News
Batal
KATEGORI
link has been copied
341
Lapor Hansip
05-03-2021 11:28

Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami

Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami

Gara-gara lupa memakai jilbab, seorang ibu rumah tangga, RAP (20), menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya sendiri berinisial Kgs AJ. Tak terima, pengantin baru itu melapor ke kantor polisi.

Peristiwa itu bermula saat korban dikunjungi saudara ipar pertengahan bulan lalu. Ketika itu korban kelupaan memakai jilbab.

Sepulang kakak iparnya, terlapor menanyakan alasan korban tak mengenakan jilbab. Korban beralasan dia kelupaan memakainya, terlebih masih di dalam rumah dan bersama terlapor ketika itu.

Seketika, terlapor memaksa korban masuk ke kamar. Di sanalah, terlapor marah dan memukul korban dengan tangan kosong hingga mengalami memar di bahu, kepala, kaki, pinggul, dan punggung.

"Saya dipukul berkali-kali hanya karena saya kelupaan pakai jilbab waktu kakak ipar berkunjung, padahal dia (suami atau terlapor) di rumah juga," ungkap RAP saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (4/3).

Dia mengaku tak menyangka suaminya tega berbuat kasar terhadapnya. Sebab, sejak menikah pertengahan Januari 2021, tidak pernah terjadi hal demikian sehingga membuatnya takut.

"Waktu itu dia mengancam menyiram pakai air keras, saya kabur dan tak tahan dengan sikapnya," ujarnya.

"Saya minta polisi menangkapnya agar hidup saya tenang, khawatir jika dia masih bebas berkeliaran," harap dia.

Kasatreskrim Polrestabes Palembang Kompol Edi Rahmat mengatakan, laporan telah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak untuk diproses. Penyidik akan memanggil saksi untuk dimintai keterangan diteruskan pemanggilan terlapor.

"Laporan dimasukkan dalam UU KDRT, akan diproses dulu untuk menentukan status terlapor," kata dia.

https://www.merdeka.com/peristiwa/lu...aya-suami.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 41 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
05-03-2021 11:33
jangan salahkan suami, si suami cuma takut masuk neraka...emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
freedomjustice dan 39 lainnya memberi reputasi
32 8
24
profile picture
kaskus addict
05-03-2021 11:48
Suami yg otaknya di dengkul
5
profile picture
kaskus addict
05-03-2021 12:14
@benikeren
Hmmhh...gue udah tau tipikal jawaban orang2 model si pelaku itu.
"Ini masalah keimanan, bukan otak!"
11
profile picture
kaskus maniac
05-03-2021 15:38
Dia sudah berada di nerakanya ...
3
profile picture
kaskus maniac
05-03-2021 16:33
hanyak menjalankan ajaran ye emoticon-Leh Uga
5
profile picture
kaskus maniac
05-03-2021 16:43
ye, ga gitu juga lah caranya.
1
profile picture
kaskus maniac
05-03-2021 16:44
@naharcool menurut surat an nisa ayat 34 caranya adalah pisah ranjang atau pukul. jadi ga salah harusnya.
6
profile picture
kaskus holic
05-03-2021 16:59
Itulah ada pepatah lebih baik dipaksa masuk surga daripada sukarela masuk neraka. Jadi kalau menurut kitab paling suci sejagat raya dan paling mengajarkan damai ga ada yang salah dengan perbuatan suami.
4
profile picture
05-03-2021 17:00
https://www.youtube.com/watch?v=3i589_Fjbdw
1
profile picture
05-03-2021 17:12
salah satu keluarga tersangkanya ini pasti, otaknya sama2 kosong, idiot!!!
2
profile picture
kaskus addict
05-03-2021 17:22
Akibat mabok agama
6
profile picture
kaskus maniac
05-03-2021 17:55
0
profile picture
kaskus geek
05-03-2021 18:07
@payungpromo2012 Dengam cara memukul?? Dengan cara menganiaya? Ajaran apaan itu? Oh iya Radikal Islam, senggol dikit di gorok 🙄🙄
5
profile picture
kaskus maniac
05-03-2021 18:24
Nah itu juga udah bisa masuk neraka, kdrt trus apalagi namanya
0
profile picture
kaskuser
05-03-2021 18:42
@naharcool @valvalis

Perempuan-perempuan yang kamu khawatirkan akan nusyuz, hendaklah kamu beri nasihat kepada mereka, tinggalkanlah mereka di tempat tidur (pisah ranjang), dan (kalau perlu) pukullah mereka

masa iya langsung dipukul, di nasihat uda? tinggal pisah ranjang uda? bukan muslim namanya klo ga diajarin bersabar, islam ktp kali, baru debat ga pake jilbab maen tangan.
2
profile picture
kaskus maniac
05-03-2021 23:26
Emang mukul kagak dosa apa, khan bisa dikasih tau dulu, kalau bandel baru deh pukul pantatnya pake kontol biar sama enak, istri senang suami riang.
Apalagi itu pengantin baru, trus ngancem² siram air keras lagi wah kacau, otak kaga ada hati juga miskin ini.
Orang ada lupanya wajar lah. Macam bukan orang aja.
Memaafkan istri krn lupa 1x bijaksana dan sabar, jd pemimpin itu kagak gampang, klo main pukul kaga pake otak itu, ambil gampang aja
0
profile picture
kaskus addict
06-03-2021 00:30
Akibat mabok agama.. kasian
1
profile picture
06-03-2021 01:00
'Ajaran 1sLAm itu CiNtA DaMai'
0
profile picture
kaskus holic
06-03-2021 06:46
Kelihatan klo suaminya sumbu pendek,
Lawong dasarnya aja istri lupa... (Lupa) g di sengaja lho... G paki jilbab, iya salah tapii apa nabi muhammad mengajrkan sperti itu, salah pukul salah pukul...
0
profile picture
06-03-2021 08:18
Manusia adalah ciptaan Tuhan yang paling mulia, bisa-bisanya lu aniaya cuma gara2 lupa berhijab
0
profile picture
kaskus addict
06-03-2021 11:33
@wolung2501 bisa2nya dimasukin ke neraka gara2 gak pake hijabemoticon-Sorry
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 25 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia