Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
Lapor Hansip
03-03-2021 13:37

Sepeda Gunung, Sepeda Idaman Saya Untuk Rute Jalan Menanjak

Sepeda Gunung, Sepeda Idaman Saya Untuk Rute Jalan Menanjak

Hai Agan Sista, jumpa lagi dengan thread saya yang sederhana ini, yang insya'allah bisa bermanfaat.

Bicara tentang sepeda apa pendapat kalian saat kalian mendengar kata bersepeda, iya bersepeda adalah olahraga yang bisa di bilang salah satu olahraga yang banyak peminatnya, selain bikin badan sehat juga bikin sehat mata dan otak biar bisa sekalian refreshing liat pemandangan sambil mengendarai sepeda keliling desa.


Sepeda Gunung, Sepeda Idaman Saya Untuk Rute Jalan Menanjak

Kali ini saya bakalan bahas tentang sepeda, sepeda idaman saya banget dari dulu pengen banget punya sepeda ini. Sepeda gunung , sepeda idaman karena di desa saya rute yang banyak tanjakan sepeda ini sangat cocok untuk di pakai untuk sekedar berkeliling kampung ataupun olahraga yang lebih serius.

Jenis sepeda ini sangat cocok untuk saya karena sudah dari lama saya menginginkan sepeda ini, keunggulan dari spare part sepeda dan bahannya yang membuat sepeda ini menjadi idaman tidak hanya kaum lelaki tapi wanita seperti saya juga suka.

Alasan saya memilih sepeda ini karena jalanan kampung yang banyak tanjakan sangat terbantu jika memakai sepeda ini, karena adanya dua ruji dan alat yang di putar pada setir sepeda ini untuk memindahkan rantai ke ruji yang berbeda dan ini membuat terasa lebih ringan saat gowes di tanjakan, jika ingin normal kembali kita bisa memutar kembali alatnya.

Sepeda Gunung, Sepeda Idaman Saya Untuk Rute Jalan Menanjak
Sepeda Gunung, Sepeda Idaman Saya Untuk Rute Jalan Menanjak

Selain alat putar untuk pemindah rantai juga ada alat yang di putar fungsinya juga untuk lampu, biasanya di pakai jika malam hari atau pas subuh bersepeda jadi ada penerangannya.

Sepeda Gunung, Sepeda Idaman Saya Untuk Rute Jalan Menanjak
Sepeda Gunung, Sepeda Idaman Saya Untuk Rute Jalan Menanjak

Mengapa di bilang sepeda ini idaman banget buat saya, sepeda ini memiliki body yang nyaman dan ringan walaupun bentuknya tinggi besar tetapi saya kuat mengangkat saat memindahkannya yang pasti lebih nyaman saat di pakai gak bikin capek karena ringan.

Ban sepeda yang besar juga membuat aman saat melewati rute yang terjal, karena tidak semua jalanan muluskan kalau di kampung jadi lumayanlah nyaman banget saat memakai sepeda ini.

Setir sepeda yang tebal tapi ringan membuat kita merasa nyaman saat mengendarainya, favorit banget deh sepeda ini.

Sepeda Gunung, Sepeda Idaman Saya Untuk Rute Jalan Menanjak

Sepeda ini sangat mendukung saat berkeliling desa saya yang masih banyak persawahan, emang sepeda gunung kan cocok untuk daerah seperti ini.

Mengapa perempuan kok tidak memakai sepeda perempuan saja, ya sekarang memilih sepeda dengan menyesuaikan kebutuhan itu sangat penting. Kita menyesuaikan medan di daerah kita, seperti di kota saya Kota Batu yang masih banyak perdesaan yang banyak sawah dan jalanan menanjak sepeda ini sangat cocok sekali. Jadi walaupun sepeda ini umumnya di pakai kaum lelaki ya sekarang bisa di pakai wanita.

Satu hal yang membuat saya kaget adalah dari harga sepeda ini, harganya lebih mahal dari sepeda motor lama saya. Harganya masih sekitar 3 jutaan, demi sehat harga berapapun sih bolehlah toh juga awet dan kualitasnya bagus.

Sepeda Gunung, Sepeda Idaman Saya Untuk Rute Jalan Menanjak

Yah begitulah sedikit ulasan sepeda idaman yang cocok untuk saya, kalau sepeda kalian apa yuk share di komentar.

Sekian dulu ya thread saya kali ini, terimakasih sudah mampir dan membaca, semoga bermanfaat.

Kalau suka jangan lupa emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Cendol Gan
Kalau ada salah emoticon-Maaf Aganwati

Bye bye
emoticon-Kiss


Sumber Tulisan: Opini Pribadi
Sumber Gambar: Dokumentasi Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sepeda Gunung, Sepeda Idaman Saya Untuk Rute Jalan Menanjak
03-03-2021 17:00
Penampakannya kyk polygon cascade ini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus maniac
03-03-2021 18:19


Emang itu gan
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia