Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
202
Lapor Hansip
12-03-2021 10:57

Siap Hibur Fans, Inilah Jajaran Film dan Series Marvel Siap Rilis di 2021

Siap Hibur Fans, Inilah Jajaran Film dan Series Marvel Siap Rilis di 2021
Pandemi virus corona sejak akhir tahun 2019 telah berdampak penutupan gedung bioskop di semua negara. Bagi industri film, penutupan tersebut juga berimbas terhadap tertundanya sejumlah judul film yang siap dirilis ke publik. Pun bagi para penikmat film, operasional bioskop yang terhenti juga menyebabkan mereka tidak dapat menonton judul film-film terbaru. 

Begitu halnya dengan film superhero Marvel, turut mengalami penundaan tayang akibat pandemi yang berkepanjangan. Keberhasilan Marvel dalam mengadaptasikan tokoh-tokoh superhero dari Marvel Comics komik memang tidak diragukan lagi, para penggemar pun telah terhipnotis dengan cerita-cerita yang disuguhkan. Tak hanya rangkaian kisah yang menarik, pemain berkelas dan efek Computer-generated imagery (CGI) menjadi faktor yang sangat mempengaruhi keberhasilan film Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Seperti yang diketahui jika film-film MCU harusnya ada beberapa yang dirilis pada 2020 namun pihak Marvel Studios tidak mau ambil resiko dengan merilis film-filmnya di tengah pandemi, sama seperti studio lain yang banyak memundurkan jadwal rilisnya. Akhirnya, fans Marvel sepanjang 2020 yang lalu harus merasakan tahun tanpa film MCU. Padahal di tahun 2019 bisa dibilang tahunnya film Superhero termasuk fenomena Avengers: Endgame. 

Memasuki tahun 2021, untuk mengobati rasa kerinduan menonton di bioskop dan penayangan film superhero produksi dari Marvel Studios, beberapa platform telah menyediakan layanan streaming di antaranya Disney+ Hotstar dan Netflix. Namun kamu tidak perlu khawatir, Marvel melalui akun media sosialnya telah memberikan bocoran mengenai sejumlah film Semesta Marvel yang akan menjadi Box Office di tahun ini!

Quote:1. Wandavision
Siap Hibur Fans, Inilah Jajaran Film dan Series Marvel Siap Rilis di 2021

Awal tahun 2021 para penggemar superhero Marvel dikejutkan dengan serial "Wandavision" merupakan serial televisi layanan streaming yang akan menampilkan karakter Scarlett Witch dan Vision. Setelah muncul pertama kali di film Avengers: Age of Ultron, kisah pribadi Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dan Vision akan dituangkan ke dalam serial yang terdiri dari beberapa episode.


Serial ini sudah dirilis dan terdiri dari 9 episode. Serial Wandavision mendapatkan sambutan yang positif dari fans. Awalnya penonton mungkin akan mengerutkan kening, "Kok, sitkom hitam-putih?". Tapi seiring berjalannya episode berbagai misteri terpecahkan dengan alur dan plot yang apik. Berbagai teori dari fans bermunculan saat Wandavision dirilis. Tapi banyak yang meleset. 


Quote:2. Loki
Siap Hibur Fans, Inilah Jajaran Film dan Series Marvel Siap Rilis di 2021

Dalam satu adegan dalam Avengers: Endgame, diketahui jika Loki di tahun 2012 berhasil ditangkap oleh Avengers. Namun karena ulah Avengers yang datang dari masa depan, semuanya menjadi kacau dan Loki 2012 berhasil membawa kabur Tesseract. Nah, inilah yang akan diceritakan oleh Marvel Studios. Padahal, di awal Infinity War Loki sudah mati di tangan Thanos. 


"Loki" kembali dibintangi oleh Tom Hiddleston sebagai karakter Loki. Pihak Marvel Studios juga belum memberitahu mengenai rencana tayang sebagai serial televisi ini. Namun demikian, kemungkinan besar serial Loki siap menyapa para penggemar secara streaming pada tahun 2021. 


Serial Loki akan tayang di platform streaming Disney+. Belum ada sinopsis lengkap tentang serial ini dan baru ada klip beberapa detik di channel resmi Marvel Studios di Youtube. Namun kemungkinan besar serial ini akan mengisahkan Loki yang berpetualang melintasi dimensi dan waktu. Serial ini akan sangat menarik, karena Loki sendiri bukanlah seorang tokoh yang baik. Dia jahat namun tingkahnya sangat sulit ditebak dan terkadang melakukan hal yang benar. 


Quote:3. The Eternals
Siap Hibur Fans, Inilah Jajaran Film dan Series Marvel Siap Rilis di 2021

Marvel Studios selalu membuat gebrakan baru dengan membuat film berdasarkan karakter Marvel Comics yang belum pernah dibuat film live action sebelumnya. Langkah itu selalu berhasil, contohnya adalah Guardians of the Galaxy (2014), Ant-Man (2015), dan Doctor Strange (2016). Di mana ketiga karakter superhero tersebut kurang terkenal di mata orang-orang yang bukan pembaca komik Marvel. Namun jadi tenar setelah dibuatkan filmnya. Nah, hal yang sama rupanya akan terjadi pada The Eternals. 


Terkait jadwal penayangan "Eternals” ini, para penggemar harus bersabar ya. Karena menurut info film ini akan tayang pada November 2021. 


Quote:4. The Falcon and The Winter Soldier
Siap Hibur Fans, Inilah Jajaran Film dan Series Marvel Siap Rilis di 2021

Di akhir film Avengers: Endgame, Steve Rogers alias Captain America yang menua setelah perjalanan waktu memutuskan untuk pensiun dan menyerahkan shield-nya pada Sam Wilson alias Falcon. Steve merasa Sam layak mendapatkannya. 

Sam dan Bucky (Winter Soldier) yang sama-sama sahabat Steve Rogers memutuskan untuk melanjutkan perjuangan Captain America.  Dalam serial ini mereka akan beraksi kembali dan tentunya ceritanya akan seru karena Marvel Studios menyebut jika serial ini akan setara dengan film. Bukan tidak mungkin jika dalam serial ini terdapat unsur yang penting dalam alur cerita MCU ke depannya. 

Serial ini akan ditayangkan melalui layanan streaming. The Falcon and The Winter Soldier akan tayang di Disney+ dengan jumlah 6 episode dan akan dimulai pada 19 Maret 2021. 


Quote:5. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings
Siap Hibur Fans, Inilah Jajaran Film dan Series Marvel Siap Rilis di 2021

Berikutnya yang termasuk dalam MCU fase 4 adalah film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. 

Organisasi Ten Rings sendiri adalah organisasi yang sudah lama ada yaitu sejak Iron Man (2008) dan Iron Man 3 (2013). Organisasi inilah yang menculik Tony Stark. Di Iron Man 3 muncul Mandarin palsu dan Mandarin asli kemungkinan adalah pimpinan organisasi Ten Rings. 


Dalam Film ini, Shang-Chi akan menghadapi masa lalunya, saat dirinya ditarik ke dalam jaringan organisasi Ten Rings yang misterius. 


Karakter Shang-Chi akan menjadi superhero pertama yang berasal dari keturunan Asia di Marvel Cinematic Universe. Meski belum tayang hingga saat ini, film yang judulnya lumayan panjang ini akan hadir di bioskop pada semester awal 2021. 


Quote:6. Thor: Love and Thunder (2022)
Siap Hibur Fans, Inilah Jajaran Film dan Series Marvel Siap Rilis di 2021

Thor menjadi karakter MCU pertama yang kebagian hingga empat film solo. Ini dikarenakan Chris Hemsworth masih mau menjalin kontrak dengan Marvel Studios.


Di akhir film Avengers: Endgame, Thor bergabung bersama Guardians of the Galaxy. Namun rupanya di film ini Thor akan tetap punya ceritanya sendiri. Belum ada sinopsis resmi terkait film ini. Namun yang pasti ceritanya harusnya menjadi lebih seru lagi. 


Yang menarik lainnya adalah apakah Tujuan Thor selanjutnya setelah Asgard lenyap? Apakah Thor akan tetap gemuk seperti di  Endgame?


Film ini akan kembali diperankan oleh Natalie Portman bersama dengan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Marvel Studios juga mengkonfirmasi bahwa Natalie akan berperan sebagai Thor wanita atau yang disebut Mighty Thor. Wah, jadi gak sabar ya, film ini direncanakan tayang pada 5 November 2021. Namun diundur menjadi awal 2022 karena dampak dari pandemi Corona.  



Itulah beberapa film Marvel yang akan menjadi box office di tahun ini dan patut untuk kamu nantikan. Cocok untuk kamu menghabis waktu di akhir pekan dan mengobati kerinduan terhadap film Marvel yang biasanya ditonton di bioskop maupun di platform streaming. Untuk mempermudah menonton film Marvel lewat layanan streaming.

Siap Hibur Fans, Inilah Jajaran Film dan Series Marvel Siap Rilis di 2021

Kabar gembira bagi para penggemar superhero Marvel, OPPO menghadirkan perangkat #OPPO Reno5 Marvel Edition. Perangkat limited edition ini hadir atas kerja sama antara OPPO dengan Marvel yang ketigakalinya. Desainnya unik dan keren, terinspirasi dari para karakter superhero Marvel Avengers. 


OPPO mengemas Reno5 Marvel Edition ini tampil dalam desain yang istimewa dan elegan. Desain dari OPPO Reno5 Marvel Edition terlihat memadukan berbagai karakter dan unsur dari film-film Marvel Cinematic Universe. Hal ini bertujuan untuk membuat setiap aspek yang ada di #OPPO Reno5 Marvel Edition menjadi sebuah item yang sangat layak dikoleksi oleh setiap fans Marvel.


OPPO Reno5 Marvel Edition memiliki paduan warna hitam, abu-abu dan merah. Sebuah perpaduan yang terinspirasi dari teknologi berbagai karakter yang ada dalam film-film Marvel. Menjadikan perangkat ini memiliki kesan teknologi tinggi. Coba perhatikan, desain belakang dari perangkat ini akan mengingatkan kita pada teknologi yang diciptakan oleh Tony Stark yang kerap membuat gadget yang futuristik.

Siap Hibur Fans, Inilah Jajaran Film dan Series Marvel Siap Rilis di 2021

Bagian tengah perangkat ini ditempatkan sebuah logo kebanggaan fans Marvel, apalagi kalau bukan logo Avengers. Kemudian ada elemen perisai dari Captain America yang merupakan salah satu ikon Marvel yang paling terkenal. Sementara itu, desain X yang terdapat pada bagian belakang berdasarkan logo Black Widow, anggota Avengers yang terkenal dengan gaya bertarungnya yang mematikan. 

Sedangkan struktur sarang lebah terinspirasi dari seragam yang digunakan oleh para anggota Avengers. Dengan demikian, semua unsur tersebut akan membentuk sesuatu yang "sangat Marvel". 

Lanjut ke bagian sistem operasi yang tak terlepas dari kustomisasi yang dilakukan oleh OPPO agar unsur Marvel yang ada di perangkat ini menjadi lebih terasa. Salah satunya adalah jendela kunci layar di mana terdapat logo yang menggambarkan seragam Avengers Quantum. Untuk wallpaper yang dapat menghiasi kunci layar, terdapat 6 karakter yang bisa digunakan. Mereka adalah Iron Man, Hulk, Black Widow, Thor, dan Hawkeye. Siapa mereka? Ya, mereka adalah Original Six alias anggota awal Avengers yang muncul pada film pertama Avengers yang dirlis pada 2012 silam. Oleh fans Marvel mereka dianggap sebagai karakter pionir dalam kesuksesan MCU.

Siap Hibur Fans, Inilah Jajaran Film dan Series Marvel Siap Rilis di 2021

Tak cukup sampai di situ, detail lain juga terdapat pada kustomisasi ikon utama menjadi berunsur Marvel.  Di mana ikon telepon dibuat berdasarkan logo dan senjata sabuk milik pimpinan S.H.I.E.L.D, Nick Fury yang di mana Nick Fury terkenal sering berkomunikasi menggunakan ponsel miliknya dalam berbagai film MCU. Ikon lainnya adalah ikon kamera yang menjadi lambang reactor Iron Man, ikon perpesanan yang melambangkan perisai milik Captain America, hingga ikon browser yang digambarkan sebagai pakaian yang digunakan oleh Vision.

OPPO Reno5 Marvel Edition akan tersedia mulai tanggal 15 Maret 2021 mendatang hanya pada OPPO Official Store di situs dan aplikasi Tokopedia. Nantinya, kode undangan yang akan dibagikan hanya berlaku mulai 15 hingga 31 Maret 2021. 

Nah, OPPO akan memulai distribusi undangan tersebut mulai 12 Maret 2021. Pertama-tama nanti akan dibagikan lewan akun instagram OPPO Indonesia, jadi bagi kamu yang berminat, pantengin terus akun resmi Instagram OPPO Indonesia. Setelah itu akan disusul oleh beberapa tech Youtuber terkenal, KOL seperti Billy Davidson, Robby Purba, Yoshi Sudarso, Rio Motret dan juga Chelsea Islan serta beberapa media ternama di Indonesia. Tak ketinggalan komunitas Marvel seperti Marvel Indo dan Breakdown Channel Universe. Pengguna mulai bisa membeli perangkat eksklusif ini pada 15 Maret 2021 melalui OPPO Official Store yang terdapat di situs dan aplikasi Tokopedia dengan harga Rp. 5.699 juta.

Siap Hibur Fans, Inilah Jajaran Film dan Series Marvel Siap Rilis di 2021

Bagi agan yang ingin membeli, tidak perlu khawatir akan kehabisan ketika perangkat ini mulai dijual pada 15 Maret hingga 31 Maret mendatang. Karena tanggal 12 Maret OPPO akan membagikan kode undangan khusus melalui Instagram OPPO Indonesia. Kemudian, OPPO pada 13 hingga 22 Maret secara konsisten setiap harinya akan membagikan kode undangan lewat media, tech Youtuber dan juga komunitas Marvel. Bagi agan yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang tata cara untuk mendapatkan kode undangan, agan dapat langsung menuju akun Instagram OPPO Indonesia.

Tunggu apalagi? Sebagai fans Marvel sejati, tentunya sebuah kebanggaan bisa memiliki gadget OPPO Reno5 Marvel Edition ini


OPPO Official Store di Tokopedia:
 https://tokopedia.link/mi2A8OhWqeb


 
Diubah oleh cintadine
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blunar dan 53 lainnya memberi reputasi
42
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Siap Hibur Fans, Inilah Jajaran Film dan Series Marvel Siap Rilis di 2021
16-03-2021 13:52
Morbius kaga masup MCU bre? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus geek
16-03-2021 13:59
Morbius 2022 bray
1
profile picture
kaskus addict
16-03-2021 14:40
@wolfzmus itu si thor juga 2022.
malah spiderman kaga dimasukin
TS lebih fokus ke jualannya sih emoticon-Leh Uga
2
profile picture
kaskus maniac
16-03-2021 16:25
@wolfzmus lah, mundur lagi? Yang boneng mbah?
1
profile picture
kaskus geek
16-03-2021 16:43
@MirrorBoy Coba di google di mundurin emoticon-Hammer (S)
1
profile picture
kaskus addict
16-03-2021 17:03
Spoderman jg mana nieh gak masuk list
1
profile picture
kaskus maniac
16-03-2021 17:37
Maaf ini trit promosi, g perlu detail utk hal yg non teknis emoticon-Leh Uga
2
profile picture
kaskus maniac
16-03-2021 17:42
@wolfzmus alah iyo mundur manehh emoticon-Cape d... (S)
1
profile picture
kaskus maniac
16-03-2021 22:56
Morbius masuknya marvel produksi Sony picture gan
0
profile picture
kaskus geek
17-03-2021 06:37
@aquarian95 Apanya sony picture. Colombia Pictures woi 😑😑😑
0
profile picture
kaskus maniac
17-03-2021 10:48
@wolfzmus oiyaaa distributed nya baru dari sony pictures ya wkakaka
1
profile picture
kaskus geek
17-03-2021 13:42
@aquarian95 nah baru bener emoticon-Ngakak (S)
0
Memuat data ...
1 - 11 dari 11 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia