Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
22270
Lapor Hansip
23-12-2020 04:27

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ingenting88 dan 59 lainnya memberi reputasi
34
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
28-02-2021 04:43
Sdh bisa bilang bye bye scudetto sih ini. Menang aja selang seling gini.

Hobinya nyusahin diri sendiri Lawan Verona berasa lagi lawan PSG emoticon-Wakaka

Mending fokus coppa & masuk 4 besar aja deh. Rombak skuad besar2an musim depan. Hitung2 biar mata manajemen terbuka kalau skuad juve skrng banyak yg mesti di revolusi

Sama jgn lupa Pirlo jg perlu di tinjau suruh latih klub macam Genoa atau U23 aja dulu sorry to say Pirlo masih belum cocok latih tim sebesar Juve apapun alasannya
Diubah oleh LaserBreak
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
28-02-2021 04:48
cara rombaknya gmn gan?
pemain pada betah kaga mau dijual
belum pemain yg dipinjemin pada mudik semua
cem mds, rugani, dc
emoticon-Traveller
0
profile picture
PC Games Enthusiast
28-02-2021 04:50
@erefpi

Ya itu tugas manajemen mikirnya gimana buat rombak. Itu udah tugas mereka kok fans disuruh mikir

Itu jg kalau manajemen masih bisa mikir sih emoticon-Traveller
2
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia