Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
261
Lapor Hansip
06-03-2021 11:59

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?



Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?

Bukan rahasia lagi kalau Indonesia sedang berbenah namun yang menjadi pusat perhatian saat ini adalah DKI Jakarta, di tangan Anies Baswedan Jakarta meraih penghargaan untuk kota yang perlahan mulai beranjak menjadi megapolitan.

Penghargaan terakhir adalah Sustainable Transport Award (STA) 2021, yang mengalahkan 27 kota besar lainnya. Tentu hal ini patut di apresiasi, walau banyak yang tak suka mendengar nama Anies Baswedan karena sudah menggeser posisi Ahok dengan cara membawanya ke pusaran ranah penghinaan, padahal ketika itu Ahok sedang masa jayanya setelah ditinggal Jokowi dengan pembangunan kota Jakarta yang terstruktur dan ramah lingkungan.

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?



Apakah pembangunan itu dihentikan? Tidak, secara elegant Anies malah memperbaiki apa yang sudah dibangun oleh Gubernur sebelumnya. Terutama jalan utama di sekitaran semanggi yang kini lebih memanjakan pejalan kaki dan juga pengguna sepeda, ruas jalan terlihat lebih bersih berkat pasukan oranye.

Banjir menjadi problem utama Jakarta, tanpa harus masuk ke dalam gorong-gorong karena memang bukan tugasnya. Anies tetap tersenyum dengan terus bekerja dalam senyap, tanpa harus banyak kata-kata walau sering sekali dijadikan meme yang tak pantas.

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?



Proyek Jakarta untuk membersihkan sungai yang kotor bukan main-main, lorong-lorong saluran air yang membuat jalur air terhambat terus dikerjakan.

Untuk menanggulangi air banjir memang tidak mudah, tapi semua itu telah dilakukan dengan membangun 20 taman pengendali banjir. Kebersihan jalan protokol juga menambah indah kondisi Jakarta. Tak hanya jalan, kolong jembatan yang dulu kerap menjadi tempat para gelandangan dan pengemis di sulap menjadi lebih bersih.

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?



Transportasi dari MRT, LRT hingga Transjakarta memberikan kemudahan kepada masyarakat Jakarta untuk bepergian.

Di tengah pandemi kemacetan jalan bisa teratasi dengan baik, namun semua itu memang tak terlihat mencuat di ranah media hanya bisa dirasakan oleh masyarakat Jakarta.

Tentu saja melihat sepak terjang Anies Baswedan, akan timbul pertanyaan lanjutan akankah kiprahnya akan naik tahta ke jabatan yang lebih tinggi. Bukan tak mungkin dirinya akan menjadi calon Presiden menggantikan sang kreator pembangunan di Indonesia yang dahulu juga menjabat sebagai Gubernur DKI walau tidak tuntas masa jabatannya.

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?



Bukan cerita dongeng kalau wajah Jakarta sudah berubah lebih baik, dan tentu saja Anies Baswedan menjadi sosok yang layak menjadi Presiden berikutnya.

Banyak yang tak suka namanya itu biasa, karena setiap manusia yang berkaitan dengan politik ada saja yang memihak kepada tetangga. Itulah demokrasi, tapi nama-nama yang ada saat ini untuk menumbangkan sosok Anies bila menjadi capres agak berat apalagi politik di Indonesia tidak bisa di tebak, hari ini lawan besok bisa jadi kawan.

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?

Jadi layakkah Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024 nanti? See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik,
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?





profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 54 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Jakarta Punya Transportasi Terbaik, Apakah Anies Baswedan Layak Jadi Presiden?
06-03-2021 16:26
pengen tau jasanya yg emang dari awal, bukan cuma nerusin

ya ini mah nanya aja kok




.





.








emoticon-Traveller emoticon-Toast emoticon-Salam Kenal
profile-picture
profile-picture
LI0NmahoHeart dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
06-03-2021 16:46
jasanya...

meresmikan gardu listrik
ngecat dinding trotoar Danau Sunter
ngecat genteng rumah
renovasi trotoar berulangkali
pengaspalan jalan paling sering
patung gurita yang sayangnya segera dibongkar
predikat gubernur tersantun yang pernah ada

hayo mau ditambahin apa lagi

#sarkasmodeON
2
profile picture
aktivis kaskus
07-03-2021 07:39
@006Charizard pasang toa gan
2
profile picture
aktivis kaskus
07-03-2021 07:40
@006Charizard formula e yang ga jadi, tapi pohon di monas udah terlanjur ditebangi.
1
profile picture
kaskus addict
07-03-2021 11:26
lho itu penambahan stok kayu secara sukarela, inisiatif yang baik itu...

baiknya ditindak, maksud ane emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskuser
07-03-2021 20:06
@006Charizard

ampun, emang sari tailadan sekaleeee emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wagelaseh
0
profile picture
kaskus maniac
08-03-2021 22:06
memang miris. yang dibanggain hanya proyek lanjutan. mungkin kalo jokowi nggak pernah jadi gubernur DKI, MRT dan LRT nggak bakalan pernah ada emoticon-Hammer2

kayaknya karyanya cuman jalur sepeda aja yang malah bikin tambah macet kayaknya emoticon-Bingung
0
profile picture
kaskus addict
09-03-2021 09:38
@purelight123 semisal Jokowi ada di posisi Anies, gimana ya? apakah dia juga akan bangga-banggakan apa yang sudah ada sebelum dia, seolah-olah itu buatan dia? atau dia akan berusaha merintis yang baru?

seandainya lho... kita tahu sendiri posisi mereka sekarang.
0
Memuat data ...
1 - 7 dari 7 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia