News
Batal
KATEGORI
link has been copied
137
Lapor Hansip
08-03-2021 16:59

Kaesang Dimaki Minta Putus, Ibu Felicia Sebut Bohong, Ancam Bongkar: Biar Tahu Rasa

Kaesang Dimaki Minta Putus, Ibu Felicia Sebut Bohong, Ancam Bongkar: Biar Tahu Rasa

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Ibunda Felicia Tissue sebut pengakuan Kaesang Pangarep dimaki-maki saat minta putus hanya bohong, ancam beberkan bukti ini.

Ibunda Felicia Tissue menanggapi klarifikasi dari Kaesang Pangarep yang baru-baru ini diutarakan.

Menurut ibunda Feli, Meilia Lau, klarifkasi Kaesang Pangarep ini hanyalah bohong belaka.

Guna membuktikan kebohongan Kaesang Pangarep, ibunda Feli, Meilia Lau ancam akan membongkar satu persatu bukti dan rahasia.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep akhirnya buka suara soal tudingan mencampakkan Felicia Tissue, kekasih yang sudah menemaninya selama 5 tahun.


Menurut pengakuan kakak dan ibunda Feli, Kaesang sudah berkali-kali minta restu untuk menikahi Felicia Tissue pada Desember 2020.

Namun sebulan kemudian, yakni pada Januari 2021, Kaesang Pangarep tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Janjimu akan menikah dgn anak saya di bln Des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya.

Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!," bongkar ibunda Feli.

Mengetahui ucapan ibunda Feli, Kaesang awalnya Kaesang tampak enggan menanggapi kisruhnya kisah percintaannya

Namun, lantaran sang pewawancara merasa Kaesang perlu memberikan klarifikasi, putra Jokowi ini pun akhirnya menjawab blak-blakan.

Ditegaskan Kaesang, dirinya sudah meminta putus dengan Felicia Tissue sejak Januari 2021.

Akan tetapi reaksi Felicia Tissue saat itu, diakui Kaesang Pangarep malah memakinya.

"Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong dan minta untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari.

Berita selengkapnya dan sumber : https://newsmaker.tribunnews.com/amp...biar-tahu-rasa


Komentar TS :
只是拆开,妈妈....让故事向真相敞开
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kaesang Dimaki Minta Putus, Ibu Felicia Sebut Bohong, Ancam Bongkar: Biar Tahu Rasa
08-03-2021 17:11
si nadya umur baru 23 tapi komuknya kek udah 32.
boros banget tu wajah.

asli heran gw.
ni kaesang apa gak punya kenalan cewe jawa cakep di solo ato jogja gitu ya.

okelah putus ama felicia ga masalah.
tapi mbok yao cari ganti yg cakepan kek.

jalan bareng si nadya ntar dikira bulik ama ponakan.
Diubah oleh BMAGLY
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bewoxxx8 dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
profile picture
kaskus maniac
08-03-2021 17:48
menurut penelitian, banyak anak cowok yang cari bini yang mukanya mirip ibu sendiri.
kata penelitian lho ya, bukan kata gue.emoticon-Big Grin
1
profile picture
kaskus addict
08-03-2021 18:05
@bodico Ngeri amat bray nyari bini mirip komuk emaknye... Ntar pas lagi wikwik ape ga berasa wikwinin emak sendiri? emoticon-Najis
2
profile picture
kaskus addict
08-03-2021 18:09
ada yang bilang, mungkin seleranya 'ndeso' gan emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus addict
08-03-2021 18:14
Waktu muda emaknya cakep gan,,, untuk jaman itu.
0
profile picture
aktivis kaskus
08-03-2021 18:44
emoticon-Ngakak bude bude
0
profile picture
kaskus addict
08-03-2021 19:54
Berarti pasangan agan2 pada cantik2 smua ni
0
profile picture
kaskus maniac
08-03-2021 20:20
@penista.agama katanya lagi sih, bukan sengaja dicari, tapi secara bawah sadar gitu.emoticon-Big Grin
ada kualitas-kualitas tertentu dari si nadia yang mirip simbok kali.emoticon-Big Grin
kalo si peli ya kemungkinan besar nggak masup.
0
profile picture
kaskus geek
08-03-2021 20:25
Wah iya jg, boros mukanya..
0
profile picture
kaskus maniac
08-03-2021 21:11
Asli sih anak presiden dapetnya yg menurut gue sorry sorry aja downgrade dari segi fisik ketimbang mantannya. Sebuluk-buluknya cowok kalo tajir aja cewek mana yg ga mau apalagi kalo buat di seriusin ya, apalagi ini anak dari presiden emoticon-Hammer
1
profile picture
kaskus addict
08-03-2021 23:04
@yxgk mgkin kaesang lihat dr hatinya. Ga harus sllau pangeran dapetnya putri cantik kan?
1
profile picture
kaskus maniac
09-03-2021 00:50
Padahal mau kenalan sama siapa aja pasti ada aja jalannya, secara anak presiden.

Mungkin kaesang ini tipe cowo yg ga asik sama cewe....
Jd gabisa gaul sama cewe yg butuh "treatment"
0
profile picture
kaskus addict
09-03-2021 04:04
Imho.
Well, orang nyari pendamping hidup. Fisik nomer 2, yg penting sreg sama watak dia plus orang2 dibelakangnya.
Beda sama pacaran, yg icip2 dari fisik.

Dan dari sosmed kita tau watak orang2 dibelakang dia kek gimana, gw sih ogah.
4
profile picture
kaskus maniac
10-03-2021 07:13
@yxgk alah mantan nya jg jelek... Ga cantik amat.
Menang duit aj kkkk
0
profile picture
kaskus maniac
10-03-2021 07:26
@yxgk @kaka10ciao memang benar kok, tampang feli itu termasuk standar untuk ukuran chinese, cuma imagenya lebih jaim dan punya penampilan orang yang rajin mandi. itu aja.
soal karakter, ya nggak ada yang tahu kecuali orang di circle mereka.
kitak-kitak netijing cuma kepengen ghibah dan ghossip doank koq, makin hot makin sip,. pengennya ada video 9 detik. emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus addict
10-03-2021 08:59
Jelek = jarang dipake
Jarang dipake = peret

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0
Memuat data ...
1 - 15 dari 15 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia