Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
100
Lapor Hansip
05-03-2021 12:49

Netizen +62 Memang Beda, Ditakuti Hingga Ke Luar Negeri!

Netizen +62 Memang Beda, Ditakuti Hingga Ke Luar Negeri!
sumber
Media sosial memang gak pernah sepi dari pemberitaan. Selain sebagai tempat mencari hiburan, media sosial seolah menjadi candu bagi penggunanya. Ane adalah salah satu pengguna media sosial aktif, meskipun hanya aktif berkunjung tanpa meninggalkan jejak berupa status maupun komen.

Salah satu hiburan yang ane cari di media sosial adalah komenan para netizen yang maha dahsyat. Netizen negara +62 emang gak ada duanya. Sangar, tanpa beban, dan selalu riuh. Jangan coba-coba membangunkan macan tidur, kapoookk!!
Netizen +62 Memang Beda, Ditakuti Hingga Ke Luar Negeri!
sumber
Sudah banyak bukti jika banyak pihak yang tidak kuat dengan serbuan komentar netizen +62, sebelumnya ada akun instagram microsoft menutup kolom komentar karena diserbu netizen negara bersatu +62 dikarenakan memberi cap sebagai netizen gak ada akhlak se-Asia Tenggara.

Ada lagi Dayana yang diklaim dengan terang-terangan menghina warganet plus enam dua yang berakibat serbuan komentar dan unfollow massal. Bukan hanya akun instagram yang diserang, hingga akun youtube-nya pun diincar oleh warganet. Tak menunggu lama, semua akun media sosialnya di-private.

Yang terbaru adalah kasus Kang Dadang, si Dewa Kipas yang berhasil mengalahkan juara catur kelas dunia. Tak terima dikalahkan oleh warga negara Indonesia, sang juara dunia dikabarkan komplain yang berujung pemblokiran akun Dewa Kipas. Hal inilah yang membuat akun sang juara dunia catur diserbu oleh warga plus enam dua. Atas dasar membela kehormatan bangsa, netizen +62 berkunjung ke akun sang juara dunia catur. Bisa dipastikan hal ini menjadi momok menakutkan bagi pemilik akun, hingga kolom komentar pun ditutup.

Namun, dibalik kesangaran, kejulidan, dan kenyinyiran netizen +62, banyak orang-orang yang terbantu oleh kekompakan jempol netizen. Beberapa berita viral, yang mengatasnamakan kemanusiaan, hingga bantuan datang bagai air bah. Belum lagi mereka-mereka yang memang mendapatkan uang dari hujatan netizen. Semakin dihujat semakin terkenal, semakin eksis di dunia maya, endorse berdatangan. Hujatanmu adalah pundi-pundikuemoticon-Leh Uga

Lantas apa yang didapat oleh netizen plus enam dua? Mungkin kesenangan, emosi bisa tersalurkan dengan meluapkan kemarahan di dunia maya, penghilang stres beban hidup dan kerjaan di duta, atau bisa juga memang jalan ninjanya seperti itu, entahlahemoticon-Hammer2

Semoga kita bisa lebih bijak dalam ber-media sosial, tetap santuy dalam berkomentar, dan juga bisa saling mengingatkan jikalau sudah melampaui batas. Jejak digital itu kejam, Jendral!

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Bahagia dan sehat selaluemoticon-terimakasih
Netizen +62 Memang Beda, Ditakuti Hingga Ke Luar Negeri!
Diubah oleh iissuwandi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Netizen +62 Memang Beda, Ditakuti Hingga Ke Luar Negeri!
05-03-2021 14:22
TS cuma liat sisi buruk nya menurut ane ada sisi baiknya...sisi baiknya rasa kebersamaan,rasa nasionalisme bisa tertanam dari situ,seperti sporter bola mereka kompak saat melawan negara lain...kedua kebanggaannya jalan bersama dengan 1 tujuan

sekarang ada program bela negara tapi negara harus keluar biaya
kalau ini ga butuh biaya negara...cukup viralkan mereka akan berjalan bersama dengan tujuan yang sama
Diubah oleh datuakbatuah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
profile picture
KASKUS Plus
05-03-2021 15:59
Lha loh lah loh kan udah ane sebutkan juga di atas gan, ada baik dan buruknya🙈
0
profile picture
kaskuser
05-03-2021 16:04
memang ada tapi cuma satu ini ane tambahin lebih hororemoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia