News
Batal
KATEGORI
link has been copied
232
Lapor Hansip
06-04-2021 00:31

Menegangkan! Video Pelaku Pemerkosaan Masuk Sel Disambut 'Ramah' Napi Lama


Menegangkan! Video Pelaku Pemerkosaan Masuk Sel Disambut 'Ramah' Napi Lama
Aksi para tahanan menyambut pelaku pemerkosaan masuk ke sel (instagram.com/@agoez_bandz4)

Sebuah video yang memperlihatkan aksi para tahanan lama menyambut tahanan baru kasus pemerkosaan viral di media sosial. Alih-alih memukul dan bertindak kasar pada pelaku pemerkosaan itu, para tahanan justru memijat dan mengelus-elus pria itu.
Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4, Minggu (4/4/2021) tampak seorang pria baru saja dimasukkan ke sel tahanan sebagai hukuman atas kasus pemerkosaan yang ia lakukan pada keponakannya sendiri.



Tahanan lama sambut tahanan baru
Mendengar tahanan baru tersebut dihukum karena memerkosa keponakan sendiri, para tahanan lama yang sudah lebih dahulu menghuni sel sontak geram dan ingin memukuli pria itu.

"Tahanan lama menerima dengan ramah terhadap kedatangan tahanan baru dengan cara dielus-elus kepalanya. Video: Wadin TV," tulis akun @agoez_bandz4.
Mereka sempat meminta izin pada petugas yang berada di situ untuk memberi pelajaran pada pria itu dengan memukulinya, namun petugas melarangnya. Ia justru menyarankan para tahanan lama untuk menyambut tahana baru itu dengan baik dan lembut.


Menegangkan! Video Pelaku Pemerkosaan Masuk Sel Disambut 'Ramah' Napi LamaAksi para tahanan menyambut pelaku pemerkosaan masuk ke sel (instagram.com/@agoez_bandz4)

Sebagai peringatan agar tak terjadi kasus serupa
Dalam video dijelaskan maksud dari tindakan petugas polisi dan tahanan lama 'menyambut' pelaku pemerkosaan adalah agar menimbulkan efek jera dan tak ada lagi kasus serupa.
"Di sini para tahanan lain mulai marah dan emosi dan hampir terjadi pemukulan," bunyi keterangan dalam video tersebut.

"Tujuan video ini ialah memberi tahu pada semua orang untuk tidak melakukan hal yang sama," lanjut keterangan dalam video itu.


Dipijat dan dielus
Selanjutnya, salah seorang polisi menasihati para tahanan lama yang geram dengan pelaku pemerkosaan itu. Ia meminta para tahanan untuk tidak memukuli pria itu. Ia menyaranka para tahanan untuk mengelus kepala dan juga pundak pria itu.

"Izin Pak Polisi boleh saya pukul?" ujar salah seorang tahanan.
"Dikusuk-kusuk, jangan dipukul, disayang, disayang," jawab Pak Polisi.

Para tahanan pun menurutinya, mereka memijat dan mengelus tubuh pelaku pemerkosaan itu. Meskipun begitu, mereka tetap mengumpat dan memaki pria itu karena kesal dengan perbuatannya mencabuli keponakannya sendiri.
Di bagian akhir video, tahanan baru itu lantas di masukkan ke dalam sebuah bilik di dalam seldan pintunya di tutup dari luar. Tampaknya ia dibiarkan sendiri di ruangan itu untuk menghindari amukan tahana lama yang sedari tadi sudah menahan emosi.



https://hits.suara.com/read/2021/04/05/112610/menegangkan-video-pelaku-pemerkosaan-masuk-sel-disambut-ramah-napi-lama?page=1

KAYAKNYA DISAYANG2 DULU, BARU DIPERKOSA BALIK emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Negrod dan 48 lainnya memberi reputasi
47
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Menegangkan! Video Pelaku Pemerkosaan Masuk Sel Disambut 'Ramah' Napi Lama
06-04-2021 00:50
yaelah kaya napi yg lain orang bener aja emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septyanto dan 19 lainnya memberi reputasi
18 2
16
profile picture
kaskus addict
06-04-2021 02:01
Penjahat juga punya etika gan, klw yg model begini sudah pasti kagak selamat😰
6
profile picture
06-04-2021 05:49
Kasusnya lain.. kasus paling hina ya kasus pencabulan
9
profile picture
newbie
06-04-2021 05:56
Penjahat lain juga penya keluarga, bisa kebayabg kalo anak & istrinya yg ditinggal diluar penjara masih berkeliaran orang macam gitu.
5
profile picture
kaskus addict
06-04-2021 06:58
Kadang yg lain jadi penjahat buat biayain anak istri sama keluarga bree
5
profile picture
kaskus maniac
06-04-2021 08:06
Ane pernah baca2 penjahat punya urutan kriminal gt. Yg paling rendah dan dibully ya perkosa anak2.
3
profile picture
kaskus addict
06-04-2021 08:50
Iyalah cupu kek gitu,
Coba napinya kek titan
1
profile picture
kaskus holic
06-04-2021 09:53
Penjahat disitu pasti ada yang ngerampok buat hidupi keluarganya. Nah ini kan keluarga sendiri disikat. Udah konsekuensi lah.
2
profile picture
kaskus maniac
06-04-2021 10:26
@banned.maniak na ini setuju gan, karena terpaksa
1
profile picture
kaskus addict
06-04-2021 12:47
bahkan penjahat punya standar moral juga.
4
profile picture
kaskus addict
06-04-2021 14:40
Saya pernah dengar biasanya penjahat lain masuk penjara karena kejahatannya menyangkut kebutuhan hidup seperti mencuri, merampok, dll atau harga diri dll. Kalo merkosa itu bukan sesuatu yg kepepet untuk hidup.
3
profile picture
aktivis kaskus
06-04-2021 14:43
bukan itu maksudnya gan, di penjara itu ada semacam hierarki kasus gitu, mana yg paling disegani dan mana yg bisa di bully, dan pemerkosaan adalah kasus yg kastanya paling bawah, dan ga mungkin lu ga pernah dengar soal cerita tersangka kasus pemerkosaan kayak gimana di penjara
2
profile picture
kaskus maniac
06-04-2021 15:11
[MENTION]vegashin_ryu[/MENTION] paling atas kasta bos narkoba / koruptor
Paling g ada hrga ya pemerkosa, apalgi dibawah umur.
2
profile picture
kaskuser
06-04-2021 15:17
Kasta paling atas, yg berani bunuh polisi hahhaha
1
profile picture
kaskus addict
06-04-2021 17:15
Napi juga punya strata sosial. Pemerkosa berada di jurang, pembunuh itu top class. Jadi kalo di penjara membunuh dengan alasan tepat bisa jadi bos
0
profile picture
aktivis kaskus
06-04-2021 19:08
kasta gan, kasta pelaku pelecehan itu di kasta terendah di sel di manapun di dunia
0
profile picture
kaskus geek
06-04-2021 19:56
komennya sama kaya di IG emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
06-04-2021 20:25
Emang ga ada yang bener sih napi napi itu tapi yang paling ga bener diantara mereka itu ya pemerkosa. Bener2 kasta yang paling bawah. Bahkan jauh di bawah penjambret nenek2. Jadi siap siap aja itu jadi pelampiasan.
0
profile picture
kaskus addict
06-04-2021 22:38
Lalu kalo pembantaian satu keluarga kastanya lebih tinggi?
Sama aja busuknya emoticon-Najis (S)
0
profile picture
kaskus geek
06-04-2021 22:55
rame banget nih baru buka ternyata banyak balesan, silakan lanjutken emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
07-04-2021 06:19
Kalo menurut guru Sosiologi SMA ane dulu, di penjara ada kasta-kastanya.

Kalo pembunuh karena harga diri itu yang kastanya paling tinggi dan dihormati.

Paling rendah adalah kasta pemerkosa, apalagi kalo dia merkosa anak-anak, dijamin pasti hidupnya gak tenang di penjara.
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 25 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia