others
Batal
link has been copied
16
Lapor Hansip
28-02-2021 08:08

Cerita Titik Terendah Karier Jo Se Ho Ini Bikin Jessi Tersentuh


Cerita Titik Terendah Karier Jo Se Ho Ini Bikin Jessi Tersentuh
Jo Se Ho kini dikenal sebagai salah satu komedian terkenal di industri hiburan Korea Selatan. Namun, sebelum meraih kesuksesan seperti sekarang, Jo Se Ho juga pernah mengalami masa-masa sulit. Salah satu kisah masa sulitnya itu diceritakan Jo Se Ho saat hadir dalam acara 'Showterview with Jessi'.

Dalam acara yang dipandu Jessi itu, Jo Se Ho mengungkap jika ada masa dimana dia hanya berdiam diri saja di rumah. Suatu saat ibunya menelpon dan menanyakan dimana dirinya. Tak ingin memberitahu kesulitannya pada sang ibu, Jo Se Ho pun berbohong dan mengatakan jika dia tengah dalam perusahaan penyiaran dan melakukan rapat dengan produser.

Quote:"Karena aku gak punya pekerjaan, aku berdiam di rumah sepanjang hari. Suatu hari, aku mendapatkan telpon dari ibuku. Aku seorang Katolik dan nama baptisku Sebastian. Ibuku bertanya 'Hey Sebastian, apa yang kamu lakukan?'. Aku di perusahaan penyiaran sekarang aku memiliki sebuah rapat dengan produser," kenang Jo Se Ho.

Mendengar jawaban sang putra, ibunya pun mendoakan agar pekerjaan sang putra berjalan lancar. Panggilan pun berakhir, dan tiba-tiba ada hal yang mengejutkan Jo Se Ho. Pintu tempat tinggalnya terbuka dan saat dia melihat ada ibunya yang berdiri di sana. Ibunya ternyata berencana untuk membersihkan tempat tinggalnya selama Jo Se Ho tak ada di rumah. Ketahuan berbohong, Jo Se Ho jelas sedikit khawatir dengan apa yang akan diucapkan ibunya. Tapi di luar dugaan, mereka malah saling diam dan tak bicara apapun dalam beberapa saat.

Sampai kemudian, Jo Se Ho mulai menangis dan sang ibu memeluknya. Ibu Jo Se Ho lantas berusaha menghiburnya dengan mengatakan bahwa Jo Se Ho bisa berbagi apapun dengan ibunya. Ibu Jo Se Ho juga menerima apapun kondisi karir sang putra.
Quote:"Ketika aku melihat pada ibuku, aku hanya menangis di depannya. Aku tidak ingin melakukannya. Ibuku lantas memelukku. Dia bilang 'Sebastian, kamu bisa terbuka pada ibu. Ibu tak apa-apa jika anakku bukanlah seseorang yang hebat, putra yang luar biasa. Terima kasih untuk putraku, kamu sudah membuatku bahagia, jika segalanya berat untukmu, kamu bisa bersandar pada ibu kapanpun," tutur Jo Se Ho mengenang kalimat sang ibu.

Setelah momen tersebut, kepercayaan diri Jo Se Ho meningkat dan dia mulai bisa memperbaiki karirnya. Jo Se Ho kemudian kembali menemukan semangatnya dan karirnya naik sedikit demi sedikit.

Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cerita Titik Terendah Karier Jo Se Ho Ini Bikin Jessi Tersentuh
28-02-2021 09:03
Waah ceritanya menyentuh banget yaa..
Ini membuktikan, kita ga bisa menyembunyikan apapun dari seorang ibu, karena naluri ibu bakal tau, apa yg dirasakan anaknya. Sayang untuk semua ibu💌
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus holic
28-02-2021 09:21


Iya gan..menyentuh banget. Ibunya pengertian banget
0
profile picture
kaskus maniac
28-02-2021 10:28
Seriusan... semua ibu di dunia ini tau kali ya, kalo anaknya misal lagi dalam kondisi terendah
0
profile picture
kaskus holic
28-02-2021 10:52
@anns123 iya gan kalau ibu uanh sayang anaknya sih biasanya semacam punya firasat gitu heheh
0
profile picture
kaskus maniac
28-02-2021 13:03
@rosea0276 heem.. suka terharu dan sedih kalo baca atau denger cerita perjuangan karir yg ditemenin seorang ibu dari 0 banget😢
0
profile picture
kaskus maniac
28-02-2021 20:24
iya bener banget gan
naluri seorang ibu tu tajem banget kok kalo anaknya lagi kesusahan
0
profile picture
kaskus geek
28-02-2021 22:31
benerr bangett jadi terharu baca nyaa semoga ibu kita semua sehat selalu yaa biar bisa selalu nemenin kita
0
profile picture
kaskus maniac
21-03-2021 18:55
@UriNami iyaa.. dan uniknya, ibu juga bisa ikut merasakan :"
0
profile picture
kaskus maniac
21-03-2021 18:56
@kwhaleyf aaamiin semoga diberi umur untuk bisa membahagiakan ortu
0
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia