News
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
Lapor Hansip
10-03-2021 21:22

Ratu Elizabeth II Akhirnya Tanggapi Tuduhan Meghan Markle Soal Kerajaan Inggris

 Ratu Elizabeth II Akhirnya Tanggapi Tuduhan Meghan Markle Soal Kerajaan Inggris

Quote:

TEMPO.CO, Jakarta - Ratu Elizabeth II akhirnya mengomentari tuduhan-tuduhan yang dilayangkan oleh mantan anggota keluarganya, Meghan Markle dan Pangeran Harry. Kepala Kerajaan Inggris itu mengaku sedih mendengar pernyataan-pernyataan Meghan Markle soal pengalaman tidak enaknya selama menjadi bagian monarki.

"Seluruh anggota keluarga Kerajaan Inggris sedih mengetahui betapa berat tantangan yang dihadapi oleh (Pangeran) Harry dan Meghan (Markle) beberapa thaun terakhir," ujar Ratu Elizabeth II dalam pernyataan pers yang dikeluarkan oleh Istana Buckingham, Selasa, 9 Maret 2021.

Sebagaimana diketahui, Meghan Markle mengungkapkan pengalaman-pengalaman tidak enaknya di Kerajaan Inggris pada akhir pekan lalu via wawancara dengan Oprah Winfrey. Ada banyak hal yang ia ungkapkan mulai dari rasisme, perlakuan media inggris, hingga niatan untuk bunuh diri.

Salah satu pernyataannya yang menarik perhatian adalah bagaimana ia merasa terisolir dan tidak diperhatikan selama menjadi bagian keluarga Kerajaan Inggris. Klaim Meghan Markle, nyaris tidak ada yang memperhatikan kondisinya, baik psikis maupun psikologis, meskipun ia sudah meminta tolong secara terang-terangan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry saat diwawancara Oprah Winfrey yang akan tayang di CBS 7 Maret 2021. (Tangkapan layar YouTube)

Poin menarik lainnya adalah soal ras. Meghan Markle mengklaim ada pembicaraan soal ras anak laki-lakinya, Archie. Ia berkata, anggota keluarga Kerajaan Inggris sempat membahas kekhawatiran soal apa warna kulit Archie saat lahir. Adapun informasi itu, kata Markle, ia dapat dari Pangeran Harry langsung.

Ratu Elizabeth II menyatakan dirinya tidak akan tinggal diam atas tuduhan atau klaim-klaim yang dibuat oleh Meghan Markle. Ia memastikan bakal ada investigasi atas isu-isu tersebut.

"Isu-isu yang ia (Meghan Markle) angkat, terutama soal ras, sungguh mengkhawatirkan. Walaupun keterangan-keterangan soal peristiwa yang ia singgung bakal berbeda-beda, semuanya akan kami tanggapi dengan serius dan secara privat," ujar Ratu Elizabeth II.

Terakhir, Ratu Elizabeth II menegaskan Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie masih merupakan bagian dari keluarganya walaupun sudah bebas dari seluruh tugas Kerajaan Inggris. "Kami terus menyayangi mereka," ujarnya.


Sumber
https://dunia.tempo.co/read/1440634/...s/full&view=ok

Wow. Civil War
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ratu Elizabeth II Akhirnya Tanggapi Tuduhan Meghan Markle Soal Kerajaan Inggris
11-03-2021 08:24
Ratu paling kejam nih. Kelihatan diluar seolah baik banget image nya. Padahal. Uuuuuu. Kejem banget.
Yang di incer anak anak umur 5 sampe 6 tahun buat tumbal.
Diubah oleh aditcj123
0 0
0
profile picture
kaskus addict
11-03-2021 09:01




ini baru denger ane gan, tumbal kenapa gan? emoticon-Ngakak
2
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia