Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
18271
Lapor Hansip
26-04-2020 23:21

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]

Quote:
The Official One Piece Thread


JUDUL
One Piece | ワンピース | Wan Pīsu

PENGARANG/ MANGAKA
Eiichiro Oda
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 7

PENERBIT
Shonen Jump

GENRE
Battle Manga | Adventure | Comedy | Drama

TAHUN RILIS
1997

STATUS
On-Going

OFFICIAL WEB
https://one-piece.com/

SINOPSIS
Quote:
Dikisahkan seorang Raja Bajak Laut bernama Gold Roger yang konon telah memiliki segala kekuataan, kemashuran, dan kekayaan di dunia ini. Kata-kata terakhirnya sebelum dieksekusi, "Harta karunku? Ambillah… tapi carilah! Aku telah menyembunyikan semua yang aku miliki di tempat itu," telah mendorong ribuan orang untuk mengangkat bendera bajak laut. Dunia pun memasuk Era Emas Bajak Laut.

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 7
King of Pirates, Gold Roger, pada hari eksekusinya

Satu dari ribuan orang tersebut adalah seorang bocah bernama Luffy. Berbekal sekoci kecil dan kekuatan buah iblis gomu gomu yang didapatnya secara tak sengaja, Luffy memulai petualangannya mengejar One Piece dan meraih gelar Raja Bajak Laut! Akankah Luffy berhasil meraih cita-citanya? Inilah kisah petualangan di laut, ONE PIECE!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faiichall dan 133 lainnya memberi reputasi
124
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 7
05-03-2021 09:36
Carrot mode sulong yang ngancurin armada kapalnya jin dan jun di arc wci beberapa tahun lalu, jadi ampas sekarang lawan peros seorang diri, padahal udah dibantu sama wanda yang sama-sama sulong mode on.

Sungguh logika ku hancur sehancur hancurnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koerkaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
profile picture
05-03-2021 09:47
Kayanya jadi langsung berhenti jadi sulong deh, makanya kalah sama perorin
Bisa keliatan dari bulan purnamanya yg mulai ketutup awan, dan si perorin juga bilang
"Sayang sekali ya, kurang beruntung, mengandalkan bulan"

Nah, itu sih
Jd gara2 buoan purnamanya dah ketutup,
0
profile picture
kaskus addict
05-03-2021 09:55
Waduuu... Gk bisa tu...nanti kenak buster call emoticon-Malu
0
profile picture
kaskuser
05-03-2021 12:41
Itu kan diatas laut, df takut kecebur... Carrot lari di atas air & cuma tampol2in prajurit biasa doank... kalo Jin Jun mah ga dilawan... perospero jauh lebih kuat dari jin jun jg...
1
profile picture
kaskus addict
05-03-2021 16:00
liat itu panel nya yg bener, bulan ketutupan awan sebagian, peros aja bilang dia menang karena cuaca
1
profile picture
kaskus geek
05-03-2021 16:11
Bulannya udah ketutup awan tebal gan, dan di saat itulah Peros menyerang balik.

Lagipula Peros juga bukan lawan enteng lho.......bedakan dengan pertarungan armada Big Mam di tengah laut yang fokus dengan SHP sampe2 gak bisa fokus nyerang Carrot......
0
profile picture
kaskus addict
05-03-2021 21:57
Maaf tadi saya baca LQnya, ga keliatan jelas & ada beberapa dialog yang ga ada.

Berarti OP banget nih peros, habis berantem sama 2 petarung mink masih pengen berantem sama marco pula
0
Memuat data ...
1 - 6 dari 6 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia