Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
Lapor Hansip
27-02-2021 16:32

Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh

Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh

Menikmati mie instan ala Spaghetti rasa bolognese, enak juga!


Hallo, selamat sore GanSis!
Wah sudah pada pulang kerja belum nih?
Buat yang belum pulang, semangat ya.
Bekerjalah segiat mungkin untuk keluarga di rumah!

Bagaimana cuaca sore hari di tempat Agan dan Sista?
Kalau di tempat ane sih mendung-mendung sejuk gitu, pokoknya suasana yang cocok buat rebahan sambil makan yang anget dan ada sensasi pedas-pedasnya GanSis. Biar sedikit mengusir rasa dingin karena masih sendiri tanpa pasangan ini lah pastinya! Wwkwkk curcol

Nah, berhubung suasana sangat mendukung dan kebetulan ane dapat kiriman makanan yang lagi hits dan baru saja rilis dari teman, ane mau cobain aahhh dan pastinya mau ane pamerin ke Agan dan Sista.

Mieghetti rasa Bolognese dari Indomie, adalah mie instan ala spaghetti terbaru yang pastinya masih sangat jarang ditemui baik di toko-toko atau minimarket GanSis.
Berhubung kemarin ditawarin sama teman buat nyoba, apa salahnya mencoba untuk mengetahui rasanya kan!


Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh


Oke, ane ceritakan dari cara pembuatannya ya GanSis.
Caranya sih cukup mudah GanSis, gak perlu buka tutorial memasak mie instan by YouTube atau belajar langsung ke Chef Arnold Poernomo.
Pertama ane cukup merebus mie di air mendidih selama kurang lebih tiga menit, sembari menyiapkan bumbu bubuk, minyak, bumbu bolognese dan bubuk cabe ke dalam piring.
Setelah mie cukup lunak kemudian tiriskan.
Lalu ane masukan tuh ke dalam piring yang sudah ada campuran-campuran bumbunya.
Tinggal aduk-aduk merata seperti perasaan cintaku padanya, dah siap dah untuk dinikmati!


Quote:Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh


Kalau melihat dari bentuknya sih sepertinya pedas banget ya GanSis, merah merona dari bumbu dan minyaknya.
Tapi setelah ane coba sih aman, perpaduan rasa gurih, pedas, dan nikmatnya spaghetti, bisa ane rasakan di mie Indomie mieghetti bolognese ini!

Sumpah, rasanya enak banget GanSis.
Mienya lembut, dan benar-benar khas mie spaghetti.

Wajar sih menurut ane kalau mie ini banyak penggemarnya, meskipun mie dengan varian rasa baru. Dan pastinya yang membuat lebih istimewa, rasa dari perpaduan bumbu-bumbunya benar-benar waahhh enak banget dah GanSis!

Sepertinya ane bakal minta buat dikirimin lagi nih, soalnya ane suka banget.
Buat menemani sore hari yang sepi karena sendiri ini!


Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh


Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Opini pribadi
Sumber gambar: Dokumen pribadi




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Menikmati Sore dengan Sepiring Mie Indomie Mieghetti Rasa Bolognese, Rasanya Wahhh
27-02-2021 22:55
Belom pernah tertarik sebenernya sama mie hype abis tapi kok ngeliat ini jadi kepengen coba yaa gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
28-02-2021 08:30
Yang geprek lumayan sih gan.. tapi kalo yg seblak aku kurang suka.
Nah, buat varian baru ini, bikin penasaran banget. Soalnya aku termasuk pecinta spaghetii😅
0
profile picture
kaskus maniac
28-02-2021 11:45
@anns123 Yang seblak rasanya kurang apa gimana gaan? Yang geprek kata temen2 ane emang lumayan enak tuuh
0
profile picture
kaskus maniac
28-02-2021 13:07
@sukuu04 yg seblak tuh, pedesnya sih lumayan. Dan rasa seblaknya kerasa di awal doang kalo menurutku. Habis itu rasanya kek biasa aja gitu.
Dan mienya lebih tebel dan gepeng gituu loh
0
profile picture
kaskus maniac
28-02-2021 13:46
@anns123 Tekstur mienya juga bedaa ya ternyata ane kirain bakal sama aja kaya indomie biasa. Yang paling fail kayanya yg salted egg deh
0
profile picture
kaskus maniac
21-03-2021 18:27
@sukuu04 iya mie nya beda..
Bener banget, aneh rasanya yg salted egg :") mana itu termasuk golongan indomie nahal lagi, tapi ga cocok di lidah :"
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
The Rest of the World (International Food)
rekomendasi-rice-bowl-ala-korea-untuk-menu-sahur
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia