Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
14
Lapor Hansip
26-02-2021 11:43

Revo Punya Cerita, Mana Louhan Kalian?

screenshot dari Vidio dokumen pribadi


Quote:Well untuk kali ini aye mau menuliskan sebuah kisah, mencoba beropini tentang perjalanan ikan ikan lohan yang pastinya bagi aye, yang merupakan salah satu pencinta lohan, sudah pasti akan lebih seru dalam berbagai hal, yang pastinya akan menambah banyak ilmu pengetahuan, tentang bagaimana caranya untuk lebih meningkatkan kualitas dari para ikan-ikan rawatan yang kita miliki.
emoticon-Malu (S)

Revo Punya Cerita, Mana Louhan Kalian?

Rasanya untuk kalian para pencinta hewan satu ini mah, belom pantas untuk di sebuah sebagai pecandu ikan lohan, jika hanyalah sebagai pengagum tanpa ikutan bermain, sebab menggagumi itu sudah terbiasa, tanpa tantangan, biasa saja, terbiasanya.

Namun jika ikut campur dalam hal mengurusi, merawat, melatih dan bahkan ikut dalam tiap kontes yang sedang berlangsung dan di berlangsungkannya, maka itu baru yang namanya pencinta lohan yang sesungguhnya.



Jangan sebut pencinta louhan jika belom pernah merasakan nikmatnya berturnamen. Menampilkan berbagai macam kelebihan dari sang ikan lohan,

Revo Punya Cerita, Mana Louhan Kalian?

Apapun jenisnya dari ratusan ekor ikan louhan, yang berasal dari jenis free marking, hingga cenchu, cinghwa dan jenis-jenis lainnya, maka sebaiknya menampilkan apa yang menjadi kelebihan dari masing-masing ikan tersebut, lalu cobalah untuk di persiapkan unjuk menuju kecantikan dan perfomance di ajang pencaharian louhan paling spektakuler di kontes louhan.

{thread_title}



dokumen pribadi



dokumen pribadi



Quote:

Apa saja sih yang akan di nilai dalam kontes louhan tersebut, kalian mau tau? Lanjut dah.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan agar louhan kalian menang kontes adalah serupa berikut ini:

1. Penampilan dari sang louhan yang mana memiliki bentuk dan kombinasi warna yang menarik, juga sang ikan tanpa ada satupun kecacatan dalam tubuh ikan tersebut.
 
2. Nah setelah tubuhnya baik, maka mentalnya louhan harus di uji, tentunya dengan memperhatikan gaya renangnya yang terbaik. Yaitu kalem, selow dan tidak agresif, yang akan membuat sang ikan mendapatkan penilaian.

3. Yang ketiga adalah kesehatan dari sang ikan tersebut, jangan sampai jamuran, velvet, white spot dan sebagainya, yang mana nantinya akan menggangu points penilaian.

4. Keindahan dari jenong si louhan, nah ini point utama untuk sebuah ikan, yang mana menjadi ciri khas dari ikan tersebut, yaitu dari jenongnya. Bentuknya haruslah simetris, bulatan jenongnya membulat sempurna, hingga pada akhirnya menambah points penilaian.

5. Yang kelima adalah dari wajahnya, jangan ada kerutan apalagi banyaknya lipatan, juga wajahnya tidak terlampau gemuk,

6. Kemudian matanya, harus bersih, tanpa flek, membentuk bulatan utuh, mata kanan dan kiri seimbang, sejajar dengan permukaan muka dari ikan louhan tersebut.

7. Yang ketujuh adalah penampilan dari bibirnya. Bibirnya louhan harus baik, tipis dan rata ke bawah.
Ah jadi inget bibirnya ...:emoticon-Malu

8. Marking pada tubuh louhan itu penuh, dari ujung kepalanya ikan sampai ekornya, dengan warnanya yang kontras, hingga penampilan dari ikan tersebut sangat menarik dan akhirnya menambah penilaian.

9. permata dari ikan louhan yang baik adalah berwarna keemasan, perak, biru juga putih. Karena warnanya bisa membuat nilai poin bertambah jikalau struktur nya tapi dan indah.

10. Warnanya louhan begitu cerah, seperti warna merah, orange, kuning,
10. Kecerahan tubuh louhan dengan warna Warna Merah,Orange, Kuning, Memiliki Nilai Yang Sama Apabila Mempunyai Kecerahan Yang Sama


Quote:
Hasil yang pernah aye hasilkan dari semua kontes kontes yang pernah di ikuti di berbagai wilayah, adalah sebagai berikut ini:
dokumen pribadi


So jangan katakan pencinta louhan, jika belom pernah merasakan sensasi dari setiap kontes, apalagi prosesnya untuk menjadikan louhan kalian menjadi seorang juara. Karena ikan juga punya hak untuk juara emoticon-Wkwkwk.



Mau tau lebih banyak keseruan tentang louhan?! Nantikan saja kisah selanjutnya di kolom komentar

:emoticon-Teparemoticon-doremoticon-Cape deeehhemoticon-Bukan IGOemoticon-Ngacir2


Opini pribadi, sumber gambar dokumen pribadi,

Kurang seru kalau kalian tidak segeralah datang dan melihat betapa serunya bermain main bersama ikan emoticon-Ngakak
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Revo Punya Cerita, Mana Louhan Kalian?
28-02-2021 22:59
Melihat lohan yang indah menarik dan cantik2 tampilan fisiknya, ane hanya sebatas mengagumi saja tapi tidak minat untuk memelihara, karena ane termasuk orang yang kurang dalam ketelatenan.memelihara mahluk hidup apapun butuh keaabaran dan ketelatenan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia