News
Batal
KATEGORI
link has been copied
237
Lapor Hansip
10-04-2021 16:57

Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman

Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman

Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman

 - Pembangunan tugu sepeda di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat dikritik. Keberadaan tugu sepeda tersebut dinilai hanya akan mengotori kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

Kritik tersebut datang dari Politikus Ferdinand Hutahaean melalui akun twitternya @FerdinandHaean3.

Dia juga menyampaikan kalau keberadaan tugu sepeda akan merendahakan kehormatan.

"Patung ini hanya mengotori pemandangan Jalan Sudirman dan merendahkan kehormatan Jl Sudirman yang dulu semakin gagah setelah dipasang Patung/Tugu Jend Sudirman Pahlawan Nasional," tulis Ferdinand, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Bikin Tugu Sepeda di Kawasan Sudirman, Anies Habiskan Dana Rp800 Juta

Dia kemudian melempar pertanyaan terkait dengan pembangunan tugu sepeda tersebut.

"Nies, apa kamu ngga mikir sejauh itu mk kamu tega sejajarkan ban sepeda dengan Jend Sudirman?," demikian cuitan Ferdinand.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan anggaran yang dipakai untuk membangun tugu sepeda mencapai Rp 800 juta.

Tugu itu juga menjadi bagian dari rencana pembangunan jalur sepeda permanen dengan panjang 11,2 kilometer dan lebar jalur 2 meter.

Dia menerangkan, pembangunan tugu sepeda tidak menggunakan APBD DKI Jakarta. Melainkan, menggunakan anggaran swasta yang memiliki kewajiban dari kerja sama senilai Rp28 miliar.

https://www.google.com/amp/s/bekaci....jalan-sudirman

Gabener paling tengil gada otak sepanjang sejarah dki. dipikirnya jakarta cuma sudirman thamrin, bikin flyover 1km dicat atau jpo udah bikin warga indonesia melongo liatnya. Besok resmikan gerai ikan cupang dan cas batre lagi cukup lah itu hahaha
Geleng kepala liat kelakuan makhluk aneh brnama abud ini, manusia apa setan kamu anies?

Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 44 lainnya memberi reputasi
39
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman
10-04-2021 17:07
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman

kadrun mana suaranya ? emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dikamaru dan 47 lainnya memberi reputasi
46 2
44
profile picture
kaskus addict
10-04-2021 19:14
Kurang batu gabion gan emoticon-Smilie
6
profile picture
kaskus addict
10-04-2021 19:56
Ngecat atep jadi ondel ondel... lama2 nih yaman bangke bikin patung diri dia sendiri
6
profile picture
kaskus geek
10-04-2021 21:13
Jalur sepeda kok ga ada??emoticon-Mad
1
profile picture
kaskus addict
10-04-2021 21:57
@gabener.edan ente napa bikin monumen2 gak jelas ini? Apa coba urgensi ke warga DKI. Tp ane jgn di suruh mandi n ngubur sendiri ya
1
profile picture
kaskus addict
10-04-2021 22:20
@DPRD jangan standar ganda dong gan. Kalo mau mayit ente di mandiin ya dukung penuh @gabener.edan
2
profile picture
kaskus geek
10-04-2021 22:57
Sudah lupa tuh emoticon-Cool


Fe
Sama dp
Lbh besar emoticon-Belgia
1
profile picture
kaskus addict
10-04-2021 23:26
Gak apa apa lagian duit DKI. biar JKT yang menikmatinya
0
profile picture
kaskus maniac
10-04-2021 23:45
@kacangbutol

https://mobile.



Omongan manusia munapik yg ente puja2....bikin maluemoticon-Cool
3
profile picture
kaskus addict
11-04-2021 00:49
Hal2 tersebut sudah buat kadrun onta pemuja arab cabul berdecak kagum...
Yg penting seiman.. emoticon-Ultah

Coba lu lihat komen2 kadroon di fb, ig dan tweteer bujjer abud, komen2 pujiannya menjijikan..,emoticon-Najis
2
profile picture
kaskus geek
11-04-2021 01:38
0
profile picture
kaskus addict
11-04-2021 05:21
#anieskeren
1
profile picture
11-04-2021 06:56
Jpo bray
1
profile picture
kaskus holic
11-04-2021 10:07
Tumben kadrun budak si arab yaman gak ada suara nya...
Bela dong majikan nya emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
11-04-2021 10:24
#anieshebat
1
profile picture
kaskus addict
11-04-2021 10:35
@gabener.edan @amispelem ane udah di ajarin ama si gabener edan sang lulusan terbaik magna cum laude mayat mandi sendiri
2
profile picture
kaskus addict
11-04-2021 11:43
#anies4presidentRI
0
profile picture
kaskuser
11-04-2021 15:06
Tugu Sepeda 800Juta Anies Dinilai Mengotori Pemandangan Dan Rendahkan Patung Sudirman

#anieskeren
0
profile picture
kaskus addict
11-04-2021 17:23
#Anies4everything
1
profile picture
kaskus addict
11-04-2021 18:54
Waring jangan lupa krn pemikiran yg Goblok bener...
1
profile picture
kaskus maniac
11-04-2021 22:59
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 23 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia