Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
124
Lapor Hansip
20-04-2021 01:34

apa lirik lagu kesukaan agan, yang paling menyakitkan

banyak lagu lagu bagus di radio, di tivi tivi atau di yutub, ane sengaja bikin thrade ini buat copas copas lirik lirik lagu yang menurut gw lirik yang sakti, lirik bukan sembarang lirik. di sini saya paling suka lagu  " jentaka" milik for revange, walaupun hampir gak jauh jauh dari serana dan derana, tapi lagu ini terlalu dalam, apalagi ...  maknanya tentang manusia manusia yang banyak memakai topeng, bibirnya terasenyum pura pura kuat padahal hati nya dan hidupnya hancur berantakan.

di bawah ini lirik jentaka

Sejenak ku mengirikan luka
Yang kusuguhkan ritme jenaka
Dan biarkan dirinya tertawa
Lepas di atas jentaka yang kutelan
Mari bermain, tak peduli kepedihanku
Mari bermain dan menghibur mereka, wo
Dan lelah kusembunyikan
Kala kecewa pada dunia
Dan lelah kusembunyikan
Aku tak mau diketahui
Saat menangis dan terjatuh lagi
Aku terbiasa menyendiri
Menutupi sepi dalam komedi
Wahai jentaka yang berlari
Tidakkah kau jengah menari?
Dan hantarkanku pulang menuju keheningan
Demi jiwa tak bertuan
Dan lelah kusembunyikan
Kala kecewa pada dunia
Dan lelah kusembunyikan
Aku tak mau diketahui
Saat menangis dan terjatuh lagi
Aku terbiasa…


 itu lirik paling oks banget menurut aku, ya meskipun tak seterkenal peterpan ... tapi oke juga lah ,.. untuk ukuran anakmuda era milenial.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
apa lirik lagu kesukaan agan, yang paling menyakitkan
20-04-2021 10:04
Perih terasa menggores dada
Menusuk menembus dada...
Hancurkanku hentikan denyut nadiku

Dunia seakan-akan
Bagai di dalam neraka
Panasnya meleburkan
Membakar semua angan
Perih terasa merobek dada
Menikam mencabik dada...
Hacurkanku hentikan detak jantungku
0 0
0
profile picture
kaskus addict
20-04-2021 15:52
Tetot Slank "Kalah"
0
profile picture
kaskus holic
21-04-2021 08:06
@Goxen hehe tau aja, lagu lama banget. lagu patah hati tapi musiknya ga melow
0
profile picture
kaskus addict
21-04-2021 22:41
@anggeo hehe,ane suka bgt lagu ini krn rock progresifnya kuat,aplg pas bagian melody gitar,mantab bgt.Btw jg mewakili perasaan ane jg tuh lagu,kalah bercinta krn kalah harta emoticon-Berduka (S)
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
renjana---cinta-tanpa-karena
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia