Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
11651
Lapor Hansip
20-07-2018 16:46

[iNews] All About iPhone 7, iPhone 8 and iPhone X

Quote:
:: JUMP TO ::




Quote:
:: iPhone X ::
(Release: Nov. 3, 2017)


[iNews] All About iPhone 7, iPhone 8 and iPhone X - Part 1
Source: bell.ca

  • Layar Super Retina HD 5,8 inci dengan HDR dan True Tone2
  • Desain kaca seutuhnya dan baja tahan karat, tahan air dan debu
  • Kamera ganda 12 MP dengan mode Potret, Pencahayaan Potret (beta), dan video 4K pada kecepatan hingga 60 fps
  • Kamera depan TrueDepth 7 MP dengan mode Potret dan Pencahayaan Potret
  • Face ID untuk autentikasi aman
  • A11 Bionic, chip yang paling andal dan cerdas di ponsel pintar
  • Pengisian daya nirkabel (berfungsi dengan pengisi daya bersertifikat Qi3)
    Source: apple.com/id

  • RAM: 3 GB
  • Battery: 2716 mAh


Quote:
:: iPhone 8 Plus ::
(Release: Sep. 22, 2017)


[iNews] All About iPhone 7, iPhone 8 and iPhone X - Part 1
Source: apple.com

  • Layar Retina HD 5,5 inci dengan True Tone
  • Desain kaca seutuhnya dan aluminium, tahan air dan debu
  • Kamera ganda 12 MP dengan mode Potret, Pencahayaan Potret (beta), dan video 4K pada kecepatan hingga 60 fps
  • Kamera FaceTime HD 7 MP dengan Retina Flash untuk foto selfie yang mengagumkan
  • Touch ID untuk autentikasi aman
  • A11 Bionic, chip yang paling andal dan cerdas di ponsel pintar
  • Pengisian daya nirkabel (berfungsi dengan pengisi daya bersertifikat Qi3)
    Source: apple.com/id

  • RAM: 3 GB
  • Battery: 2691 mAh


Quote:
:: iPhone 8 ::
(Release: Sep. 22, 2017)


[iNews] All About iPhone 7, iPhone 8 and iPhone X - Part 1
Source: apple.com

  • Layar Retina HD 4,7 inci dengan True Tone
  • Desain kaca seutuhnya dan aluminium, tahan air dan debu
  • Kamera 12 MP dengan video 4K pada kecepatan hingga 60 fps
  • Kamera FaceTime HD 7 MP dengan Retina Flash untuk foto selfie yang mengagumkan
  • Touch ID untuk autentikasi aman
  • A11 Bionic, chip yang paling andal dan cerdas di ponsel pintar
  • Pengisian daya nirkabel (berfungsi dengan pengisi daya bersertifikat Qi3)
    Source: apple.com/id

  • RAM: 2 GB
  • Battery: 1821 mAh


Quote:
:: iPhone 7 Plus ::
(Release: Sep. 16, 2016)


[iNews] All About iPhone 7, iPhone 8 and iPhone X - Part 1
Source: apple.com

  • Layar Retina HD 5,5 inci
  • Tahan air dan debu
  • Kamera ganda 12 MP dengan mode Potret dan video 4K pada kecepatan 30 fps
  • Kamera FaceTime HD 7 MP dengan Retina Flash untuk foto selfie yang mengagumkan
  • Touch ID untuk autentikasi aman
  • Chip Fusion A10
    Source: apple.com/id

  • RAM: 3 GB
  • Battery: 2900 mAh


Quote:
:: iPhone 7 ::
(Release: Sep. 16, 2016)


[iNews] All About iPhone 7, iPhone 8 and iPhone X - Part 1
Source: apple.com

  • Layar Retina HD 4,7 inci
  • Tahan air dan debu
  • Kamera 12 MP dengan video 4K pada kecepatan 30 fps
  • Kamera FaceTime HD 7 MP dengan Retina Flash untuk foto selfie yang mengagumkan
  • Touch ID untuk autentikasi aman
  • Chip Fusion A10
    Source: apple.com/id

  • RAM: 2 GB
  • Battery: 1960 mAh


iPhone
profile-picture
profile-picture
profile-picture
araadea dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[iNews] All About iPhone 7, iPhone 8 and iPhone X - Part 1
06-04-2021 12:52
Agan2 disini klo bersihin tg di layar ip biar bebas bakteri n virus2 pake apa ya, ane baca2 klo pake alkohol ato tisu basah ato sabun gak bagus soalnya bisa ngerusak lapisan tg nya ?
0 0
0
profile picture
kaskus addict
07-04-2021 09:50
Pake kain microfiber
0
profile picture
kaskus maniac
07-04-2021 10:16
@zombiedez cairan nya pake apa gan biar virus / bakteri nya mati ?
0
profile picture
kaskus addict
12-04-2021 08:57
kain microfiber udah cukup kalo ane
0
profile picture
kaskus maniac
15-04-2021 10:58
@zombiedez @x4viola bisa dengan air alkohol yg rendah kandungannya

tapi sih kalo ane bersihkannya pakai tisu kering yg dibasahin air sedikit saja
trus dilap sampe bekas sidik jarinya terangkat karna tisu yg kita basahi tadi itu
trus kita lap lagi pake kain microfiber
contoh kain micro fiber seperti kain lap kacamata
0
profile picture
kaskus maniac
15-04-2021 13:56
ok gan, brarti cukup pake kain microfiber itu ya. td nya ane pake itu jg tp krn skrg lbh mewabah virus jd mo pake alkohol / antiseptik spray jg jd virusnya mati skalian. klo pake microviber aj udah cukup brarti ya buat ngebersihin dr virus2 jg ?
0
profile picture
kaskus maniac
15-04-2021 13:58
@x4viola iya gan, betul

kalo sudah bersih pakai tisu kering yg kita basahi trus kita lap lagi pake kain microfibernya

dijamin seperti baru dari keluar kotak layar hpnya
mulus kayak supermodel
0
profile picture
kaskus addict
19-04-2021 17:56
Berhubung saya make tg jadinya cuman bersihin pake tisu aja. Kadang malah lap di baju hehehehe
0
profile picture
kaskus maniac
19-04-2021 18:01
@om.t menurut ane kalo lap ke baju tetap belum bersih sebersih pas hp baru di unboxing dari kotak emoticon-Ngakak emoticon-Angkat Beer
0
profile picture
kaskus addict
19-04-2021 20:03
@sneeringeel iya soalnya kan yang di lap cuman tg nya. Jadi layar mah aman2 aja. Lagian percuma di lap sampe bersih toh di pale lagi. Masuk kantong aja udah banyam debu yang nempel.
0
profile picture
kaskus maniac
19-04-2021 20:14
@om.t selera masing2 ya gan
tapi bisa dicoba kok metode yg ane kasitw di reply atas

simpel dan bersih
0
profile picture
kaskus addict
19-04-2021 20:14
@sneeringeel sipp. πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ
0
Memuat data ...
1 - 11 dari 11 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia