Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
57
Lapor Hansip
26-03-2021 13:38

Teman Kerja ....

Hai gansist, 
Langsung aja kali ya....
Jadi gini gan ane lagi bingung sama temen 1 devisi sama ane.
Ane kerja kurleb 1.5th, nah awal-awal ane masuk fine-fine aja nih orang diajak kerja bareng (ya saling backup lah kalau salah satu gk masuk).
Ane sebagai anak baru ya tau diri aja soal kerjaan, kira-kira ane liat dia sibuk banget ane coba handle kerjaan yg ada, jadi gk nunggu disuruh gitu.

Nah..akhir-akhir ini tiba - tiba dia cuekin ane gan, emang sih dia orangnya moody'an, lah cuma yang bikin ane bingung kalo sesama rekan kerja apalagi 1 tim cuek juga gmna yaa? masalah kerjaan pun gk tau-tau, pokoknya secara gk langsung sikapnya nunjukin bahwa "kerjaan ku ya kerjaanku, gk peduli kanan kiri ada kerjaan lain atau enggak".
Ngambil barang pun agak kasar sih menurut ane, contoh "ngembaliin form yang diambil dimeja ane ngelempar, ngambil apa aja yg dekat ane juga kasar kek gk diliat ada org gitu, ane kasih nyerahin apa-apa juga disambutnya kasar"

Maksud ane kalau ada masalah pribadi ya jangan dibawa-bawa ke kantor.

Jadi ane kudu gmna ya gansist ?? 
Sementara ini ane masih diem-diem'an gitu, tanya kerjaan kalau betul-betul mentok baru ane tanya.

Apa ane sebagai junior mulai minta maaf duluan, walaupun ane juga gtw salah ane apa'an ???

Mau resign belum ada backup'an kerjaan lainemoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S).

Bingung ane gan, atasan ane gembor-gembor Team Work Team Work, lah faktanya Team Work apanya iniemoticon-Busa

Hmmmmmmmm...........................emoticon-No Hope












<<<<<<<<<<<<<<KELANJUTAN>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Sebelumnya ane mengucapkan matur tengkyu atas saran dan masukkannya dari gansist semua emoticon-Peluk emoticon-Kiss (S) emoticon-Cipok

Jadi setelah ane tinggalin cuti seminggu'an, syukurrrr temen ane keknya dapat hidayah keknya emoticon-Angel
sikapnya mulai anteng lagi wkwkwk, tidak lupa ane suguhkan buah tangan dari hasil cuti ane...

Saran dan masukan gansist manjurrrr (Memberikan/Traktir makan temen yg lagi kesel sama kita bisa bikin hatinya agak lembek) emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup


Case selesaaaiiii Thankyou emoticon-shakehand emoticon-heart .....

Diubah oleh Milkymeong
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Teman Kerja ....
26-03-2021 22:33
Pernah kaya gini ke anak baru. Tapi ga sampai lempar2 odner. Paling ane judesin. Dan emang itu karena ada sikapnya yg menurut ane mengganggu.
0 0
0
profile picture
kaskuser
27-03-2021 07:35
trus sista ada ngomong langsung gk ke anak baru kalau sista gk suka sama sikapnya ??
1
profile picture
27-03-2021 11:34
@Milkymeong
Udah diomongin sih berkali-kali tapi ngeyel. Malah sepertinya ngadu ke owner. Jadi gue dimarahin. Makin gue gencet lah emoticon-Ngakak

Tapi soal kerjaan ga ada yg gue halang-halangi. Cuma ya gitu judes aja nanggapinnya. Mungkin dia tekanan batin.
0
profile picture
kaskuser
27-03-2021 13:19
@mypurplesaturn gk enak loh sis dijudesin emoticon-Mewek
0
profile picture
27-03-2021 13:54
@Milkymeong

Kan udah gue bilangin. Udah dikasih tahu tapi dia ngeyel. Harus gue manja-manjain gitu?
0
profile picture
kaskuser
27-03-2021 14:01
@mypurplesaturn yaa gk dimanja juga sista.....
sekali-sekali gk dijudesin hehehehemoticon-Peace
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
just-a-little-kitten-tamat
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
3-hari-tidur-bersama-nenek
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia