menempuh sesi kualifikasi guna menentukan tim yang lolos ke sesi berikutnya. Bagi 8 tim terpilih yang lolos akan memasuki sesi private coaching, dimana sesi ini memungkinkan 8 tim tersebut mendapat arahan dan pembekalan secara privat dari mentor. Setelah memperoleh pelatihan dari mentor, tiba saatnya bagi 8 tim tersebut berlaga di sesi pamungkas dalam Best Of 1. Daftar tim masuk dalam kategori TOP 8 bisa dilihat pada gambar berikut, dan mereka tinggal selangkah lagi untuk berlomba menjadi sang jawara di OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress.




Setelah melalui babak seleksi yang ketat dan sesi coaching clinic oleh pemain pro valorant tanah air, akhirnya Omen Bootcamp Valorant Quest Play to Progress sampai pada putaran final.

Babak pamungkas ini berlangsung selama 2 hari, yakni 17-18 April 2021 babak final OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST berjalan. Sebanyak 8 tim bertanding untuk memperebutkan gelar juara. Adapun tim tersebut adalah Spider, Fox, Cobra, Lizard, Bull, Dragonfly, Bee, dan Ant. Selama dua hari yang berat bagi peserta, karena mereka harus melalui babak perempat dan semi final yang berlangsung pada tanggal 17 April 2021, kemudian grand final yang digelar pada 18 April 2021. 

From Zero to Pro : TEAM ANT Juara OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST Play To Progress

Grand final telah mempertemukan Tim Ant yang dimentori oleh Nabbsky di babak sebelumnya berhasil mengalahkan Tim Lizard Vs Tim Dragonfly (Severine) setelah mengandaskan Tim Bee. Pada game pertama Tim Dragonfly sempat mengungguli lawannya dengan skor 2-0, namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Dengan permainan yang solid dan dr Yudsky yang sedang onfire Tim Ant akhirnya mampu membalikkan keadaan bahkan mampu memenangkan game pertama dengan skor 6-13.

Permainan cemerlang dari dr Yudsky kembali dengan menggunakan Operator mampu membuat pemain Tim Dragonfly tidak berkutik. Retake rapih dari dua arah yang diperagakan oleh Tim Ant mampu menghempaskan lawannya dengan dr Yudsky yang mencetak Clutch. Selain itu duet antara dr Yudsky dan szxane menyuguhkan permainan kompak yang membuat Tim Dragonfly menyerah dengan skor 0-13 tanpa mampu membalas 1 skor pun.

Alhasil  Tim Ant mampu menjuarai perhelatan Omen Bootcamp Valorant Quest Play to Progress dengan 2 game tanpa balas. Dengan begitu TEAM ANT berhak membawa pulang hadiah yang disediakan dalam event ini setelah memperoleh title Champion. Peroleh uang senilai12.5 juta dan mendapat didukung oleh HP & KASKUS selama 6 bulan 

Dengan didapatkan juara maka selesai pula rangkaian OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress tahun ini. Selamat kepada pemenang, dan terima kasih kepada seluruh Kaskuser dan gamers yang sudah berpartisipasi dalam event ini, dan sampai jumpa di event selanjutnya.

emoticon-Shakehand2


profile-picture
profile-picture
profile-picture
sixfloor dan 39 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
From Zero to Pro : TEAM ANT Juara OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST Play To Progress
24-04-2021 13:07
Wiih selamat jadi pemenang niih
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia