Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
117
Lapor Hansip
27-02-2021 23:51

Pengobatan Alternatif Aneh

Hai hai...
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..


Balik ke thread gw lagi.. Kali ini gw mau ceritain tentang pengalaman gw menjalani pengobatan Alternatif nyeleneh xixi. mau bilang sesat, Tapi takut salah.. gw balikin ke Agan n Sista aja deh.


Kali ini agak special karna gw sertakan dokumentasi berupa Video yang menunjukan lokasinya.

Pesen gw.. Bijak bijak lah dalam menyimpulkan.. Jangan sampai setelah lihat video gw kalian malah ikut-ikutan dateng buat nyerahin iman kalian disana.

Ok cekibroott yaa..

Di tahun 2014 gw pernah mengalami masa dimana gw merasa berada di titik terendah dalam hidup.. Bukan soal rezeki atau karir. Tapi tentang ke gagalan asmara gw.. Hahaha
Sumpah.. malu ini gw aslinya.. Yaa.. Gw Gagal nikah untuk yg ke 2x nya.. Plus Babeh dan nyokap gw juga ada masalah. Lengkap pokoknya menurut gw derita gw saat itu. Disaat lagi terpuruk harus tertimpa tangga pula. Ga ada yang merhatiin kondisi gw. Masing-masing sibuk dengan masalahnya.

Gw sempet jatuh sakit, berat badan gw turun drastis dari 58kg tinggal 41kg hanya dalam waktu sebulan. Sakit yg gw alami itu badan gw kayak ga ada tenaga aja, dada sesak, tiap makan mual muntah.. Ga bisa tidur.. Entahlah baru bentar tidur udah terbangun krn mimpi mimpi ga jelas, nafas mulai berat lagi..

Melihat kondisi gw yg seperti itu. Babeh bawa gw berobat medis dan non medis. Beberapa diagnosa dokter.. Ada yg bilang gw sakit lambung akut.. Ada lagi dokter bilang Katanya gw ada masalah di jantung. Harus dijalankan operasi pemasangan ring di jantung gw. Tapi qodarullah 4x gw coba untuk operasi.. 4x pula gagal. Karna sebelum masuk ruang operasi.. Gw harus cek darah lengkap dulu. Kalau aman maka bisa dilakukan tindakan. Intinya hasil cek darah gw ada aja yg ga baik. Ada Infeksi lah.. Leukosit tinggi.. Gw tiba tiba panas tinggi dan sesak parah. Jadi lah gagal.

Kabar gw sakit ini sampe juga ke beberapa temen gw. Salah satunya temen SMA gw yg kuliah ambil jurusan psikolog. Dari temen gw inilah gw diberi motivasi istilahnya.. tentang masalah masalah yg gw hadapin. Mirip Terapi sugesti sih Dan temen gw juga yang merekomendasikan gw untuk dibantu pengobatan ke psikiater.. Ntar dulu ya.. Jgn beranggapan gw gila yaa.. Wkwkwk

Karna menurut temen gw.. Gw butuh obat antidepresan.. Obat gangguan tidur biar gw bisa tidur tenang gtu..

Alhamdulillah 2 minggu kemudian kondisi gw mulai membaik saat itu.. Udah mulai bisa makan.. Udah siap menghadapi orang-orang yang ngeledek kegagalan gw.. wkwk
tapi gw seperti kecanduan obat tidur Gan kalo gw ga minum obat tidur itu gw baru bisa tidur jam 2 atau jam 3 pagi. Sama kadang kalo gw ga bisa ngatur emosi gw.. Itu dada gw sesak bgt.

Tahun 2015 Babeh pindah ke Purw*k*rt*.. Dari sini nih Babeh dapet info dari kerabatnya kalo ada pengobatan alternatif. Waktu itu ane blm Pindah ikut Babeh.. Paling cuma nengok aja sebulan 2x atau sebulan 1x. Nah pas ane kebetulan lagi nengok Babeh. Gw diajak tuh sama Babeh berobat alternatif.. Karna emang Babeh tau, gw pengen bisa lepas dari obat kimia.. Walau dosisnya udah jauh lebih rendah dari yg awal berobat. Karna keinginan itulah akhirnya gw ikut ikut aja saran Babeh.

Pertama kali di ajak berobat itu lokasinya diperumahan padat penduduk. Ga ada kesan nyeleneh. Begitu juga dengan pengobatannya. Yang obatin gw ternyata seorang perempuan setengah tua Gan. Jadi gw diobatin di kamarnya. Gw disuruh duduk tuh ngebelakangin Ibu Itu.. Punggung gw entah dibacain apa gw ga tau.. Yg gw denger cuma "Bismillah aja" setelahnya samar gw denger. Setelah itu sebelum pulang gw dikasi bubuk kayak bubuk masker gtu. Nanti digunakan pas gw mau tidur.. Dibalur sama masker yg udah diaduk pake air hangat ke dada dan punggung gw. Maharnya kalo ga salah 100rb satu kantong kecil kayak plastik obat yg biru itu. Gw langsung ambil 2 bungkus biar Cukup buat 2 mingguan gw baluran.

Jujur, yg gw rasakan pakai bubuk itu di badan gw.. khususnya bagian dalam dada gw itu hangat.. Hangat banget.. Aromanya juga bikin gw tenang. Entah sugesti entah apa.. Gw bisa tidur lebih cepat tanpa obat tidur. Ya gw ngerasa cocok aja. Sampai pas pengobatan yg ke 4x Ibu ini ga ada dirumahnya.. 2 minggu gw balik Ibu ini ga ada juga.. Sampai akhirnya gw ketemu dengan seorang bapak-bapak yang juga punya keperluan yang sama dengan gw yaitu ketemu Ibu Itu.. Dan kebetulan lagi si Bapak ini tau dimana lokasi Ibu itu berada.. akhirnya gw ikut Bapak itu menuju lokasi yg dimaksud bareng Babeh jg.

Ternyata lokasinya itu ada didalam hutan Gan Sist.. Katanya mereka lagi dapet wangsit buat tugas disitu. Entah lah ane kaga paham wangsit apa..

Nah.. Belum lama gw coba dokumentasiin perjalanan ke lokasinya..

Simak videonya dulu ya.. Besok lanjut lagi ceritanya.. Nunggu ini upload lama bgt dah.. Moga bisa di tonton yaa

Quote:link video
{thread_title}
Diubah oleh aryanti.story
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichigame16 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pengobatan Alternatif Aneh
01-03-2021 21:53
We lah, kok udah tamat? Padahal pejawen aja belom abis
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan tauonndas memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
02-03-2021 19:29
@indrag057 abisin dah buat Gan Indra.. Bangun gubuk buat melekan ngalap berkah wkwkwkwk emoticon-Leh Uga..

Maaf ya baru bales.. Udah mulai lembur euy πŸ™πŸ™πŸ™
1
profile picture
KASKUS Plus
02-03-2021 20:34
Weh, ane disuruh jadi kek Bu Pingki Wingki gitu? Enggak dah, tar takut kualat
1
profile picture
kaskus addict
03-03-2021 17:54
@indrag057 ah bilang aja takut di datengin penunggu pohon tua.. Wkwk
1
profile picture
KASKUS Plus
03-03-2021 19:56
@aryanti.story haha, iya sih, takut dilempar bakyak ama yang jaga pohon
1
profile picture
kaskus addict
03-03-2021 20:39
@indrag057 beuh.. Nyindir emoticon-Cool
1
profile picture
KASKUS Plus
03-03-2021 20:47
@aryanti.story hehe, gak bermaksud menyindir sih,
1
profile picture
kaskus addict
04-03-2021 17:13
@indrag057 ga ada yg punya bakyak soalnya Gan Indra wkwk
1
profile picture
KASKUS Plus
04-03-2021 19:26
@aryanti.story ada lho, emak ane masih punya tuh
1
profile picture
kaskus addict
05-03-2021 08:57
@indrag057 lumayan itu buat bagi-bagi di Kaskus emoticon-Leh Uga
1
profile picture
KASKUS Plus
05-03-2021 09:01
@aryanti.story weh, jangan dong, cuma sebiji, kalau dibagi bagi tar abis
1
profile picture
kaskus addict
05-03-2021 20:10
@indrag057 knp ga buat lempar ke ane Gan.. Mayan maen lempar-lemparan Bakyak.. Kali aja dapet sepasang wkwkw
1
profile picture
KASKUS Plus
05-03-2021 20:15
@aryanti.story takutnya tar abis dilempar malah diumpetin, ga dibalikin lagi, kan rugi jadinya
1
profile picture
kaskus addict
05-03-2021 20:31
@indrag057 hahaha hebat udah kebaca yaa wkwkwk mayan kan buat koleksi.. Biasanya vakyak jaman baheula itu kuat kuat.. Xixi
1
profile picture
KASKUS Plus
05-03-2021 20:37
@aryanti.story kuat banget, nuat nimpuk orang mungkin langsung pingsanemoticon-Ngakak

Kalau dipake buat jalan aja bunyinya kek sepatu kuda
2
profile picture
kaskus addict
05-03-2021 20:45
@indrag057 tergantung siapa yg di timpuk Gan.. Kalo Gan Indra.. Kemungkinan besar bisa pingsan. Tapi kalo yg badannya endut beud.. Bisa bisa mantul Gan.. Wkwk

Haha dan ngimbanginnya itu loh Gan Indra..
1
profile picture
KASKUS Plus
05-03-2021 20:47
@aryanti.story haha, matul trus balik kena ama yang ngelempar ya, senjata makan tuan

Kalau ga biasa make bisa auto jungkir balik lho
2
profile picture
kaskus addict
05-03-2021 21:16
@indrag057 nah itu.. Yg ada yg nimpuk yg pingsan ya.. Wkwk

Seru loh Gan pk bakyak.. Rame kayak Gan Indra bilang.. Kyk sepatu kuda wkwk

1
profile picture
KASKUS Plus
05-03-2021 21:25
@aryanti.story coba ada lima orang aja yang make, trus jalan bareng gitu, dah kayak pacuan kuda ramenya
1
profile picture
kaskus addict
05-03-2021 21:44
@indrag057 hahahahaha kan ga beda jauh sama Highheels Gan Indra...

Ane suka pake kan ya kalo diluar.. sengaja ane pletak pletokin jalannya.. Babeh paling ngomel.. Wkwk
1
profile picture
KASKUS Plus
05-03-2021 21:48
@aryanti.story suka iseng ya ngerjain orang tua
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 31 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia