Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
139
Lapor Hansip
14-04-2021 04:39

Hanya Karena Mengeluh, Menteri Pendidikan di Korut Dihukum Mati Oleh Kim Jong Un!

Hanya Karena Mengeluh, Menteri Pendidikan di Korut Dihukum Mati Oleh Kim Jong Un!
Hai hai Agan dan Sista selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankanemoticon-Jempol

Dampak corona benar-benar belum berakhir, semua sektor merasakan pukulan telak akibat virus corona yang merajalela. Meskipun sudah dilakukan berbagai langkah pencegahan salah satunya dengan pemberian vaksin massal tetap saja keadaan masih belum dikatakan baik hingga kini.

Dampak yang paling ane rasakan adalah menjadi guru dadakan buat anak-anak ane. Dampak pembelajaran jarak jauh menjadikan dunia pendidikan Indonesia menjadi tak menentu. Target-target yang biasanya dijadikan acuan para guru terhadap muridnya harus ambyar seketika. Nilai-nilai akademik yang dicapai oleh para siswa hanyalah berwujud angka tanpa prestasi. Lha wong yang mengerjakan semua tugas sekolah adalah orangtua siswa.
Hanya Karena Mengeluh, Menteri Pendidikan di Korut Dihukum Mati Oleh Kim Jong Un!
Tugas menteri pendidikan Pak Nadiem, mungkin berat dan melelahkan, mengatur dan mencari solusi bagaimana arah pendidikan akan dibawa agar bisa bersaing secara global pada saat pandemi corona memporakporandakan sektor pendidikan. Namun, Pak Nadiem dan para menteri sepertinya harus bersyukur tidak tinggal dan bertugas di bawah kepimpinan Kim Jong Un, penguasa Korea Utara.

Pasalnya beredar kabar yang amat sangat memprihatinkan, dikabarkan jika Menteri Pendidikan Korea Utara harus meregang nyawa karena dihukum mati oleh Kim Jong Un! Menteri Pendidikan dikabarkan mengeluh kelelahan tentang pekerjaan dan kurangnya sumber daya yang diberikan oleh pemerintah selama proses pembelajaran jarak jauh. Bukannya ditampung segala keluh kesah dan dicarikan solusi bagaimana cara menanganinya, malah hukuman mati yang didapatemoticon-Takut

Sebelum menghukum mati Menteri Pendidikan, Kim Jong Un membuat suatu tim khusus untuk menyelidiki kinerja Menteri Pendidikan. Tugas ini dilakukan di bawah Kementerian Pendidikan Tinggi oleh Organisasi Departemen dan Bimbingan (ODG). Hasil investigasi yang mereka dapat menyatakan bahwa Menteri Pendidikan gagal menerapkan undang-undang pembelajaran jarak jauh dengan benar.

Sebelumnya, Kim Jong Un juga dikabarkan mengorbankan seorang jenderal untuk dijadikan santapan piranha, sedangkan lima anggota lainnya dihukum tembak. Hukuman ini diberikan setelah mereka gagal melaksanakan tugas saat menemui Presiden Donald Trump pada 2019 lalu. Menurut kabar, Kim Jong Un memang tak segan-segan menghukum mati pejabat dan rakyatnya.

Bagi pejabat yang melakukan tindak kejahatan tidak ada ampun bagi mereka. Bukan hanya oknumnya saja yang kena imbasnya, bahkan seluruh anggota terkait dikabarkan ikut menanggung hukumannya.

Sumber referensi dan gambar : 1, 2, 3
Diubah oleh iissuwandi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Hanya Karena Mengeluh, Menteri Pendidikan di Korut Dihukum Mati Oleh Kim Jong Un!
14-04-2021 13:15
emoticon-Wow Rakyat KorUt gak ada yang bisa nyantet yak ?? emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manculegends dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
profile picture
KASKUS Plus
14-04-2021 16:05
Belum keknya🤣
1
profile picture
kaskus addict
15-04-2021 08:16
Kalaupun ada yg bisa nyantet, Kim Jong Un dukunnya lebih master lagi....
0
profile picture
kaskus addict
15-04-2021 09:33
@cungkringoke Mungkin lebih dari Master .... Doktor ... Propesor Doktor ....Dukun, PhD
1
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia