Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
295
Lapor Hansip
01-05-2019 00:00

Black Widow (2020) | 1 Mei 2020

Black Widow (2020) | MCU Phase 4

Black Widow is an upcoming American superhero film based on the Marvel Comics character of the same name. Produced by Marvel Studios and distributed by Walt Disney Studios Motion Pictures, it is intended to be the twenty-fourth film in the Marvel Cinematic Universe (MCU). The film is directed by Cate Shortland, written by Jac Schaeffer and Ned Benson, and stars Scarlett Johansson as Natasha Romanoff / Black Widow, alongside David Harbour, Florence Pugh, O. T. Fagbenle, Rachel Weisz, and Ray Winstone.

Quote:Premise
TBA


Director
Cate Shortland

Producer
Kevin Feiga

Cast
Scarlett Johansson as Natasha Romanoff / Black Widow:
David Harbour as Alexei Shostakov / Red Guardian
Florence Pugh as Yelena Belova
O. T. Fagbenle as Rick Mason

Distributor
Walt Disney Studios Motion Pictures

Trailer
TBA

Imdb
Diubah oleh edx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronny398 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Black Widow (2020) | MCU Phase 4
07-04-2021 20:46
ini kenapa namanya black widow dah kenapa nggak white widow? natasha kulit putih kan bukan orang negro
profile-picture
koerkaskus memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
08-04-2021 06:30
krn klo disebut titel black widow itu ada makhluk aslinya yg emg sebutannya black widow, klo disebut white widow baru namanya sindiran rasis.
0
profile picture
kaskus maniac
08-04-2021 08:20
Lah itu kan emang nama hewan gan 🤣
0
profile picture
kaskus maniac
08-04-2021 13:14
Black widow itu nama laba2 kecil mematikan

According to the headmistress, the Red Room had called her "Black Widow" because of her small size and murderous skills. "Like the deadliest of spiders, easily escaping notice," she observed, "until it is far too late."
0
profile picture
kaskuser
08-04-2021 14:41
iya tau black widow itu nama laba2 imut kecil tapi mematikan, tp dia dia nggak punya kekuatan supahiro dan pake gaya tarung laba2 cem spiderman gitu kan?
0
profile picture
kaskuser
08-04-2021 14:44
eh iya lagian pernah gak sih disepanjang MCU dari awal sampe phase terakhir Natasha dipanggil black widow? seinget ane dia dipanggil namanya doang deh ato nggak ditambahin kata Agen depannya... nggak pernah disebut black widow

atau ane miss ya?? bisa tolong dikoreksi kah
0
profile picture
kaskus maniac
08-04-2021 14:45
makanya drpd ngira2 sendiri mending tungguin aj ini film trus tonton gan, siapa tau dijelasin ntar asal nama blackwidow itu dr mana. wkwkwkw.
0
profile picture
kaskus addict
09-04-2021 17:42
@eskrimcone pernah pas kontes angakat Mjolnir di film AoU pasca pesta di tempatnya Stark
1
Memuat data ...
1 - 7 dari 7 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia