Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
117
Lapor Hansip
27-02-2021 23:51

Pengobatan Alternatif Aneh

Hai hai...
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..


Balik ke thread gw lagi.. Kali ini gw mau ceritain tentang pengalaman gw menjalani pengobatan Alternatif nyeleneh xixi. mau bilang sesat, Tapi takut salah.. gw balikin ke Agan n Sista aja deh.


Kali ini agak special karna gw sertakan dokumentasi berupa Video yang menunjukan lokasinya.

Pesen gw.. Bijak bijak lah dalam menyimpulkan.. Jangan sampai setelah lihat video gw kalian malah ikut-ikutan dateng buat nyerahin iman kalian disana.

Ok cekibroott yaa..

Di tahun 2014 gw pernah mengalami masa dimana gw merasa berada di titik terendah dalam hidup.. Bukan soal rezeki atau karir. Tapi tentang ke gagalan asmara gw.. Hahaha
Sumpah.. malu ini gw aslinya.. Yaa.. Gw Gagal nikah untuk yg ke 2x nya.. Plus Babeh dan nyokap gw juga ada masalah. Lengkap pokoknya menurut gw derita gw saat itu. Disaat lagi terpuruk harus tertimpa tangga pula. Ga ada yang merhatiin kondisi gw. Masing-masing sibuk dengan masalahnya.

Gw sempet jatuh sakit, berat badan gw turun drastis dari 58kg tinggal 41kg hanya dalam waktu sebulan. Sakit yg gw alami itu badan gw kayak ga ada tenaga aja, dada sesak, tiap makan mual muntah.. Ga bisa tidur.. Entahlah baru bentar tidur udah terbangun krn mimpi mimpi ga jelas, nafas mulai berat lagi..

Melihat kondisi gw yg seperti itu. Babeh bawa gw berobat medis dan non medis. Beberapa diagnosa dokter.. Ada yg bilang gw sakit lambung akut.. Ada lagi dokter bilang Katanya gw ada masalah di jantung. Harus dijalankan operasi pemasangan ring di jantung gw. Tapi qodarullah 4x gw coba untuk operasi.. 4x pula gagal. Karna sebelum masuk ruang operasi.. Gw harus cek darah lengkap dulu. Kalau aman maka bisa dilakukan tindakan. Intinya hasil cek darah gw ada aja yg ga baik. Ada Infeksi lah.. Leukosit tinggi.. Gw tiba tiba panas tinggi dan sesak parah. Jadi lah gagal.

Kabar gw sakit ini sampe juga ke beberapa temen gw. Salah satunya temen SMA gw yg kuliah ambil jurusan psikolog. Dari temen gw inilah gw diberi motivasi istilahnya.. tentang masalah masalah yg gw hadapin. Mirip Terapi sugesti sih Dan temen gw juga yang merekomendasikan gw untuk dibantu pengobatan ke psikiater.. Ntar dulu ya.. Jgn beranggapan gw gila yaa.. Wkwkwk

Karna menurut temen gw.. Gw butuh obat antidepresan.. Obat gangguan tidur biar gw bisa tidur tenang gtu..

Alhamdulillah 2 minggu kemudian kondisi gw mulai membaik saat itu.. Udah mulai bisa makan.. Udah siap menghadapi orang-orang yang ngeledek kegagalan gw.. wkwk
tapi gw seperti kecanduan obat tidur Gan kalo gw ga minum obat tidur itu gw baru bisa tidur jam 2 atau jam 3 pagi. Sama kadang kalo gw ga bisa ngatur emosi gw.. Itu dada gw sesak bgt.

Tahun 2015 Babeh pindah ke Purw*k*rt*.. Dari sini nih Babeh dapet info dari kerabatnya kalo ada pengobatan alternatif. Waktu itu ane blm Pindah ikut Babeh.. Paling cuma nengok aja sebulan 2x atau sebulan 1x. Nah pas ane kebetulan lagi nengok Babeh. Gw diajak tuh sama Babeh berobat alternatif.. Karna emang Babeh tau, gw pengen bisa lepas dari obat kimia.. Walau dosisnya udah jauh lebih rendah dari yg awal berobat. Karna keinginan itulah akhirnya gw ikut ikut aja saran Babeh.

Pertama kali di ajak berobat itu lokasinya diperumahan padat penduduk. Ga ada kesan nyeleneh. Begitu juga dengan pengobatannya. Yang obatin gw ternyata seorang perempuan setengah tua Gan. Jadi gw diobatin di kamarnya. Gw disuruh duduk tuh ngebelakangin Ibu Itu.. Punggung gw entah dibacain apa gw ga tau.. Yg gw denger cuma "Bismillah aja" setelahnya samar gw denger. Setelah itu sebelum pulang gw dikasi bubuk kayak bubuk masker gtu. Nanti digunakan pas gw mau tidur.. Dibalur sama masker yg udah diaduk pake air hangat ke dada dan punggung gw. Maharnya kalo ga salah 100rb satu kantong kecil kayak plastik obat yg biru itu. Gw langsung ambil 2 bungkus biar Cukup buat 2 mingguan gw baluran.

Jujur, yg gw rasakan pakai bubuk itu di badan gw.. khususnya bagian dalam dada gw itu hangat.. Hangat banget.. Aromanya juga bikin gw tenang. Entah sugesti entah apa.. Gw bisa tidur lebih cepat tanpa obat tidur. Ya gw ngerasa cocok aja. Sampai pas pengobatan yg ke 4x Ibu ini ga ada dirumahnya.. 2 minggu gw balik Ibu ini ga ada juga.. Sampai akhirnya gw ketemu dengan seorang bapak-bapak yang juga punya keperluan yang sama dengan gw yaitu ketemu Ibu Itu.. Dan kebetulan lagi si Bapak ini tau dimana lokasi Ibu itu berada.. akhirnya gw ikut Bapak itu menuju lokasi yg dimaksud bareng Babeh jg.

Ternyata lokasinya itu ada didalam hutan Gan Sist.. Katanya mereka lagi dapet wangsit buat tugas disitu. Entah lah ane kaga paham wangsit apa..

Nah.. Belum lama gw coba dokumentasiin perjalanan ke lokasinya..

Simak videonya dulu ya.. Besok lanjut lagi ceritanya.. Nunggu ini upload lama bgt dah.. Moga bisa di tonton yaa

Quote:link video
{thread_title}
Diubah oleh aryanti.story
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichigame16 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pengobatan Alternatif Aneh
28-02-2021 10:43
kagak ada link nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cicit.cuwit dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus addict
28-02-2021 12:51
Ampuuunn Gan.. Itu udah ada Gan. Dari malem ane tirakatin wkwk

Simak ya Gan @ik54n54 emoticon-Betty
0
profile picture
kaskus addict
28-02-2021 13:55
@aryanti.story
hmm oke lah klo begituemoticon-Shakehand2
1
profile picture
kaskus addict
28-02-2021 18:11
@ik54n54 makasih Gan dah mampir.. Anggep rumah sendiri ya Gan.. emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus addict
28-02-2021 19:25
@aryanti.story
boleh nginep dong brati, kan rumah sendiriemoticon-Malu
1
profile picture
kaskus addict
28-02-2021 20:41
@ik54n54 boleh Gan.. Bangun apartemen juga boleh. Rumahnya kan di Kaskus wkwkwk
1
profile picture
kaskus addict
28-02-2021 20:44
@aryanti.story
wkkwk bisa aja si agan
Kaskus udh ane anggap rumah kedua bagi ane gan
Kaskus is the bestemoticon-Shakehand2
keep ngaskus
gk ada ig, gk ada fb, gk ada Twitter gk masalah asalkan ngaskus jalan terus
1
profile picture
kaskus addict
28-02-2021 20:51
@ik54n54 brarti 3 Gan rumahnya.. 1 lagi sama rumah ane di Kaskus xixixi..

Kaskus lovers beud nih sepertinya.. emoticon-2 Jempol

emoticon-Shakehand2
1
profile picture
kaskus addict
28-02-2021 20:53
@aryanti.story
iya dong ganemoticon-Recommended Seller
sayang bgt ane 2016 baru bikin id
kenapa gk dari dlu2 gtemoticon-Nohopeemoticon-Big Grin
1
profile picture
kaskus addict
01-03-2021 10:42
@ik54n54 ga apa Gan.. Daripada ga sama sekali.. Ga ketemu ane wkwk
1
profile picture
kaskus addict
01-03-2021 11:34
@aryanti.story
wkkwkw iya juga ya hmm bner sih
telat lebih baik daripada tidak sama sekaliemoticon-Smilie
1
profile picture
kaskus addict
01-03-2021 14:43
@ik54n54 kecuali gajian ya Gan haha kaga boleh telat wkwkwk emoticon-Hammer2
1
profile picture
kaskus addict
01-03-2021 15:53
@aryanti.story
ane kerja aja belum dapet, gmana gajian gan
baru aja wisuda Desember kmarenemoticon-Malu
ini lagi nyari info loker
doain biar ane cepet dapet kerja ya ganemoticon-Nyepi
mana sim c sama pajak motor udh habis masa berlakunya juga, mesti di perpanjang kagak ada biaya, pusing saya
malah curhatemoticon-Nohopeemoticon-Big Grin
1
profile picture
kaskus addict
01-03-2021 18:22
@ik54n54 owalah Fresh Garduate yaa.. Jurusan apa Gan?

Aamiin Aamiin Yaa Allah.. Moga cepet2 dapet kerja ya..

Wkwk sabar Gan sabar.. Semua di uji di tahun pandemi ini. Mudah2an di mudahkan.. Ada rezekinya nanti. Aamiin
1
profile picture
kaskus addict
01-03-2021 19:10
@aryanti.story
fresh pake banget ganemoticon-Big Grin
jurusan manajemen saya

Aminn
terimakasih atas doanya gan
emoticon-Nyepiemoticon-Shakehand2
ane juga berharap nya dapet kerja
tpi mengingat kondisi lagi pandemi gni akses serba dibatasi ya susah jga sih

mudah2an cepet berlalu ya gan pandemi iniemoticon-Smilie
1
profile picture
kaskus addict
02-03-2021 19:21
@ik54n54 sama-sama Gan.. Doa yg terbaik buat Agan.

Betul Gan.. Aamiin Aamiin.. Semoga keadaan cepat membaik lagi..

Maaf ya baru bls.. 🙏🙏🙏
1
profile picture
kaskus addict
02-03-2021 20:20
@aryanti.story
iya gan
terimakasih atas doa nya ganemoticon-Nyepi
1
profile picture
kaskus addict
03-03-2021 17:56
@ik54n54 terimakasih kembali Gan..

emoticon-Toast
1
Memuat data ...
1 - 17 dari 17 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kitan-sihir-salim-hororlucu
Stories from the Heart
cinta-mati-sang-kuyang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
jodoh-untuk-mantan
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia