Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
33569
Lapor Hansip
23-12-2020 04:27

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
frsoe dan 70 lainnya memberi reputasi
39
icon-close-thread
Thread sudah digembok
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
28-02-2021 14:08
Nasib tuan guru pirlo sepertinya ada di match lawan porto.

Jangan sekali-kali percaya ucapan manajemen, yang bilang kalo manajemen percaya dan masih mendukung penuh pelatih di depan media.
Kaya yang udah-udah di masa alle atau sarri.
di depan media Ok, besoknya turun berita.. emoticon-Selamat
profile-picture
crockoaches memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
28-02-2021 15:07
Seperti yg sdh2. Kalau juve gugurnya sm klub yg secara level di bawah (ajax, lyon), pelatihnya dipecat. Apa kali ini bakalan kejadian lg gr2 porto?
0
profile picture
kaskus addict
28-02-2021 17:04
@themaczvinovo patut dinanti emoticon-army
0
profile picture
kaskus addict
28-02-2021 19:52
kurang sependapat gan

tim segede juve
pake pelatih sekelas pirlo
yg belum pernah ngelatih sekali pun
menurut ane memang harapannya ga banyak

jd kalo pun diganti
mungkin nunggu hasil akhir musim
0
profile picture
kaskus addict
01-03-2021 08:10
@intermilanmerda ya bisa di akhir musim. tapi match vs porto pasti jd bahan review buat keputusan manajemen nanti
0
profile picture
kaskus geek
01-03-2021 09:33
Tapi kalau penggantinya belum jelas siapa terus main pecat2 aja namanya bunuh diri. Ga ada tim yang sukses dengan cara gonta ganti pelatih tiap musim tapi pemainnya kadang dikasih peninggalan pelatih musim sebelumnya.
0
profile picture
kaskuser
01-03-2021 09:48
bisa jadi, tapi nanti akhir musim biasanya, mungkin management kapok jika harus nunjuk pelatih newbie lagi, kmren coba2 hasilnya juga coba2, buat Juve kok coba2,
0
profile picture
kaskus maniac
01-03-2021 12:03
Kalau ganti pelatih mulu juga malah pusing... Pemain yg ada belum tentu cocok dengan skema pelatih baru
Pirlo ane liat ada prospek, cuma kedalaman skuad buat nerapin skema dia kurang
Makanya begitu ada yg cidera, pemain penggantinya ga bisa ngasih hasil maksimal, dan akan pengaruh pada keseluruhan permainan
1
profile picture
Auto Banned
01-03-2021 12:09
Masalah koch Pirlove sbnrnya cm kebanyakan pemain inti yg cedera dan kena akumulasi kartu, pemain pengganti cm ad squad U23...mo beli pemain baru juga msh bnyk pemain yg blm laku dijual dan ad yg ga mau dijual, so musim ini ga usah berharap tll tinggi yg penting msh bs berkompetisi sejauh mkn. #faf #forzajuve
1
profile picture
kaskus addict
01-03-2021 14:17
@ursokind harapannya begitu, manajemen harus belajar dari kejadian alle dulu. kasih dukungan terutama pemain yg dibutuhin pelatih.
0
profile picture
kaskus addict
01-03-2021 14:21
@juna.pilot serba salah juga, musim kemaren pelatih bangkotan juga apek nasibnya
0
profile picture
kaskus addict
01-03-2021 14:23
@easy4sky nah itu dia, 3x ganti pelatih di 3 musim terakhir. bentuk ketidakkonsistenan manajemen. padahal alle jg ga bikin masalah, prestasi ada, lah dipecat. yg gantiinnya jg sama minimal msh bisa pertahanin habit scudetto, dipecat juga.
0
profile picture
kaskus addict
01-03-2021 14:24
@banditos69 masalah koch pirlo ada di kleb yg punya manajemen yg ga konsisten dan ga sabaran.
0
Memuat data ...
1 - 12 dari 12 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia