Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
52
Lapor Hansip
21-04-2021 08:22

Resmi! Proyek Liga Super Eropa Ditunda, ini Keterangan Resminya

Resmi! Proyek Liga Super Eropa Ditunda, ini Keterangan Resminya
Sumber: AP

Liga Super Eropa resmi ditunda. Hal tersebut menyusul enam klub Inggris yang mundur teratur dari kompetisi yang disebut sebagai pembelot UEFA tersebut.

Dari keterangan resmi, hal tersebut dilakukan untuk "mempertimbangkan kembali langkah-langkah yang paling tepat untuk menjalankan kembali proyek,”.

Setelah enam klub Inggris mundur, dikabarkan Inter Milan dan AC Milan akan menyusul mundur dari kompetisi tersebut. Kini, yang tersisa hanyalah klub dari Laliga Spanyol.

Keputusan ini menjadi angin segar bagi para fans, para pemain, para pundit, maupun bagi klub-klub di luar 12 mantan calon peserta Liga Super Eropa. Kompetisi tersebut banyak ditentang.

Berikut pernyataan resmi dari pihak Liga Super Eropa:

Liga Super Eropa yakin bahwa status quo sepak bola Eropa saat ini perlu diubah.

Kami mengusulkan kompetisi Eropa baru karena sistem yang ada tidak berfungsi. Proposal kami bertujuan untuk memungkinkan olahraga berkembang sambil menghasilkan sumber daya dan stabilitas untuk piramida sepak bola penuh, termasuk membantu mengatasi kesulitan keuangan yang dialami oleh seluruh komunitas sepak bola sebagai akibat dari pandemi. ESL juga akan memberikan pembayaran solidaritas yang ditingkatkan secara material kepada semua pemangku kepentingan sepak bola.

Terlepas dari kepergian klub-klub Inggris yang diumumkan, terpaksa mengambil keputusan tersebut karena tekanan pada mereka, kami yakin proposal kami sepenuhnya selaras dengan hukum dan peraturan Eropa seperti yang ditunjukkan hari ini oleh keputusan pengadilan untuk melindungi Liga Super dari pihak ketiga.

Mengingat keadaan saat ini, kami akan mempertimbangkan kembali langkah-langkah yang paling tepat untuk membentuk kembali proyek, selalu mengingat tujuan kami untuk menawarkan pengalaman terbaik kepada para penggemar sambil meningkatkan pembayaran solidaritas untuk seluruh komunitas sepak bola.
Diubah oleh fajarfad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Resmi! Proyek Liga Super Eropa Ditunda, ini Keterangan Resminya
21-04-2021 09:39
Kata ane Sisi positifnya sebenernya ini bagian dr tim2 besar buat komplain masalah kompetisi yg ada ke fifa dan uefa....istilahnya gertak2 sedap wkwkwkw...biar fifa benerin sistem internal dan eksternal...misal hadiahnya perlu di gedein lagi...atau peraturan permainan di review lg...ya model2 gitulah
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
21-04-2021 16:59
sampe gaji presiden UEFA diobok2 juga
aneh ini akar masalahnya
ada banyak ketidak transparanan di sini sampe ada gertak2
0
profile picture
kaskuser
21-04-2021 19:22
@juhii99 iya gan....ini tim besar yg minta subsidi critanya wkwkwkkw ga di gubris ancam mau cari duit sendiri...beli pemain jor2an gaji jor2an bangun stadion dan renov ketimpa pendemi amsyong gan
0
profile picture
kaskus addict
22-04-2021 08:47
saya juga berfikir demikian, keknya hanya gertakan ke UEFA masalah format liga.
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia