Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
146
Lapor Hansip
05-04-2021 10:31

STRUGGLE BANGET

Kenapa perasaan jadi ga karuan gini ya?

Ketika mantan pasangan menyakiti hati ane, ane gamau jelek-jelekin dia, ghibahin dia ke siapa-siapa karena bagaimanapun ane dan dia pernah bahagia berdua dalam jangka waktu yang lama.
Dengan masalah yang ada, ane juga gamau dia jadi dipandang buruk oleh teman-temannya dan pengen dia tetap bergaul supaya bisa menjalani hidup yang lebih baik.

Tapi ada saat dimana ane bete banget dah ngeliat dia happy-happy padahal hati ane sampe hari ini rasanya masih berantakan gara-gara kelakuan dia.
Ane sebel dia banyak yang dukung dan nemenin, sedangkan kepercayaan diri ane runtuh bersamaan dengan runtuhnya kepercayaan ane ke dia yang udah bohongin ane berkali-kali.

Jangankan untuk bergaul main keluar sama temen, sekarang aja ane ngerasa ga berharga, ngerasa malu ketemu orang, ngerasa ga ada yang ngerti, ngerasa jatoh sejatoh-jatohnya.

Ane kehilangan motivasi bahkan untuk ngelakuin hal-hal yang dulunya ane suka.
Ane ga menyesal dengan segala keputusan ane untuk ninggalin dia dan menyelamatkan diri ane sendiri dari hubungan yang ga sehat, yang bikin ane sedih adalah kenyataan bahwa susah banget buat ane bangkit dan kembali jadi diri sendiri.

Ane ga nyangka bakal ngelaluin hal sesulit ini.
Ane pernah ngerasa down banget ketika ibu ane sakit dan harus menjalani operasi besar berkali-kali, di kepala pula. Ane takut, ane stress banget waktu itu.

Tapi kejadian ini ternyata malah bikin lebih stress dari stres yang pernah ane rasain waktu itu.

Ane harus gimana?emoticon-Mewek


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
STRUGGLE BANGET
05-04-2021 13:47
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
Gpp say, i know this feeling

Ane juga kemarin2 struggle krn putus sampe penyakit ane kambuh2an. And ane juga ga bisa ngasi banyak saran karena ane sendiri sembuhnya dengan bantuan obat2an

yeah... nyanyian klasik klo menyibukkan diri dengan kegiatan bisa sedikit mengalihkan tapi mmg bisa sih. Menyibukkan diri bukan berarti ente harus kerja terus menerus, sekedar memanjakan diri dengan jalan2 cuci2 mata, sekedar mencoba hobi baru dan mencari komunitas baru juga bagus walaupun mungkin ente saat ini ga ada selera. Kalo ada teman buat ngobrol lebih bagus, tuh si ucing pangeran h2h sudah menawarkan pm emoticon-Big Grin

Tapi jangan sampe perasaan itu berlarut2 dalam waktu yg lama sist krn ente sendiri bisa rugi, rugi waktu, rugi pikiran, dan rugi tenaga.

wuiihh bijaksana sekali jujiemoticon-Belo

@bold: kaya meong nungguin lemparan ikan diaemoticon-Ngakak (S):
Diubah oleh .odysius
profile-picture
umaruchan24 memberi reputasi
1 0
1
Memuat data ...
profile picture
kaskus geek
05-04-2021 14:33
@bitha yang namanya jodoh siapa tahu kan? Kali aja jodoh gw nyasar main kaskus emoticon-Ngakak
0
profile picture
aktivis kaskus
05-04-2021 14:34
@kucingkampung97 @bitha
eh banyak loh yg akhirnya menikah dari kaskus.
gw pernah baca trit dan liat foto2nya
0
profile picture
kaskuser
05-04-2021 14:36
@.odysius @kucingkampung97 @bitha jauh kali pikiran kau ini wlwkwlw
0
profile picture
kaskus geek
05-04-2021 14:42
@.odysius @bitha whahahaha udah ah jangan, udah pernah beberapa kali semenjak id ini dibuat menjalin dengan beberapa sista h2h emoticon-Ngakak (S)

Sudah cukup koleksi mantan di kaskus emoticon-Leh Uga

Eh @bitha ini kalau gak salah tinggal di jatim ya
0
profile picture
kaskus addict
05-04-2021 14:42
@.odysius @kucingkampung97 @bitha

Weeehh trit dimana?
0
profile picture
aktivis kaskus
05-04-2021 14:44
@hazelmoon
lupa shayyy di trit dan forum apa.
tapi ada foto pernikahan mereka segala
0
profile picture
kaskus maniac
05-04-2021 14:45
@kucingkampung97 wkwkkw masuk akal bisa jadi bisa jadi...
0
profile picture
kaskus geek
05-04-2021 14:45
@hazelmoon @.odysius @bitha

Gw sama @mojang507 insyaallah tahun depan emoticon-Pasangan Smiley
0
profile picture
kaskus maniac
05-04-2021 14:46
@kucingkampung97 @.odysius

jir koleksi mantan di kaskus... sebutin, kayaknya beberapa ane kenal...

yoi jatim...
0
profile picture
aktivis kaskus
05-04-2021 14:46
@kucingkampung97 @hazelmoon @bitha @mojang507
tahun depan lu dan mojang apa cing?
ulang taun??

yg jelas dong ah kalo bikin pengumumanemoticon-Mad
0
profile picture
kaskus geek
05-04-2021 14:47
@bitha @.odysius idih ngapain? Mau lu labrak y mereka?

Jatim pundi? Madiun nganjuk jombang Mojokerto?
0
profile picture
aktivis kaskus
05-04-2021 14:47
@bitha
nih ane bantu sebutin mantan2nya:
1. kucing anggora
2. kucing persia
3. kucing spinx
4. biawak
5. tarantula

emoticon-Stick Out Tongue
0
profile picture
kaskus geek
05-04-2021 14:48
@.odysius @hazelmoon @bitha @mojang507 ish bisrkan jadi rahasia dulu ah

Tak baik sesumbar ssna sini, eh telat deng gw sesumbar ini tadi
0
profile picture
kaskus maniac
05-04-2021 14:51
@kucingkampung97 @hazelmoon @.odysius @bitha iiish iiish jan bilang² dulu cingemoticon-Malu (S)
0
profile picture
kaskus maniac
05-04-2021 14:51
@kucingkampung97 @.odysius diantara mojokerto surabaya....

wkwkwkwk
0
profile picture
kaskus addict
05-04-2021 14:52
@mojang507 @kucingkampung97 @.odysius @bitha

Wahhh mo merid yaaakk...congrats...smoga lancaar yaaa...emoticon-rose
0
profile picture
kaskus geek
05-04-2021 14:53
@bitha @.odysius Sidoarjo meski iki ngoahahahah

Aku kertosono budhe... Tonggone kekeyi
0
profile picture
aktivis kaskus
05-04-2021 14:55
@mojang507 @kucingkampung97 @hazelmoon @bitha
wowww calon pengantin wanitanya telah hadir bersama2 kita hari ini emoticon-Selamat


bagi para tamu undangan dipersilahkan memberi ucapan selamat kepada ke 2 mempelaiemoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus geek
05-04-2021 14:56
Bahaya kalau sampai jadi bahan gosip ini emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus maniac
05-04-2021 15:02
@kucingkampung97 gosip di gosok makin sip...

kekeyi siapa nih...

@kenditz kah?
0
Memuat data ...
21 - 40 dari 43 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ayahku-membunuhku
Stories from the Heart
cerita-kepala-kedua
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
B-Log Personal
aldebaran
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia