News
Batal
KATEGORI
link has been copied
280
Lapor Hansip
03-04-2021 10:54

Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya

Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya

Terkini.id, Jakarta – Pendakwah, Ustaz Yahya Waloni dalam isi ceramahnya menyebut Firman Tuhan umat Kristen semua palsu. Bahkan, ia menantang orang Kristen untuk melaporkan dirinya terkait ucapannya tersebut.

Hal itu diungkapkan Yahya Waloni lewat video ceramahnya yang tayang di kanal Youtube Termometer Islam, seperti dilihat pada Jumat 2 April 2021.

Dalam tayangan video berjudul ‘Mengupas Tentang Kekristenan’, Yahya Waloni menantang umat Kristen untuk melaporkan ke pengadilan terkait isi ceramahnya itu.

“Saya begini keras, ceramah ke sana kemari orang Kristen gak lapor saya ke pengadilan. Coba lapor, coba laporkan saya, baru doktor saya akan muncul,” ujar Yahya.


Ia pun lantas menyebut ibadah umat Kristen yang dilakukan tiap hari Minggu adalah omong kosong.

Selain itu, Yahya juga menyebut Firman Tuhan yang kerap dibacakan pendeta saat ibadah Minggu semuanya palsu.

Ia pun bahkan mengklaim, Firman Tuhan umat Kristen itu merupakan bikinan dirinya.

“Di Kristen omong kosong hari Minggu pagi firman Tuhan. Firman Tuhan apa, saya yang bikin kok. Palsu semua. Omong kosong, gak ada yang betul. Palsu semua,” ungkap Ustaz Yahya.

Selanjutnya, Yahya kembali menantang umat Kristen agar melaporkan dirinya ke pihak berwajib.

“Lapor saja, coba orang Kristen lapor. Gak berani lapor,” tuturnya.

Yahya Waloni dalam video itu juga menyebut nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dilaporkan lantaran menyinggung ayat Al-Maidah.

“Ahok cuma satu ayat Al-Maidah, dikurung. Nih ribuan ayat, bagaimana saya tidak tahu saya sering ke gereja. Firman (Kristen) Yahya dan kawan-kawannya yang buat,” ujarnya.

https://makassar.terkini.id/sebut-fi...laporkan-saya/
Diubah oleh gaygene
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 18 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 11:24
Dikasih panggung mulu ini orang.emoticon-Big Grin
Lama2 orang2 bakal nganggep kalau bapak ini adalah representasi agamanya lho. Ayo yang seiman dengan bapaknya kasih counter.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
profile picture
kaskus geek
03-04-2021 17:26


Nah ini dia, percuma orang Islam koar2 'gak semua Muslim begitu' 'Islam bukan terorisme' 'Islam cinta damai' kalo oknum2 yg mencoreng muka mereka sendiri gak diberesin. Yg ada nama mereka sendiri jadi jelek di kalangan non Muslim.

Kalo di Kristen ya, ada pendeta ajarannya belok sedikit aja banyak kok pendeta lain yg maju untuk benerin, bahkan mengecam. Memang kami ajarannya berbasis cinta kasih, tapi tetep yg melenceng harus dilurusin supaya ini agama tetep jelas ajarannya, gak sembarangan.
0
profile picture
kaskus addict
08-04-2021 23:40
@estidi bener gan, mau propaganda sekalipun macam " Aku syarii, peluk ku, bukan teroris, teroris tidak pny agama, bla bla". Yg nonis cmn oooo iya iya tp dalam hati mah beda.. Wkwwk d rmh dah siapin senjata perlindungan diri
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia