Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
33382
Lapor Hansip
23-12-2020 04:27

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
frsoe dan 70 lainnya memberi reputasi
39
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
28-02-2021 14:36
golnya si barak obama murni sandro kalah tinggi aja

sebelumnya ada crossing2 kaya gitu sandro beberapa kali bisa menghalau dengan kepalanya

ini kok pada nyalahin sandro?


kalian tuh pada ga ngelihat dari sisi tim lawan sih, seolah2 mereka udah pasti bakal dikalahin juve

sepengamatan ane,
golnya verona karena crossing bola atas dan si barak deket sandro

dia udah tau duet DD bakal susah di tembus atas ataupun bawah.

makanya si barak agak ke kiri, supaya yang ngawal si sandro...yang tinggi badannya lebih pendek.

coba liat rekaman...pas bertahan ada tiga bek didepan tek... si barak yang posisi gelandang malah ada deket sandro...
kalo deket de ligt atau demiral pasti beda ceritanya

ini sebenarnya menarik kalau kita liat dari kedua sisi pelatih.
jangan liatnya hanya dari pirlo melulu.


intinya, pirlo kalah taktik dari pelatihnya verona itu
yang mukanya kaya si luchessi...lawannya vincent mancini/corleone di Godfather 3 ....
Diubah oleh SweetRiver
profile-picture
profile-picture
profile-picture
easy4sky dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
profile picture
kaskus addict
28-02-2021 15:27
Allemode

nyuruh defense atau offense.. kira kira Mr. max
emoticon-Leh Uga

Oot.. skip
________
Sandro di pos CB ya sudah kewajiban Sandro begitu. Tapi ogut juga ngga setuju kalo Sandro disalahin karena kapabilitas dia bukan untuk aerial duel.
Paling memungkinkan harusnya pilih Dragusin tapi apa iya harus gambling masukin U23 (konflik bathinnya Pirlo) emoticon-Leh Uga
Ogut baru kali ini surprise, bench Juve isinya U23 semua di kompetisi sekaliber Serie A emoticon-Ngakak

Jadi.. gimana yak.. bingung ogut menilai match semalem. emoticon-Hammer2

3
profile picture
kaskus holic
28-02-2021 16:15


Ane setuju emoticon-thumbsup
Golnya barak kepintaran jurik
Dia udh tau sandro pasti bakal kalah duel

Seperti alegri yg dulu manfaatin manju di tiang jauh buat ngadalin wb lawan
Skrg juve yg dikadalin emoticon-Hammer (S)
1
profile picture
kaskus maniac
28-02-2021 18:06
Jadi inget pas mangjuki lawan asabob emoticon-Big Grin
2
profile picture
kaskuser
01-03-2021 05:57
@266277 daripada bilang kepintaran juric, ini lebih ke pirlo salah taktik (dan terlambat ganti taktik)

di pardo ganti chiesa itu niatnya nangkal itu, biar demiral ga melebar dan deligt bisa duel sama si barak

tp telat. banget. gantiin chiesa pula. udah fix ga ada yang bisa golin begitu chiesa ganti. ngarepin lord berna sih......
1
profile picture
kaskus geek
01-03-2021 09:35
Gw ga nyalahin sandro malah gw nyahin pirlo. Ada dragusin cb murni ga dipake. Gw lebih terima cb murni kalah karena masih kurang pengalaman daripada pake pemain senior yang bukan di posisinya dan malah kalah
0
profile picture
kaskuser
01-03-2021 09:49
positioning pemain juve emang ancur2an, pressing ke pemain lawan lemah, buktinya enak bener crossing ke tengah gak ada pressure
0
Memuat data ...
1 - 6 dari 6 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia