News
Batal
KATEGORI
link has been copied
158
Lapor Hansip
03-03-2021 00:52

Leony Eks Trio Kwek Kwek Ogah Menikah, Ia Curhat Begini ke Ortu

Suara.com - Leony Vitria Hartanti mengungkapkan alasan di balik keputusannya tidak mau menikah. Pernyataan mantan penyanyi cilik Trio Kwek Kwek itu langsung membuat publik heboh.

Leony Eks Trio Kwek Kwek Ogah Menikah, Ia Curhat Begini ke Ortu

Dalam sesi obrolan SOPHIENAVITALKS, Sophie Navita melontarkan pertanyaan pada Leony mengenai kehidupan berkeluarga.

Leony Eks Trio Kwek Kwek Ogah Menikah, Ia Curhat Begini ke Ortu

"Ini pertanyaan ala masyarakat pada umumnya, tapi aku coba bikin lebih manis. Kamu yang penting ingin membahagiakan orang tua, ingin fokus menjaga mereka. Pertanyaannya adalah apakah hal itu tidak bisa kamu lakukan bila kamu melanjutkan hidup dan berkeluarga seperti layaknya orang-orang di usia ini?" tanya Sophie Navita.

Leony Eks Trio Kwek Kwek Ogah Menikah, Ia Curhat Begini ke Ortu

Mendengar pertanyaan itu, Leony sempat tertawa. Leony mengatakan bahwa selama ini ia hidup tanpa perencanaan dan lebih mengikuti kata hati. Menurut Leony, untuk bisa membahagiakan orang tua, ia juga harus bahagia terlebih dahulu.

Leony Eks Trio Kwek Kwek Ogah Menikah, Ia Curhat Begini ke Ortu

"Untuk aku bisa bahagiakan orang tua, aku harus bahagia juga nih. Aku hidup nggak pakai perencanaan karena aku menjalani apa yang aku mau. Aku juga lebih mengikuti kata hati. Kata hatiku selalu bilang aku belum pengin menikah," ujar Leony.

Leony Eks Trio Kwek Kwek Ogah Menikah, Ia Curhat Begini ke Ortu

Usut punya usut, Leony sudah menyampaikan pada orang tua tentang keinginannya untuk tidak menikah sejak usia 27 tahun.

Leony Eks Trio Kwek Kwek Ogah Menikah, Ia Curhat Begini ke Ortu

Leony pun mengatakan bahwa sampai saat ini ia masih senang menjadi anak dari orang tuanya.

Leony Eks Trio Kwek Kwek Ogah Menikah, Ia Curhat Begini ke Ortu

"Aku tuh masih senang diurusin sama mami sama papi. Bodo amat deh udah umur 33 tahun gitu ya, aku masih senang dimasakkin. Aku senang jadi anak. Ini privilege yang nggak mau aku sia-siakan seumur hidup. Aku nggak punya skill mengurus rumah, jadi aku masih senang tinggal di rumah sama papi mami. Aku sih nggak bangga, tapi aku senangnya gitu. Aku masih bermalas-malasan di rumah. Bangun tidur, makan, tidak produktif, nggak memikirkan hal yang aneh-aneh. Aku menikmati itu," imbuhnya.


https://www.suara.com/entertainment/...begini-ke-ortu

jadi gaes menurut gw yaa.. keputusan seseorang terhadap pandangan hidupnya mo menikah ato kagak.. itu mutlak hak prerogatif si orang itu.. bukan hak orang laen jg buat nyuruh2 ato menjustifikasi keputusan2 yg si orang ini buat.. beban menjadi ortu itu berat apalagi posisinya sebagai perempuan.. karena apapun yg terjadi pihak perempuan yg akan disalahkan.. ato mo sebajingan apapun pihak suami.. ujung2nya pihak istri yg disalahkan.. no debat gaes.. dan bisa jg hanya dengan colmek ci leony udah bisa merasakan kepuasan batin dibanding pasangan yg berhubungan badan secara real emoticon-Wink
Diubah oleh supardiasu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Leony Eks Trio Kwek Kwek Ogah Menikah, Ia Curhat Begini ke Ortu
03-03-2021 01:09
Jir tambah cakep ajah ini cewek emoticon-Genit

kalok ini ane percaya ga mo merit karena pilihan

kalok kuntilanak bibir dower umur pala 4 yang sering gentayangan di BP itu klaim ga mo merit karena pilihan kagak percaya ane, kagak laku iya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
profile picture
kaskus geek
03-03-2021 02:04
Kepala 4 sih belum, kayaknya masih sekitar umur 36-37-an deh.. emoticon-cystg
2
profile picture
kaskus addict
03-03-2021 02:51
kayaknya tahu emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
2
profile picture
kaskus addict
03-03-2021 04:09
Hmm penasaran sapa yg dimaksud
2
profile picture
kaskus addict
03-03-2021 06:54
@Soktahuu serius ente gk tau ratu non kapir paling cantik menarik dengan pesona yang luar biasa?
2
profile picture
kaskus addict
03-03-2021 08:40
Kayakny aku tauuuu.. yg id nya berisik
2
profile picture
kaskus addict
03-03-2021 10:15
Yg masih simpen dia , gw curiga jd bahan bacolan loe2 pade emoticon-Ngakak
2
profile picture
kaskus addict
03-03-2021 11:23
@winterstrom22 kl tau ngapa gw tanya...asal jgn bilang ikan pauss
1
profile picture
kaskus geek
03-03-2021 11:35
@lupis.manis Bukannya masih suwit sepentin?
emoticon-Bettyemoticon-Wakaka
3
profile picture
kaskus geek
03-03-2021 11:39
@lonelylontong Suwit sepentin dikali 2¼. emoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus addict
03-03-2021 12:36
@Soktahuu berarti ente baru main di bp. Wkwkwkkw
1
profile picture
kaskus geek
03-03-2021 12:44
@lupis.manis kirain mukanya aja yg boros.
emoticon-Shakehand2
Kl gitu persepsi ane, ane ubah deh. Muka nggak boros, emang dasarnya tua gt aja.
2
profile picture
03-03-2021 14:05


mulus dong emoticon-Request
0
profile picture
kaskus addict
03-03-2021 14:48
@winterstrom22 mang niuwbie kk ..emoticon-Turut Berduka btw penapakan donk
0
profile picture
kaskus holic
03-03-2021 15:20
bang nois bukan?
1
profile picture
kaskus geek
03-03-2021 18:25
@amekachi Waduh.. Itu sih cem-cemannya bre @extreme78.emoticon-Kimpoi
1
profile picture
kaskus addict
03-03-2021 18:38
@Soktahuu wah. Ane gk sanggup lama2 liatinnya. Minta sama org lain aja. Yg lama di bp banyak. Wkwkkwkw
0
profile picture
kaskus addict
03-03-2021 18:39
@winterstrom22 wanjir mangkin penasaran mahluk macam apaan
1
profile picture
kaskus geek
03-03-2021 18:43
@Soktahuu @winterstrom22
Main aja ke BP, kalau aktif debat di sana, niscaya, cepat atau lambat, anda akan bertemu dan terpukau dengan gemerlap auranya.
1
profile picture
kaskus addict
03-03-2021 21:10
@Soktahuu kalau mau orgnya muncul. Ente main ke tread yg bahas anis. Ente ikut debat aja. Biasanya ente akan merasakan aura yg sangat menyenangkan. Penuh kebahagiaan.
2
profile picture
kaskus addict
03-03-2021 21:17
@winterstrom22 wanjir menyenangkan tp kok pada angkat bendera putih
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 29 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia