News
Batal
KATEGORI
link has been copied
330
Lapor Hansip
21-04-2021 14:30

Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran

Suara.com - Artis Nathalie Holscher rupanya sudah membulatkan tekad buat cerai dari Sule. Dia pun sudah mulai mencari pengacara untuk menangani kasus ini.

Hal itu diungkap oleh nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher dalam tayangan Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (21/4/2021) di YouTube.

"Buat saya semua sudah rencana Tuhan. Tuhan nggak izinkan, selesai. Jadi cerai? Pasti cerai," kata Hetty Holscher.

"Nathalie sudah bilang ke saya, dia bilang 'Mom lawyer kita siapin aja untuk cerai'. Kan singkat. Kita emang keluarga nggak berbelit-belit. Kalau iya iya, kalau nggak nggak, selesai," sambungnya lagi.

Dia bilang gugatan cerai itu baru akan didaftarkan selepas lebaran Idul Fitri. Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan.

"Yang jelas pisah habis lebaran. Sekarang lagi bulan baik. Semua orang pada taubat sekarang waktunya," ucap Hetty Holscher.

Ditanya kemungkinan buat rujuk, Hetty Holscher punya jawaban sendiri. Menurutnya, sang cucu sudah mantap buat menceraikan Sule.

"Saya rasa nggak, Nathalie sudah close itu. Dia sudah bilang minta lawyer buat cerai. Jadi saya rasa nggak usah dipertahankan lagi, buat apa," tutur Hetty Holscher.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher disebut sakit hati dengan perkataan Sule. Padahal suaminya itu sudah berjanji buat tidak mengungkit sesuatu yang membuatnya tersinggung.


Kini, Nathalie Holscher sendiri sudah keluar dari rumah mewah Sule. Ayah Rizky Febian itu pun sudah membenarkan.

Dia mengakui tidak serumah lagi dengan sang istri. Sayangnya, Sule masih tutup mulut mengenai alasan Nathalie Holscher minggat dari rumah.

"Ada nggak yah? Udah nggak ada kali. Nggak tahu. Kan saya lagi di Bandung waktu itu," kata Sule singkat di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (21/4/2021).

"Sudah intinya gini, keluarga itu bukan konsumsi publik. Jadi saya nggak bisa ngomong apa-apa hal ini. Jadi apa pun yang terjadi doain yang terbaik. Itu ajalah. Jadi saya nggak bisa bilang apa-apa," imbuhnya.


https://www.suara.com/entertainment/...etelah-lebaran

 Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran

Tuhan tidak suka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
21-04-2021 19:05
jujur aja ...
kalo bukan karena banyak duit mana ada perempuan normal yg mau sama si sule yg mukanya kaya tumpukan sampah ??
bininya yg lama juga kan nyesel .. makanya sebelum mati buru2 ngeue sama si tedi yg rada mendingan mukanya meskipun masih jelek juga

jadi nasehat gua buat sule ...
mending tiru main cantiknya si tukul, jadi member premium aja
mau yg cantik mlintir model kaya apa ente tinggal bayar, eue, selesai
jangan pake acara nikah2 lagi .. percuma
kambing betina yg mau nikah sama lu juga cuma mau duit lu doang
mulai hari ini belajar ngaca ya, le ...
muka lu jelek ancur kaya sampah, cuma ketolong rejeki lu yg lumayan

sampe sini udah paham ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
profile picture
kaskus maniac
21-04-2021 19:22
Kembali ke Lap.........TOOOOP
1
profile picture
kaskus addict
21-04-2021 19:25
Tukul seriusan suka gituan? Tau darimana?
2
profile picture
kaskus addict
21-04-2021 22:58
emoticon-Cendol Gan
1
profile picture
kaskus addict
21-04-2021 23:10
bener bener congorlubau. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskuser
22-04-2021 06:57
Hahahahhaa analisanya mantulemoticon-Leh Uga
2
profile picture
kaskus addict
22-04-2021 10:46
Komen khas dari agan ini bner2 luar biasa emoticon-Ngakak
1
Memuat data ...
1 - 6 dari 6 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia