News
Batal
KATEGORI
link has been copied
147
Lapor Hansip
07-03-2021 16:59

Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil



Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil


Quote:

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau mengungkapkan amarahnya kepada perempuan yang diduga pacar baru Kaesang Pangarep.

Sosok yang dimaksud Meilia Lau adalah karyawan putra sang presiden, Nadya Arifta.

Bahkan di media sosial, Meilia Lau blak-blakan menitipkan pesan kepada Nadya Arifta untuk Kaesang Pangarep. Isinya, meminta agar mobil sang putri dikembalikan.

"Bilang pacar barumu itu. Kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Maluu lah," tulis Meilia Lau sambil sematkan akun Nadya Arifta di Insta Story, Minggu (6/3/2021).

Sebelum meminta kendaraan itu, Meilia Lau melampiaskan emosinya pada Nadya Arifta. Ia menyindir hijab yang dipakai bertolak belakang dengan sikap yang ditunjukkan.

"Aurat kau tutup, tapi hatimu pengkhianat!" kata Meila Lau.

Amarahnya ini bukan tanpa alasan. Sebab Nadya Arifta yang berstatus Kaesang Pangarep, telah dipercaya oleh Felicia Tissue dan sang ibu.

"Nadya, saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang saya sering puji sebagai MC, ternyata hatimu harimau," ucap Meilia Lau.

"Ternyata ada orang yang sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain. Orang itu adalah karyawan yang dipercaya Felicia anakku," imbuhnya.

Meilia Lau mengibaratkan pengkhianatan ini bukan dilakukan sesama teman. Melainkan karyawan dan bosnya.

"Ini bukan teman makan teman. Ini karyawan makan majikan," katanya emosi.

Kabar putusnya Kaesang Pangarep berawal dari unggahan Nadya Arifta. Perempuan berhijab ini memperlihatkan momen kebersamaan dengan pria yang diduga adalah anak Presiden RI tersebut.

“Dari profesional jadi personal -ksg-,” tulis kartu ucapan di bunga cantik yang dikirimkan oleh pria berinisial Ksg pada wanita bernama Nadya Arifta.

Disinyalir, inisial KSG tersebut adalah nama Kaesang Pangarep.

Bukan hanya itu, Nadya Arifta juga menyematkan kata "kentjan" pada foto dua pasang sepatu yang juga diduga milik Kaesang Pangarep.


http://m.ayobekasi.net/read/2021/03/...an-kunci-mobil



balikin kunci dan kepelawanan anak owe emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah

Diubah oleh vaklentine
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Emosi! Meilia Lau Ibunda Felicia Sindir Nadya & Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil
07-03-2021 17:46
Ane jg heran selera si kaesang ini kurang berkelas, padahal dgn level dy sbg anak presiden bs dptin cw manapun
profile-picture
profile-picture
adha dan setiapmenit memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
07-03-2021 18:20
Bener... Dapetin artis yg mirip kayak Jessica Mila juga bisa nih anak... Tapi malah pilihnya cewe muka pas2an, tampang dibawah standar yg berhijab pula..

emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus geek
07-03-2021 18:21
@setiapmenit berhijab tp di salah 1 fotonya berpose korek hidung pake jari tengah. Entah apa maksudnya..
2
profile picture
kaskus addict
07-03-2021 18:37
@Echizen.Ryoma
Setipe ama Kaesang, Kaesang kan orgnya rada2... Ya dptnya yg setipe juga. pdhl udh bener dapet yg classy kayak Felicia..
1
profile picture
newbie
07-03-2021 19:08
@Echizen.Ryoma @setiapmenit imo, felicia gak cantik2 juga, mukanya lebar, matanya terlalu sipit.

gw gak tau kepribadian masing2 mereka kyk gimana, tapi namanya cinta ya relatif, gak semua tentang muka harus lebih cantik atau jelek.
2
profile picture
Auto Banned
07-03-2021 19:27
yoi contoh anaknya bakrie
0
profile picture
kaskus geek
07-03-2021 20:09
@Echizen.Ryoma @setiapmenit Felicia Lo bilang classy .... padahal muka standar bngt gitu ...
d mangga 2 malah lbh bnyk amoy jaga toko elektronik yg lbh cantik
dr mulai muka dan body d banding Felicia
1
profile picture
kaskus addict
07-03-2021 20:23
Si peli classy dr mane? Kyk nci2 mangdu gt, lo maen ke glodok bnyk yg muka kyk gt, tp paling ngga bs merubah keturunan lah.
0
profile picture
kaskus addict
07-03-2021 20:42
@primcor1put
Maksud ane tipe cewe yg kaga norak bray, masih bisa jaga sikap.. ga kayak mantannya..

emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
08-03-2021 08:56
Udeh intinya mau yg lama atau yg baru sama2 ga ada yg bagus emoticon-Ngakak (S)
Entah circle nya si kaesang ini kaya gimana, makanya dapetnya yg grade D begini
Kalo dia maen nya sama anak2 artis jaman skrg mungkin bisa dapet yg grade S
0
Memuat data ...
1 - 9 dari 9 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia