Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
184
Lapor Hansip
07-03-2021 17:14

Kopi Tubruk Gadjah, Gebrakan Baru Produk Kopi Hitam Sachetan?

Dunia kopi memang selalu menarik untuk disimak, di masa kini banyak sekali jenis kopi sachet yang beredar di pasaran mulai dari model kopi hitam berampas hingga kopi instan 3 in 1 yang tanpa ampas. Di masa sekarang minuman kopi bukan sesuatu yang asing lagi dan tak sedikit orang yang menggemari minuman kopi mulai dari harga yang mahal hingga kopi yang harganya bisa dijangkau semua kalangan.
Kopi Tubruk Gadjah, Gebrakan Baru Produk Kopi Hitam Sachetan?

Credit : Dokumentasi Pribadi

Bicara kopi masa kini tentunya yang sangat ngetren adalah kopi 3 in 1 dimana pangsa pasar kopi instan 3 in 1 ini diperebutkan oleh berbagai brand mulai dari good day, indocafe dan brand-brand pendatang baru  yang meramaikan pasaran kopi 3 in 1 yang ikut serta dalam persaingan yaitu kopi neo coffe, pikopi, warkop dan juga delizio caffino. Nama yang terakhir disebut adalah brand kopi dari PT Sumber Kopi Prima yang terafiliasi dengan Grup Djarum, tak heran jika dari segi pemasarannya seringkali dijual bersamaan dengan produk Djarum.

PT Sumber Kopi Prima tak hanya meluncurkan kopi Delizio Caffino semata. Setelah meluncurkan Kopi Delizio Caffino di tahun 2018, di tahun ini PT Sumber Kopi Prima mengeluarkan Kopi Tubruk Gadjah dimana kopi yang ditawarkan adalah kopi tubruk asli dan juga kopi tubruk manis yang disertai penambahan gula di kemasannya. Keunikan dari kopi tubruk manis dari Kopi Gadjah ini adalah gulanya yang terpisah dengan kopinya, hal ini mengingatkan pada produk Torabika Creamy Latte yang membuat kopi dan gula terpisah.
Kopi Tubruk Gadjah, Gebrakan Baru Produk Kopi Hitam Sachetan?

Credit : Youtube Kopi Gadjah

Cukup menarik dari Kopi Gadjah ini, meskipun modelnya kopi hitam namun dari segi produknya bisa dibilang cukup menarik dimana kopi hitam yang ditawarkan merupakan kopi tubruk. Dari segi iklannya juga bisa dibilang cukup menarik dimana ada tiga brand ambassador dari Kopi Gadjah, yaitu Oka Antara, Yayan Ruhiyan yang terkenal sebagai Mad Dog di dunia meme, serta ada Tarra Basro. Ketiganya merupakan aktor dan aktris film laga yang cukup terkenal dan tak asing lagi bagi banyak orang. Selain itu taglinenya pun cukup menarik dimana ada ajakan kepada para pecinta kopi tubruk (tubrukers) untuk mencoba kopi tersebut.

Dari segi produknya sendiri menawarkan kopi tubruk, menurut ane sendiri untuk segi rasa memang tak kalah dengan kopi hitam sachet seperti torabika dan kapal api. Untuk kopinya sendiri memang larutan kopinya tak seperti kopi torabika yang mudah cepat larut, namun dari segi rasa dan aroma memiliki ciri khas yang membedakan dengan produk yang serupa.
Kopi Tubruk Gadjah, Gebrakan Baru Produk Kopi Hitam Sachetan?

Credit : youtube kopi gadjah

Dengan hadirnya produk kopi tubruk gadjah ini menandakan bahwa penggemar kopi hitam masihlah banyak, sama seperti halnya penggemar kopi tanpa ampas yang sekarang sedang ngetrend. Kopi tubruk Gadjah bisa dibilang gebrakan baru kopi hitam sachetan karena menawarkan sesuatu yang agak berbeda dari biasanya, menarik untuk dinantikan kedepannya akankah bisa bersaing dengan kopi hitam yang sudah lama di pasaran ataukah akan terpinggirkan begitu saja. Sukses atau tidak? menarik untuk kita nantikan pangsa kopi hitam kedepannya. Demikian tulisan ane kali ini, bagaimana pendapat agan dan sista? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan diolah dari berbagai sumber (via internet)
Sumber gambar : Dokumentasi pribadi dan via youtube
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 38 lainnya memberi reputasi
39
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kopi Tubruk Gadjah, Gebrakan Baru Produk Kopi Hitam Sachetan?
07-03-2021 20:45
Kurang greget menurut ane kang yayan di iklan produk ini, misalnya ada adegan pencak silat sama gajahnya mungkin lebih menarik emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia