Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
Lapor Hansip
30-01-2021 04:55

Friend Ghost

Friend Ghost

Quote:

anak pea : Lele!
anak pea : Lu udah ngerjain pr gue kan?
anak pea : Awas aja kalau belum

gue : iye udah

anak pea : beneran kan!?

gue : lu biadab banget sih?!
gue : dibilang gue udah ngerjain, lo malah ga percaya!

anak pea : hehe makasih lele ku
anak pea : besok gue jemput lo deh

gue : Y, serah lo

anak pea : Bay bay babi

gue : Anj..


Gue Alena Valencia, anak terakhir dari 3 bersaudara.
gue punya abang yang bad boynya kelewatan, tapi cogan tentunya. kebanyakan teman teman manggil gue nana. tapi beda dengan anak yang ngechat gue tadi, dia malah manggil gue lele. Pen digampar gatuh?

Dikenal sebagai anak yang Pinter dikelas, terkadang teman cuma jadiin gue sebagai pembantu. gue disuruh ngerjain PR-nya setiap waktu dan setiap hari. apalagi kalau orang chat gue ini tadi, dia selalu nyuruh gue ngerjain PR-nya. Dih dia kira gue apaan? Aku bukan boneka!

Sekarang, matahari telah naik dan menyambut gue. gue terbangun dari tidur gue karena ngerasain sinarnya. dan saat gue buka mata.

gue : Eh woy bangsad! ngapain lo disini Fan? mau mesum ye lo!?

Fano : Otak lo selain mesum apa sih!?

gue : lah kok jadi lo marah? harusnya gue!

Fano : lah iya ya, ulang-ulang deh.

gue : otak lo! udah deh ngapain lo disini?

Fano : gue numpang mandi dong

gue : ya kenapa harus dikamar gue? dikamar kakak gue kan bisa

Fano : semua pintunya pada dikunci, dan kebetulan kamar lo doang yang ga dikunci. jadi yauda gue numpang di kamar mandi lo aja.

gue : alasan!

Fano : yauda ayok mandi!

Mak, maksudnya ngajak gue mandi bareng gitu!?
Anjir nih anak pen gue basmi,
pokoknya gue harus basmi otaknya agar suci dari debu

gue : otak lo pen gu..

Fano : canda anjir, udahlah gue duluan ya, cewek kalau mandi tuh lama. kaya nungguin orang lomba lari maraton

gue : Hm.

si fano langsung ngambil handuk dan langsung pergi ke kamar mandi. gue heran kenapa fano bisa-bisanya numpang mandi dirumah orang. setahu gue dia anak orang tajir melilit dan buat mandi aja dia numpang? astaga ternistakan banget sih idup lo fan

setelah 10 menit gue nunggu, akhirnya fano keluar dengan memakai celana sekolah, tapi bajunya belum dipakai. ya Tuhan cobaan apalagi nih, mana dadanya keliatan atletis banget anjir

Fano : napa lo?

gue : resleting celana lo buka

Fano : hah?!!!

gue : canda, baperan banget sih lu!

Fano : anjir untung lu cewek, kalau lu co..

gue : bodoamat! udahlah minggir gue mau mandi

gue trobos aja badan fano dan gue langsung mandi.
sekitar 20 menitan gue bersiap, akhirnya gue mutusin untuk kebawah dan sarapan. disana fano udah siap dan duduk dikursi yang ada di meja makan. fano udah sering kesini, malah kalau masuk kerumah dia gapake izin dulu, main nyelonong aja dan bokap nyokap ga mempermasalahin hal itu, dia bebasin fanon untuk keluar masuk rumah gue

Fano : eh le, lu sini deh. mama lu masak enak nih

hadeh, biasanyakan tuan rumah yang nawarin, tapi ini kebalik, tamunya yang nawarin tuan rumah.

gue : hm iya bentar

Fano : tan, fano udah boleh makan ga?

emak gue : haha, kalau mau makan, ya makan aja kaya ga kenal aja

Fano : hehe makasih tan

emak gue : kamu juga makan yang banyak na

gue : iya ma

setelah selesai makan, gue dan fano langsung pamit untuk berangkat ke sekolah

gue : ma, nana berangkat dulu

Fano : fano juga tan

emak gue : iya kalian hati2

gue : iya ma

gue dan fano pun langsung cuss berangkat ke sekolah, saat dijalan gue iseng nanya sama fano

gue : fan, lo kenapa numpang mandi di rumah gue?

Fano :Β  ga ikhlas bilang boss

anjir, bisa gitu ya jawabnya! udah tadi ga bilang makasih karena udah mandi dan makan dirumah gue, dan sekarang dia bilang gue ga ikhlas?

gue : lu..

Fano : apa?

gue : kebangetan banget si lu jadi co..

Fano : diem lu gue pen ngebut, pegangan!

gue langsung meluk tas fano, udah biasa kalau dia ngebut pasti gue meluk tas dia. ga kaya orang lain, kalau ngebut pasti bakal meluk perut. tapu gue gamau orang orang mikir kalau gue pacaran sama fano, gue mah ogah sama dia

tapi saat fano ngebut. BRAK!!! gu, gue jatuh astaga. gue terpental jauh banget, sedangkan gue ngeliat fano ada dibawah motornya, gue ngeliat dia meringis kesakitan.

gue langsung samperin dia, dan untungnya gue gpp, hanya lecet dikit aja dibagian tangan dan kaki. saat gue samperin fano, ternyata luka yang ada ditubuhnya banyak banget, gue jadi gatega liatnya.

ga butuh waktu lama, orang-orang yang ada di sekitar jalan langsung membantu kita.

gue : to, tolongin teman saya pak

bapak jalanan 1 : iya dek, ini bapak lagi nelepon ambulan

ga lama setelah itu, ambulan datang dan langsung menangani fano. tapi tunggu, orang yang ditabrak fano tadi gimana keadaannya? apa dia luka parah juga?

gue : pak, korban yang tertabrak tadi dimana?

bapak jalanan 2 : dia udah didalam mobil ambilan juga dek, kamu ikut aja kesana.

setelah itu, gue ikut mobil ambulan dan menuju ke rumah sakit. gue ikut mobil ambulan yang ngangkut korban, karena mobil ambulan fano udah jalan duluan

saat gue liat muka korban, ternyata dia cogan anjir! tapi kayanya dia pingsan, banyak banget luka dibagian tangan dan kepalanya. tapi tiba-tiba ada yang megang tangan gue.

korban tabrakan : lo harus tanggung jawab!



Mulustrasi
Diubah oleh pearlly
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gajah_gendut dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Friend Ghost
08-03-2021 02:15
ahh lagi lagi lagi .😭😭
profile-picture
pearlly memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus holic
08-03-2021 02:17
nanti akan update ya.. 😁😁
1
profile picture
kaskuser
08-03-2021 02:18
ah gak mau lama lama....Yah...😭
1
profile picture
kaskuser
08-03-2021 02:19
@pearlly gak sabar ...☹️☹️
1
profile picture
kaskus holic
08-03-2021 02:22
@screammous tanggal 9 pagi sudah update, laptop baru bener nanti emoticon-Malu
1
profile picture
kaskuser
08-03-2021 02:25
@pearlly baiklahπŸ€—πŸ€—πŸ€—
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
lebih-dari-sekedar-no-absen
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia