News
Batal
KATEGORI
link has been copied
203
Lapor Hansip
11-04-2021 11:12

Anggap Susu Formula Haram, Bayi 34 Hari Diberi Minum Susu Kambing hingga Keracunan


Ibu Mertua Anggap Susu Formula Haram, Bayi 34 Hari Diberi Minum Susu Kambing & Madu hingga Keracunan

Quote:TRIBUNJATENG.COM - Bayi berusia 34 hari keracunan setelah diberi minuman tak layak.
Peristiwa yang terjadi di Tambun, Bekasi , Jawa Barat, itu viral di media sosial.
Sang ibu dari bayi merasa sedih melihat sang bayi yang dipaksa meminum racikan dari sang ibu mertua berupa susu kambing dan sarang madu.

Hal itu membuat bayinya keracunan hingga pencernaannya yang terganggu.
Kisah tersebut dibagikan oleh seorang bidan bernama Ony Christy.
Ia pun menceritakan kronologi kejadian.
Sang ibu diketahui berinisial S mengaku kejadian itu terjadi tepatnya pada 27 November 2020 lalu.
Kejadian berawal ketika S diajak sang suami untuk menginap dirumah ibu mertuanya.
"Pada tanggal 27 Nov 2020 Dia diajak suami untuk ke rumah mertua menginap sehari disana" jelas Ony saat dikonfimasi pada Sabtu (10/4/2021).
Sang anak diinformasikan masih dalam kondisi menyusu.


S menyebut sang ibu mertua saat itu melihat bibir sang bayi yang kering.
Hal itu membuat ibu mertuanya memberikan bayinya sarang madu yang dipercaya dapat mengobati.
"Ibu mertua menggendong dan lihat anak bibirnya kering, lalu suruh suaminya ambilkan sarang madu di dalam kulkas" jelasnya.


Tak hanya disitu, sang ibu mertua juga meminumkan susu kambing yang dicampur dengan sarang madu sebanyak 30 mili kepada si bayi.
Campuran itu dianggap menjadi minuman yang sehat sesuai ajaran agama.
Bahkan sang ibu mertua tak mengizinkan sang bayi diberi susu formula lantaran ia menganggap tak sesuai ajaran agama.
"Malah mertua suruh suami untuk ambil susu kambing dan dicampur sarang madu" terang Ony.
Akibat minuman tersebut, sang bayi mengalami keracunan hingga alami masalah pencernaan.
Untungnya, S mencoba menetralisir racun dengan memberi sang bayi ASI selama 4 jam.
"Kira-kira jam 11 malam anak ditaruh di samping saya.


Saya langsung berikan asi saya ke anak biar menetralisir racun dari susu kambing dan madu tersebut" pungkasnya. (*)


mabuk agama emoticon-Embarrassment


SUMBER









profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamnoone dan 33 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Anggap Susu Formula Haram, Bayi 34 Hari Diberi Minum Susu Kambing hingga Keracunan
11-04-2021 11:27
Gpp bayinya mati juga
Tinggal colok ntar respawn lagi cooldown 9 bulan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Boba.Fett123 dan 25 lainnya memberi reputasi
24 2
22
profile picture
kaskus addict
11-04-2021 12:08
leh uga dark humornya emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus geek
11-04-2021 12:36
Pake item yg ngurangin cooldown dong
0
profile picture
kaskus addict
11-04-2021 13:05
Tinggal nyari daun yggdrasil aja ups tp gak bole haram profesi nya
3
profile picture
kaskus freak
11-04-2021 14:42
@DPRD wah pemaen RO ini emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
11-04-2021 17:16
@firewallshop Efek itemnya cuman bisa dipake sebelum nikah. Biar baru 6 bulan nikah udah langsung keluar bayinya
0
profile picture
kaskus addict
11-04-2021 17:42
@wen12691 daripada mesti bawa pipa obat kemana2 coba? Wkkwkw lebih repot
0
profile picture
kaskus maniac
12-04-2021 02:27
gueblek,, gw loading dulu beberapa menit baru paham. mantep bahasa lu bree
0
profile picture
kaskus freak
22-04-2021 13:20
@wen12691 @DPRD nexia bet wkwkwkw
0
profile picture
kaskus maniac
26-04-2021 00:36
Lu kira game onlen
0
profile picture
kaskus addict
27-04-2021 19:19
Kalah smua klean pake token of siegfried aj, abadi smua
0
profile picture
kaskus addict
28-04-2021 18:28
Tapi ada probablitas nya gan
Kalo game kan 100% pasti respawn abis cooldown wkkwkw
0
Memuat data ...
1 - 11 dari 11 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia