Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
430
Lapor Hansip
31-03-2021 11:10

Setuju Gak Kalian Kalau Pedofil Alias Pemerkosa Anak-Anak Di Kebiri Kimia?

Ane ingin sekali membahas topik kebiri kimia setelah membaca berita terbaru tentang pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang guru ngaji di Blitar kepada 6 orang murid nya yang masih berusia antara 6-12 tahun. Miris banget gak sih kalian? Anak-anak yang dititipkan orang tuanya supaya bisa belajar Agama dan mengaji malah di perkosa sama guru ngaji nya. Gak kebayang sih gimana amarah dan emosinya para orang tua korban.

Tersangka dalam kasus ini dikabarkan akan di jatuhi hukuman kebiri kimia jika memenuhi persyaratan. Ane pribadi sih setuju-setuju aja yah, biar tau rasa si tersangka. Disisi lain kalau kebiri kimia ini benar-benar bisa diterapkan aktif di Indonesia, ane rasa bisa jadi terapi ketakutan untuk para pelaku kekerasan seksual lainnya.

Setuju Gak Kalian Kalau Pedofil Alias Pemerkosa Anak-Anak Di Kebiri Kimia?


Nah oke sebelum kembali membahas tentang kasus pedofil guru ngaji, ane akan menjelaskan sedikit tentang apa itu KEBIRI KIMIA. Sebenarnya wacana kebiri kimia ini sudah ada sejak tahun 2018 lalu, dan Bapak Presiden Jokowi juga sudah menandatangani PP terkait tentang hukuman kebiri bagi pelaku kekerasan seksual pada anak dibawah umur.

VONIS KEBIRI KIMIA PERTAMA UNTUK KASUS ARIS, NAMUN GAGAL.
Tersangka yang pertama kali menerima vonis untuk di kebiri kimia adalah Aris, aksi pemerkosaan kepada anak dibawah umur yang dilakukan pada Oktober 2018 terekam CCTV sehingga ia dilaporkan kepolisi, namun dalam persidangan diketahui ternyata Aris telah melakukan aksi pemerkosaan terhadap anak dibawah umur sejak tahun 2015. Atas kelakuan bejadnya tersebut ia dihukum kurungan 12 tahun, denda 100 juta serta kebiri kimia. Namun untuk hukuman ketiga berupa kebiri kimia saat tahun 2018 lalu masih belum ada peraturan pasti mengenai Tata Cara Dilakukannya Kebiri Kimia, serta masih ada sedikit pertentangan dari ikatan dokter karena kebiri kimia dianggap melanggar sumpah dokter. sumber 

SEKARANG PP TENTANG TATA CARA PELAKSAAN TINDAKAN KEBIRI KIMIA SUDAH DI SAHKAN OLEH PRESIDEN JOKOWI 7 DESEMBER 2020.

Jika sebelumnya dikasus tahun 2018 hukuman kebiri kimia terkendala tentang panduan teknis mengenai tata caranya, sekarang sudah di terbitkan tata caranya melalui Peraturan Pemerintah (PP) No.70 Tahun 2020. Yang termasuk kedalam rangkaian kebiri kimia menurut peraturan ini adalah kebiri kimia (berupa suntikan atau pemberian obat), pemasangan alat pendeteksi elektronik, serta rehabilitasi. Dengan adanya peraturan ini semoga saja hukuman kebiri kimia ini bisa segera dilaksanakan.

EFEK KESEHATAN SETELAH DILAKUKAN KEBIRI KIMIA.
Pasti kaskuser disini sangat penasaran mengenai bagaimana sistem kebiri bekerja pada kesehatan dan efeknya bagaimana, nah menurut ane ini efeknya bener-bener sangat cocok untuk para pedofill, biar cepet insyaf emoticon-Big Grin


Obat yang digunakan dalam kebiri kimia adalah obat Antiandrogen. Dan cara kerja obat ini adalah untuk menurunkan kadar/level androgen (hormon testoteron) di dalam darah, obat ini sangat efektif menurunkan gairah seks dan mengurangi kemampuan pria untuk di rangsang secara seksual. Dan inilah hal-hal yang akan terjadi kepada pria setelah mengalami kebiri kimia :
1. Keinginan untuk berhubungan seks menjadi rendah
2. Ukuran testis jadi kecil
3. Sulit mengalami eraksi
4. Air mani jadi berkurang

BANYAKNYA KASUS PEMERKOSAAN ANAK DIBAWAH UMUR, MENUNJUKAN BANYAKNYA PEDOFIL BERKELIARAN DI LUAR SANA.
Selain kasus Muhyidin seorang guru ngaji di Blitar (60 tahun) memerkosa enam anak usia 6-12 tahun, ada banyak sekali kasus-kasus sejenis yang lainnya. Diantaranya :
1. ABR (53 tahun) yang juga berprofesi sebagai guru ngaji
Di Kecamatan Karimun, Riau. Ditangkap polisi atas laporan pemerkosaan yang dilakukannya kepada AR (16 tahun) dan Bunga (13 tahun) yang berstatus sebagai murid ngaji nya. Dan setelah diselidiki lebiih lanjut ternyata si guru ngaji bejad ini telah melakukan tindakan tersebut sebanyak 10 kali sejak tahun 2019. 
2. Kasus Baekuni (Babe)
Ini adalah salah satu kasus pedofil dan pembunuhan paling heboh yang pernah ane dengar, pada tahun 2010 yang lalu ia di mencabuli anak-anak jalanan dan membunuh total 14 anak-anak korbannya. Dan 4 diantaranya dimutilasi kejam sekali bukan?
3. PS (44 tahun) Pelatih Bela Diri dan Pramuka Cabuli 7 siswi.
Rentan usia korbannya adalah 6-15 tahun, PS merupakan penjaga sekolah di di Jawa Timur yang merangkap menjadi pelatih bela diri dan pramuka di sekolah tsb. PS tidak hanya mencabuli murid namun juga merekam adegan pencabulan serta mengirimnya ke komunitas nya. sumber Gila ya pedofil aja punya komunitas.
Setuju Gak Kalian Kalau Pedofil Alias Pemerkosa Anak-Anak Di Kebiri Kimia?

sumber gambar google
Kalau kalian search di mesin pencarian google pasti kalian akan menemukan ribuan kasus pelecehan anak di bawah umur, gila sih ya pedofil dimana-mana. Sumpah ane jadi ngeri banget, padahal ane belum punya anak kecil tapi udah kebayang-bayang betapa bahayanya anak kecil polos yang gak tau apa-apa di manfaatkan sama orang-orang berkelakuan bejad , masa depan rusak. Amit-amit semoga keluarga kita semua dijauhkan dari para penjahat kelamin seperti ini ya.

By the way, menurut kalian gimana nih kalau pelaku kejahatan seksual terhadap anak-anak di bawah umur dijatuhi hukuman kebiri kimia? Setuju gak? Apakah menurut kalian hukuman ini sudah setimpal dengan perbuatan yang mereka lakukan? Atau justru harus seperti apa hukuman untuk para kaum bejad seperti mereka?

penulis @sinsin2806 31 maret 2021



Diubah oleh sinsin2806
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 55 lainnya memberi reputasi
56
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Setuju Gak Kalian Kalau Pedofil Alias Pemerkosa Anak-Anak Di Kebiri Kimia?
31-03-2021 12:16
sangat setuju gan. tapi lebih baik matiin sekalian. soalnya ada efek psikologis korban ke terdakwa. hajarrrr sikaaattt bantaiii
profile-picture
profile-picture
felia17 dan sinsin2806 memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus maniac
31-03-2021 12:35
wkwkwk sayangnya tidak semudah itu gan buat matiin orang
0
profile picture
kaskus maniac
31-03-2021 14:16
pasti juga ada dampak sampai ke keluarga, dari pelaku dan korban
1
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia