News
Batal
KATEGORI
link has been copied
245
Lapor Hansip
19-03-2021 11:42

Dewa Kipas Siap Tanding Lawan Irene Kharisma Sukandar Disponsori Deddy Corbuzier

Dewa Kipas Siap Tanding Lawan Irene Kharisma Sukandar Disponsori Deddy Corbuzier
Dadang Subur atau Dewa Kipas saat menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier bersama putranya, Ali Akbar. Foto: Youtube.

TEMPO.CO, Jakarta - Dadang Subur pemilik akun Dewa Kipas menyatakan kesanggupannya bertanding catur melawan Woman Grand Master Irene Kharisma Sukandar yang akan disiarkan langsung di podcast Deddy Corbuzier. Hal ini diungkapkan Deddy Corbuzier usai mendapatkan konfirmasi dari Dewa Kipas.

"Saya sudah berhasil menghubungi Dewa Kipas dan akan melakukan tanding rematch dengan GM Irene. Pak Dadang sudah mengiyakan, beliau akan datang di Hari Senin di lokasi saya, kita akan coba menyiarkan secara live," kata Deddy dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Kamis sore, 18 Maret 2021.


Saat ini, Deddy menunggu jawaban dari GM Irene. "Apakah beliau berani atau akan datang, atau tidak, tapi Pak Dadang sudah mengiyakan untuk datang," ujarnya. 
Deddy Corbuzier menuturkan, semua biaya pertandingan itu akan dia biayai. "Anda buat surat terbuka... Saya kasih panggung terbuka. Kita lihat kelanjutannya...Jangan mundur," tulisnya pada keterangan unggahannya itu. 

Ayah Azka Corbuzier itu menjanjikan hadiah yang besar untuk siapapun yang menang dalam pertandingan antara Dewa Kipas dan WGM Irene Kharisma Sukandar. "Saya sudah mempersiapkan semua. Saya akan menunggu, pertandingan ini akan terjadi," ucapnya.

Dewa Kipas Siap Tanding Lawan Irene Kharisma Sukandar Disponsori Deddy Corbuzier GothamChess atau IM Levy Rozman saat menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier. Foto: Youtube.
Konfirmasi dari Dewa Kipas yang menjawab tantangan Irene itu setelah melihat tayangan di podcast Deddy Corbuzier yang menghadirkan woman grand master itu dan IM Levy Rozman, pemilik akun GothamChess pada siang ini. Di podcast itu, Irene mengaku dua rekannya sudah menantang Dewa Kipas untuk bertanding secara terbuka tapi ditolak.

"Saya oke tanding dengan Dewa Kipas. Dua teman saya ditolak tanding. Kalau Mas Deddy mau sponsori dan jumlahnya pas, saya oke (bertanding)," ujar Irene. 
Sebelumnya, WGM Irene Kharisma Sukandar membuat surat terbuka untuk Deddy Corbuzier yang dianggapnya telah memberikan panggung kepada Dewa Kipas setelah akunnya ditutup oleh Chess.com. Pemblokiran akun Dadang ini lantaran Chess.com menilai Dewa Kipas telah bertindak curang saat mengalahkan GothamChess yang memiliki gelar International Master.

Irene yang berpegang pada data bahwa Dewa Kipas telah bertindak curang itu menyatakan pemberian panggung itu telah mencoreng nama baik pecatur Indonesia. "Kejadian ini sudah merugikan banyak pihak dan kepopuleran yang didapat tidak sebanding dengan rasa malu saya dan teman-teman pecatur profesional lainnya di mata dunia percaturan internasional," katanya.  

SUMUR

baru kali ini yaa pertandingan catur lebih heboh drpd tinju sm sepakbola
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Dewa Kipas Siap Tanding Lawan Irene Kharisma Sukandar Disponsori Deddy Corbuzier
19-03-2021 11:59
Klo gwe lebih bijak si levy... GM indonesia lebay.. sudah ga bisa buktikan, mau nya tanding..

Klo menurut opini gwe, pak dadang belum tentu cheat, tapi akunnya dibanned oleh chess.com karena algoritma chess.com itu sendiri itu faktanya.. case closed.. dilain itu, masalah lapor, dan bully itu adalah efek opini pribadi...

Kena kan lu, di jabanin dedy ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
Memuat data ...
profile picture
kaskus geek
20-03-2021 09:49
@mitra01 @Raditeeya setuju Gan.
Yg penting bukti kan.
Bukan klaim sepihak.
0
profile picture
kaskus geek
20-03-2021 10:02
@larapeequer @mitra01 @Raditeeya

Betul, buktikan.

Makanya ane setuju tanding ulang di bwh pengamatan. Atau ya kayak skrg, suruh tanding di bawah pengamatan.

Yg ane gak setuju, cara netijen yg begitu baca story anaknya langsung percaya.

Masih mending chess.com dasar2 alasan utk mengatakan indikasi kuat curang itu jelas ada, tercatat dan bisa dibuktikan.

Kl percaya anaknya? Cmn krn katanya.
0
profile picture
kaskus geek
20-03-2021 10:29
@mitra01 @Raditeeya @lonelylontong misalnya Elu di posisi Dewa Kipas di tuduh cheat padahal enggak. Membela dirinya pakai apa Gan, kalo nggak cuman omong doang. Masih mending ada cctv di rumah buat bukti, lha ini enggak.

Paling yg Elu lakukan nggak jauh beda dari si Ali anak Dewa Kipas.
0
profile picture
kaskus geek
20-03-2021 10:35
@larapeequer @mitra01 @Raditeeya

Kalau ane di posisi dewa kipas dan nggak nge-cheat, selain yg dilakuin si Ali.

Yg ane lakukan adalah membuka diri pada si Gothamchess, pada percasi, dan pecatur2 profesional lain untuk menguji kemampuan ane dalam pertandingan catur terbuka.

Siarin deh. Kl perlu jgn cm lawan 1 orang IM, lawan bbrp orang IM.

Nah yg ini gmn? Si Ali rame di medsos, begitu ada GM nantang ditolak. Percasi ngajuin IM Anjas ditolak.

Baru ketika DC ngasih tawaran 150jt, kalah/menang dpt baru diterima.
1
profile picture
kaskus geek
20-03-2021 10:39
@mitra01 @Raditeeya @lonelylontong Coba kalo umur Lo setua Dewa Kipas, paling nggak jauh beda.

Habis baca di Kompas, Dewa Kipas habis beli papan catur baru buat latihan tanding.
Omongan nya adem banget, tipikal bapak2 pensiunan yg memilih santai.

Dia mau tanding atas ajakan Dedy Karena nggak enak kalo nolak. Apalagi udah ikut podcastsnya Dedy.
0
profile picture
kaskus maniac
20-03-2021 10:46
@larapeequer

Sudah diberikan jalur sebelum nya untuk tanding tapi kan ditolak alasannya demam panggung

Yg jadi permasalahan adalah ada org yg dirugikan dmn keluarganya sampai diancam hanya karena status anaknya pak dadang, bolanya dibiarkan liar, padahal sudah berkali² dia menjelaskan akun dewa kipas ditutup bukan karena dia, tapi seperti itulah netijen indo, fanatik buta

Kalo emang u sejago itu dan bukan jalur profesional yg u cari, tgl buat akun baru

0
profile picture
kaskus addict
20-03-2021 10:58
@mitra01
Ya trus klo itu permasalahannya, mereka bisa buktiin gk klo DK itu ngecheat ato apalah itu..klo emg ad peluang ngecheat, kenapa cuma DK aj yang bisa lakuin itu??kenapa cuma orang pensiunan yg cm jualan pakan ternak dari negeri antah berantah yang bisa ngecheat??klo misal pak DK itu berasal dari negeri high tech macem jerman ato jepang, lbh masuk akal kalo DK dianggap ngecheat.
0
profile picture
kaskus maniac
20-03-2021 10:58
@larapeequer

Nga juga pendiri KFC justru sukses ketika dia sudah tua, bakat apapun kalo u sadari u punya dan tidak ada urusannya dengar faktor fisik ( seperti olah raga fisik ) pasti u bakal bersemangat untuk bertanding buktitnya tuh dulu pad asian games 2018 bambang hartono ikutan tanding, kurang tua apa dia? Dapet mendali lagi
0
profile picture
kaskus geek
20-03-2021 11:14
@Raditeeya @mitra01 banyak yg kena banned gara2 ngecheat, bkn cm DK

emoticon-Cape d...

Kena banned ya bikin akun baru, beres. Lo bikin jg gak bayar.

Kl emang DK pgn hidup tenang, stlh kena banned ya ga posting ke medsos. Bikin akun baru, beres.

-+++-
Justru di situ ada kontradiksi, kena banned akun gratis protes sampai jd perhatian satu negara.

Begitu dibeber fakta2-nya dan dikejar utk pembuktian, mau hidup damai.
1
profile picture
kaskus maniac
20-03-2021 11:15
@Raditeeya bukan hanya dia yg diblokir, banyak yg diblokir mudah sekali melakukan cheat cuma modal 2 hp, cuma nga ada yg seviral ini

Pembuktian yg selama ini dipakai dengan akurasi langkah, tapi itu lah permainan, jaman dl offside sebuah pertandingan sepak bola pun hanya diamati oleh mata wasit, mata wasit bisa saja salah apalagi ada keberpihakan di hati wasit, tapi pertandingan adalah sebuah pertandingan dengan peraturan yg mengikat didalamnya setuju atau nga setuju kalo u dah ikut pertandingan maka u harus setuju,

balik keaturan chess, dengan statistik diatas 90% ketepatan langkah maka secara aturan sangat mustahil dilakukan oleh manusia apalagi itu dilakukan secara konsisten dibeberapa pertandingan , makanya akun ini dibiarkan berkompetisi dl sampai beberapa puluh kali yg sial nya levi lawan terakhir akun tsb dan menjadi korban bully neti indo
1
profile picture
kaskus geek
20-03-2021 11:16
@larapeequer @mitra01 @Raditeeya kalau ane dah tua, pgn hidup tenang.

Main catur lalu kena banned krn dianggap cheating. Apa yg ane lakukan? Ya udah diem2 aja, bikin akun baru, main lagi.

Tenang, damai, ga ada ribut2.

Itu kl ane cari masa tua yg damai.
1
profile picture
aktivis kaskus
20-03-2021 11:49
Apa mungkin semua karena anaknya, yg pgn mslh ini d blow up/viral......kalau dr DK nya si mungkin awalnya legowo akunnya d banned, ya sudahlah, mungkin pikirnya, secara toh dia ingin hidup damai (pernyataannya lho ya), apalagi namanya orang jg sudah tua.

tp karena sang anak jadinya yah sampe kaya gini deh.

emoticon-Bingung
0
profile picture
kaskus geek
20-03-2021 11:52
[MENTION]flying_fox[/MENTION] tonjok aja anaknya kl gitu.

Sama aja dia sbg anak nyusahin orang tuanya.emoticon-Betty

Makanya ane balik lagi ke semua itu ya banyak kemungkinan. Kl mmg mau buktiin ga curang ya mau ga mau tanding di depan umum utk nunjukin kemampuan.

Dan kl terbukti DK mmg hebat, yakinlah bahwa penggemar catur di seluruh dunia akan menyambut dgn gembira.

Meski tentu akan banyak tantangan2 berikutnya.
0
profile picture
kaskus maniac
20-03-2021 11:57
banyak member chess,com dibanned nyante2 aja.

bikin akun baru lagi. kalau ngecheat ya dibanned lagi, dan bikin akun baru lagi.

entah kenapa narasi anaknya yang nggak bener itu sampai menjadi berita di banyak media dalam negeri.

dan kenapa ada netijing mengirim death threat ke gothamchess dan kenapa ada netizen mengajak orang lain merusak channel youtube dan sosmed gothamchess dan pacarnya, dan kenapa ada netizen mengajak rame2 menjatuhkan rating app chess.com di playstore?

2
profile picture
kaskus geek
20-03-2021 12:15
@kampret.strez gw sih nunjuk si dedi botak ngomporin dan kasih berita sesat padahal detik dkk sudah bilang yang banned chess.com bukan gegara levy
0
profile picture
kaskus geek
20-03-2021 12:26
@slider88 @kampret.strez
Ane ga ntn podcast-nya Deddy yg ngundang DK itu, blm ntn lama, baru liat komen2 di bawahnya udah males duluan.
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskuser
21-03-2021 01:13
@slider88 @kampret.strez @lonelylontong Dewa Kipas sama Deddy nyenggol Percasi sama Kemenpora ditambah Dewa Kipas ngeluh atlit catur ga ada masa depan dan ga ada duitnya. Itu yang bikin para atlet merasa disepelekan dan bikin Percasi sama Kemenpora turun tangan karena ga mau masyarakat berpikir jelek tentang mereka.
1
profile picture
kaskus geek
21-03-2021 05:04
@maaf.istriku @slider88 @kampret.strez

Namanya atlet di negara mana pun, kayaknya mirip2 dah.

Kalau ga bisa berprestasi sampai ke puncak, scr ekonomi rata2 berat. Tp begitu bisa jd atlet top, biasanya duit lancar.

Bedanya di negara maju dgn negara berkembang, kayaknya makin maju negara makin merata cabor apa aja yg bisa dijadikan profesi.

Perasaan sih gt ya. Cmiiw.

Kl catur sendiri, di Indonesia yg berhasil jd top, kayaknya lumayan ekonominya.
0
profile picture
kaskus geek
21-03-2021 05:14
@lonelylontong negara maju hadiah klo menang kecil tapi fasilitas dan tunjangan pembinaan atlet besar. indon kebalik hadiah kalo menang gila gilaan tapi dana pembinaan mengenaskan
1
profile picture
kaskus holic
21-03-2021 11:05
emoticon-Ngakak

Lebih sulit menyadarkan orang daripada menipu orang. Dah jelas2 cheater. Ketahuan lah kualitas asli seseorang
1
Memuat data ...
81 - 100 dari 111 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia