Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
2979
Lapor Hansip
29-02-2020 22:46

PlayStation 5 (PS5) - Polling & News Update

PlayStation 5 - PS5 - Polling & News Update

PlayStation 5 (PS5)

Polling & News Update

(Official Announcement, Rumors, Leaks)



Click Banner = PS5 Official Website Page

Untuk news update PlayStation 5 silahkan cek Last Post / Last Page

Untuk KasKusers yang mau share info/news tentang PS5 bisa langsung posting

RULES KASKUS & SUB-FORUM CONSOLE BERLAKU DI THREAD INI. THANKS ALL emoticon-Peace


Quote:
PS5 Hardware Reveal Trailer


PlayStation 5 - PS5 - Polling & News Update

PlayStation 5 - PS5 - Polling & News Update


PS5 Controller: DualSense (DS5)

PlayStation 5 - PS5 - Polling & News Update



Quote:
CONFIRMED PS5 Specification
PlayStation 5 - PS5 - Polling & News Update


leak images

Diubah oleh jojov
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thefallen_angel dan 24 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
PlayStation 5 - PS5 - Polling & News Update
12-04-2021 11:06
ada yg main control?
buset dah itu musuhnya emoticon-Hammer (S) mana pake headset ada suara bisik2 mulu, akhirnya pake speaker aja emoticon-Takut (S) trus gampang mati, akhirnya pake cheat immortal emoticon-Ngakak (S)

graphic kurang ok, bbrp kali karakter kyk potongan cardboard emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
laksanardie memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
12-04-2021 11:13
game yang pertama kali gw maenin sampe tamat pas dapet ps5, karena gw hijarahan dari PC kagak ada game laen selaen dari PS Plus emoticon-Ngakak

Idenya sih unik, tapi rada bosen, musuhnya model gituan semua, sama gw juga tipikal yang takutan kalo game banyak suara2 mistis emoticon-Ngakak (S)

Gw pake cheat ingame 1 hit kill pas namatin DLC tambahan, buat kill cepet musuh yg sering spam terus banyak pula , buang2 waktu kalo mau maen bener2.

2
profile picture
kaskus maniac
12-04-2021 11:15
Sepupu ane yg maen ktnya bosan trus grafis ga oke akhirnya delete dah tuh game wkwkw.. untung ga donlod deh game cm pajang aja di library emoticon-Hammer2
1
profile picture
kaskus addict
12-04-2021 12:23
Ahh ni game, uda plat di ps4, dengan frame rate menderita.
Pengen coba dlc di ps5, kudu maen ulang, bah harus nya ada feature bisa skip lgs ke dlc.

Mau save import, tapi harus ada ps4 ult edition , dimana gw base ver dah dijokul, (reg2 pula), ga yakin save compatible haha.

Jadi dari ps4 base game.
Install ps4 ultimate edition (yg ps4 ult edition free plus di reg1, ~reg3 ga dapet) load save.
Baru up ke ps5 ultimate edition.
Kacau bener.

ps4-ps5 save, gini sih, karena save terpisah *?, jadi kudu import export in game/alias install 2ver ps4&ps5 (spiderman remastered, avenger), ga flawless kaya sebelah.
1
profile picture
kaskus holic
13-04-2021 04:18
main sampai 70%an dan.. dan bosan juga emoticon-Frown
2
profile picture
kaskus maniac
13-04-2021 07:02
Udah tamat nih, cuma mainnya versi steam
ane sih suka2 aja sama gameplay-nya. seru
apalagi setting tempat2 nya menarik, skill nya juga unik
puzzle nya oke. grafisnya bagus, tapi gak maksimal karena gak pake RTX emoticon-Hammer (S)

cuma ceritanya emg rumit, gambaran besarnya tau
tapi detail apa itu dunia segitiga hitam dll masih gak mudeng.

main story masih maen normal, begitu
udah mau sampe akhir cerita, aktifin cheat
one kill biar cepet beres.
sekalian kejar achievement juga.kalo gak kejar achievement gak bakal eksplor tempat2 tersembunyi.

steam
2
profile picture
kaskus maniac
13-04-2021 13:20
main story nya mnrt ane singkat. mau maraton 1x duduk kelarin jg bs. cuman brp chapter doank

@yoshitake ane pake speaker aja kedengeran bgt bisik2 serem gitu, makanya lgsg ga pake headset emoticon-Ngakak (S)
begitu kelar main story, ane jg males ladenin musuh. lgsg kabur emoticon-Ngakak (S)

@zatoechii
ga cuman game ini sbnrnya, hampir smua game ngebingungin versinya. klo sering ke ps store pasti paham emoticon-Ngakak (S)

@laksanardie
ane baru mau mulai dlc nya emoticon-Big Grin
secara gameplay lmyn lah, mirip2 infamous 2nd son imho.
1
profile picture
kaskuser
13-04-2021 20:00
game paling bosenin yg pernah gw mainin
0
Memuat data ...
1 - 7 dari 7 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia