News
Batal
KATEGORI
link has been copied
141
Lapor Hansip
04-04-2021 12:10

Tulis Soal Terorisme Tuan Guru Bajang Dimarahi, Minta Stop Kaitkan Teroris & Islam

Tulis Soal Terorisme Tuan Guru Bajang Dimarahi, Minta Stop Kaitkan Teroris & Islam

POS-KUPANG.COM - Tulis Soal Terorisme Tuan Guru Bajang Dimarahi Sosok Ini, Minta Stop Kaitkan Teroris & Islam, Siapa?

Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi mengunggah serangan terorisme yang pernah terjadi di Tanah Air.

Dalam video tersebut terlihat baku tebmbak antara teroris dengan anggota Polri.

Dalam keterangan fotonya, Tuan Guru Bajang meminta untuk tidak takut melawan aksi terorisme di Indonesia.

Tuan Guru Bajang punya alasan tersendiri mengapa terorisme harus dilawan.

Berikut unggahan Tuan Guru Bajang:

Mengapa Kita Harus Melawan Terorisme

Assalamualaikum warahmatullohi wabarakatuhu.

Terorisme itu menghancurkan banyak hal baik di tengah kita.

Merusak kemanusiaan, mengoyak persaudaraan, menciptakan saling curiga dan permusuhan, bahkan bisa meredupkan cahaya kemuliaan Islam.

Terhadap unggahan tersebut ada yang meminta Tuan Guru Bajang tak mengaitkan terorisme dengan agaama Islam.

@eviumar_: Islam bukan teroris pak. Kalau pun dia islam. Tpbukan berarti ajaran islam radikal. Mereka oknum yg kebetulan islam

@herrymontana: Berhentilah mengkaitkan terorisme dgn Islam wahai tuan guru.... ☝ mereka tak pernsh berhenti hendak memadamksn cahaya Islam... janganlah kita menjadi bagian dr "mereka"...... naudzubillah

@zamanpengelana: Afwan tuan guru..... TEROSISME tidak ada kaitannya dgn agama manapun...itu bahasa tengahnya. Jangan seolah unmat muslim saja yg jadi Teroris setiap ada boom. Sehingga seolah kalau ada yg boom maka islamlah yg akan redup. G faham ana dgn ini

@rumahqumurah: Ustadz salam kenal assalamu'alaikum wr wb semoga panjang umur

@tegkaryadi: ....nggak pernah kita bilang bahwa itu dilakukan oleh oknum. Tp ketika yg melakukan bom bukan orang Islam, kita tidak menyebutnya sbg tindakan teroris. Terorisme itu diciptakan utk menghantam Islam yg justru sebenarnya sejak dulu Islam dan Ummat Islam adlah benteng Negeri ini

@nasrunly: Cara melawan terorisme yg mengatasnamakan Islam itu gampang,, buat aja batasan, caranya klo mereka mati, jangan kuburkan mayatnya di pekuburan Muslim, buang mayatnya ke Laut, itu adalah bukti bahwa kita tidak menerima mereka bagian dari kita,,, klo kita tidak membuat batasan, maka akan ada terus oknum yg mencatut Nama Islam,, ulama seluruh Indonesia harus sepakat dgn cara ini

@yes_its_red: Makasih Pak, selalu menentramkan jiwa

@moha_inayatulloh: Semua agama melarang teroris, hanya orang tak beragama yang tega melakukan itu. pura2 jadi orang islam untuk mencoreng nama baik para pahlawan islam amar maruf nahi munkar

@berry_anggoro: Teroris bukan islam. Islam tidak pernah mengajarkan membunuh orang tanpa sebab yg haq

@imamsasak_on: pembunuhan pengawal HR. juga teroris tuan guruku

@sigitwahyuono84: Sehat sllu TGB. Sampaikan saran juga dikala koruptor ketangkep

@adefa: Adem.. Semoga di lain waktu saya bisa bertemu dengan YM @tuangurubajang. Kalo ke Sidoarjo tak traktir Kikil sama pecel terenak sedunia pak

@agussurya0880: Mohon maaf ustadz mau tanya, kenapa yg dikatakan teroris itu hanya sebatas perbuatan yg menyerang tempat ibadah orang non muslim, tetapi kalau ada yg menyerang masjid atau para ulama kok cuma dibilang orang gila, apa benar harus seperti itu ? Terimakasih @tuangurubajang

@2804alfa: kok kalimatnya, bahkan bisa meredupkan cahaya kemuliaan Islam, ana saja ga sekolah tinggi agak bingung dengan kalimat antum @tuangurubajang , coba jelasin

@daaabidzar1607: Pertanyaanya ....yang terorisme itu siapa? Tak ada satu agama pun yg mengajarkan terorisme' apalagi islam yg rahmatan lil alamien. Terorisme itu mutlak urusan pribadinya tidak ada kaitannya dengan Agama' wahai tuan guru @tuangurubajang hati hati dalam menyampaikan argument jangan sampai orang yg awan jadi malah salah persepsi. Perlu saya perjelas tidak ada kaitannya antara agam dan terorisme

@vry_ferry: Sejuk mendengar IDOLA @tuangurubajang dalam menyampaikan dakwah.


Agama Teroris



Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 29 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tulis Soal Terorisme Tuan Guru Bajang Dimarahi, Minta Stop Kaitkan Teroris & Islam
04-04-2021 12:57
Ada yg menggelitik pikiran gua terhadap kaum DENIAL ini, yang pertama adalah mereka menyangkal bahwa teroris yg meleduk itu tidak memiliki agama, padahal pada kenyataannya adalah aksi mereka berlandaskan pada agama dan manual book, kaum DENIAL ga berani jawab tentang ayat2 yang berkaitan dengan pembunuhan, ada yang menyatakan mereka yang meleduk itu salah dalam penafsiran ayat, lha gimana bisa sampai salah tafsir, gimana bisa salah tafsir, artinya kalau sampai terjadi salah tafsir dalam ayat tersebut, artinya yg menulis tafsir ayat itu juga salah donk. Yang kedua adalah, kaum DENIAL ini tetap ga mengakui bahwa yang meleduk itu tetap ga memiliki agama, tapi mereka ini ga berani menghabisi sempalan yang ada didalam tubuh mereka sendiri, siapakah mereka itu ? Mereka itu adalah :

1. Wahabi
2. Takfiri
3. Khawarij
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jeffraid dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
profile picture
kaskus addict
05-04-2021 23:29
Ini yg menggelitik pemikiran w daridulu gan, knapa kok dibiarkan? Ibarat kata, mw sanpe ngeleduk silahkan asal jgn ring1 gw pelakunya/korbannya
Ga ad inisiatif penolakan, tindakan nyata atau at least pengucilan deh, biar aparat gmpng nyiduknya n ngidentifikasinya
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia