News
Batal
KATEGORI
link has been copied
55
Lapor Hansip
12-04-2021 19:13

Nominal Gaji Menentukan Gaya Hidup, Masa Sih?

Banyak yang menganggap gaya hidup seseorang disetir oleh gaji dari pekerjaannya masing-masing. Benar kah begitu? Menurut Agan dan Sista sendiri yang sudah bekerja, setuju dengan anggapan ini atau tidak?

Gaji setiap orang berbeda-beda dan gaya hidup yang mereka pilih juga tergantung orang itu sendiri. Tiap orang juga memiliki kebutuhan tersendiri yang harus mereka penuhi, jadi tidak bisa disamaratakan. Jika memiliki uang lebih, orang tersebut bebas menggunakan uangnya untuk dana cadangan atau berfoya-foya.

Di tahun yang baru ini banyak pekerja yang merasakan perubahan nominal gaji, antara mendapat kenaikan, tetap, atau malah dipotong karena kondisi pandemi. Apa yang Gansis rasakan di kondisi ini? Sebagian orang pasti merasakan kebutuhan mereka semakin meningkat, tetapi tidak jarang yang menganggap kondisi ini sebagai masa untuk berhemat.

Kali ini trio HRD kita akan membahas seputar gaji, harta, dan kebutuhan apa saja yang biasanya kita belanjakan dari gaji kita. Yuk dengerin langsung di Podcast Ruang HRD hanya di KASKUS Podcast! Jangan lupa tuliskan tanggapan Gansis di thread ini dan bila ada pertanyaan boleh banget dituliskan juga ya!


Nominal Gaji Menentukan Gaya Hidup, Masa Sih?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Nominal Gaji Menentukan Gaya Hidup, Masa Sih?
12-04-2021 19:42
Gaji gede itu berapa
profile-picture
al.debara memberi reputasi
1 0
1
profile picture
12-04-2021 20:24
buat kang parkir mah 3jt dah gede gan, buat kariawan beda lagii, tergantung prespektifffff emoticon-Blue Guy Peace
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia