News
Batal
KATEGORI
link has been copied
199
Lapor Hansip
03-03-2021 18:13

Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong

Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat BodongJakarta - Sepotong video yang menampilkan mobil dengan pelat dinas TNI viral di media sosial. Perekam video itu menyebut mobil itu milik suaminya
"Ini anak saya, Mbak e, ini mobil saya ya. Dari pelatnya saja Anda sudah bisa tahu dong suami saya itu siapa. Jadi kalau untuk suami Anda yang nggak tahu asal-usulnya gitu ya, jadi saya sarankan jangan apa ya, saya nggak kenal juga sama dia, saya nggak pernah ada..." ujar si perekam video, seperti dilihat detikcom pada Rabu (3/3/2021).

Video berdurasi 17 detik itu awalnya beredar di TikTok dan kemudian menyebar di Instagram. Netizen ramai membahas pemilik mobil tersebut.

Pusat Penerangan (Puspen) TNI menanggapi viralnya video tersebut dan menyatakan pelat nomor dinas TNI yang terpasang di mobil adalah palsu. Pihak TNI mengatakan pelat nomor 3423-00 tak terdaftar di data Mabes TNI.

"Klarifikasi kasus beredarnya video mobil pelat dinas TNI dengan nomor 3423-00 yang viral di media sosial (medsos) adalah pelat dinas bodong atau palsu karena tidak terdaftar di Mabes TNI," tulis Puspen TNI melalui akun Instagram resminya.

Mabes TNI mengaku telah dilakukan pengecekan data registrasi kendaraan dinas oleh Pom TNI. Selain itu, TNI mengumpulkan informasi untuk mengidentifikasi pemilik mobil yang disebut menggunakan pelat dinas palsu tersebut.

"Saat ini POM TNI sedang melakukan pemeriksaan, diawali dengan pengecekan data registrasi kendaraan dinas di internal TNI. Pada saat bersamaan, juga dilakukan pengembangan untuk mencari keterangan kendaraan dengan melihat langsung di lapangan," jelas Puspen TNI.

TNI berupaya mengidentifikasi pemilik mobil untuk meminta klarifikasi terkait penggunaan pelat nomor dinas TNI palsu tersebut. "Sehingga diharapkan dapat diketahui siapa pemilik mobil, bagaimana pelat nomor dinas diperoleh dan apa modus penggunaan nomor dinas tersebut," sambung Puspen TNI.

https://news.detik.com/berita/d-5479...from=wpm_nhl_8

Jadi masalah kan....emoticon-Leh Uga


Goblok2 emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 52 lainnya memberi reputasi
53
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral Wanita Pamerkan Mobil Suami Pelat Dinas TNI, TNI: Pelat Bodong
03-03-2021 19:30
"Beberapa" wanita yg punya suami angkatan yg ane liat itu rata rata gila hormat dalam kehidupan bersosial nya.. Padahal kdg suami nya justru yg rendah hati.. Istrinya malah yg gila hormat najis pengen ane ludahin istri kek gitu NORAK..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldiy84 dan 26 lainnya memberi reputasi
27 0
27
profile picture
kaskus holic
04-03-2021 06:34
biasa nya kek gitu orang kampung,,, kepengen show off ke warga kampung nya, tapi jiwa nya ga berubah alias jiwa kampung.
3
profile picture
Auto Banned
04-03-2021 07:19
@jualrekbca ane pernah dulu berdebat sama emak emak norak gan di mall soalnya.. Yg di perdebatkan apaan yg di bahas apaan.. Sepele lagi..

emoticon-Wakaka

Dia bilang gini.. MBAK SUAMI SAYA ANGKATAN MBAK JGN MACEM MACEM SAMA SAYA..


Najis

emoticon-Najis
0
profile picture
kaskus maniac
04-03-2021 07:44
bukan beberapa, tapi banyak. termasuk sodara2 gua.

makannya males gua gabung ama sodara2 yang berseragam, gak bakal nambah ilmu juga.

0
profile picture
Auto Banned
04-03-2021 08:53
@anti.liberal nambah ilmu kalo sosoknya sesuai dan kapasitasnya layak..


Kalo emak emak gila hormat apanya yg nambah ilmu.. Nambah dosa iya..

emoticon-Wakaka
1
profile picture
kaskus addict
04-03-2021 10:58
lah bener 😅 padahal yg angkatannya biasa aja ramah, kok istrinya pula yg 'garang' ya?
1
profile picture
Auto Banned
04-03-2021 11:24
@topantita persaingan gan di antara kaum betina biasalah itu.. prahara kebatinan mereka itu...

emoticon-Wakaka
1
profile picture
kaskus maniac
04-03-2021 11:44
@noiss. persatuan emak emak korps AD (Angkatan Dapur) itu mana ada ilmunya. Krn emang rata2 (bukan semua) memang modal kimpoi buat angkat derajat hidup.

Kalo bininya wanita mapan yg intelek, biasanya malas ikut korps angkatan dapur itu. Soalnya misalnya udah cape2 jadi dokter punya klinik astetik, ehh ditindes tindes sama emak2 yg kagak ada isinya modal pangkat lakinya

emoticon-Ngakak

5
profile picture
kaskus maniac
04-03-2021 17:47
Ada anekdot bahwa istri angkatan selalu lebih tinggi pangkatnya dibanding si suami.
Kalau suaminya bintang 1, maka kelakuan istrinya bintang 2
3
profile picture
kaskus geek
05-03-2021 01:29
Dah ga aneh persatuan emak2 ono mah gan...yg oknum malah yg biasa aja dan apalagi yg mandiri..

Ya bgitulah scr ga langsung perkastaan emang ada sih...bawaan dr jaman baheula nganggep dri bagian kasta ksatria
1
Memuat data ...
1 - 9 dari 9 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia