News
Batal
KATEGORI
link has been copied
186
Lapor Hansip
26-02-2021 12:31

BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan

BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan

JAKARTA - Polda Metro Jaya langsung melakukan ekspose aksi penembakan yang dilakukan oleh Bripka Cornelius Siahaan di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021) dini hari.

"Kasus tindakan kekerasan dan penembakan yang menyebabkan tiga korban meninggal dunia dan sati korban luka. Salah satu korban adalah anggota aktif prajurit TNI AD," Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pelaku merupakan anggota polisi aktif.

Pelaku terlibat cekcok dengan para korban saat berada di kafe. Kemudian disebut Yusri aksi penembakan pun terjadi.

"Tersangka CS ke TKP kemudian melakukan minum-minum. Sekitar pukul 04.00 saat bayar terjadi cekcok antara tersangka dan pegawai," pungkas Yusri.

Aksi penembakan yang diduga dilakukan anggota Polisi yang mengakibatkan 3 orang tewas dan 1 luka itu terjadi Kamis, 25 Februari 2021, sekira jam 04.30 WIB.

Tempat kejadiannya di RM Kafe RT.12/04 Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Sedangkan ketiga korban tewas adalah, Sinurat (Anggota TNI AD /Keamanan RM kafe), Feri Saut Simanjuntak (Bar Boy), dan Manik (Kasir RM Kafe).

Sementara itu satu lagi korban yang mengalaku luka serius adalah manager RM Kafe bermarga Hutapea.

Dalam peristiwa penembakan itu ada tiga saksi Rustam Efendi yang merupakan bartender RM kafe), Samsul Bahri Keamanan RM kafe, dan Yakib Malik keamanan RF kafe.

Bripka Cornelius Siahaan pelaku penembakan. (Ist)
Bripka Cornelius Siahaan pelaku penembakan. (Ist)
Aksi brutal ini berawal, saat pelaku datang sekira jam 02.00 WIB bersama temannya.

Mereka langsung memesan minuman, karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri lalu pelaku ditagih bill pembayaran minuman sebesar Rp.3.335.000.

Namun pelaku tidak mau membayar.

Selanjutnya korban Sinurat selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut.

Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakkan kepada ketiga korban secara bergantian.

Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan mobil. Namun saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat.

https://www.indozone.id/amp/mnsoVxV/...afe-cengkareng

Kok polisi bisa gondrong ya? Apakah boleh gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
BREAKING! Ini Tampang Bripka Cornelius Siahaan, Polisi Koboi Pelaku Penembakan
26-02-2021 12:45
Gan mau curcol nih..

saya jadi benci tentara karena pacar saya sekarang dideketin sama tentara. Sakit saya, benar benar sakit hati. Saya sayang sama dia, sumpah saya sayang, saya rela mati buat dia. Tapi sebulanan ini dia kenal dengan tentara ini, dan kayaknya dia lagi cari cara buat putusin saya. Saya sih ga peduli mau dia siapa, saya siap mati juga. Masalah cinta ini ga bisa dianggap sepele, apalagi udah sayang begini. Anjing emoticon-Marah
Diubah oleh nasgorbabi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qodir13 dan 16 lainnya memberi reputasi
12 5
7
profile picture
kaskus addict
26-02-2021 13:19
Hei anak muda. Berarti dia tidak layak dengan anda. 😉
4
profile picture
kaskus geek
26-02-2021 13:38
Namanya cinta harus dua arah. Kalau dia menjauh ya udah, dia bukan untukmu.
8
profile picture
kaskus maniac
26-02-2021 14:00
Kalau mati jangan lupa dipajang di DP. emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
8
profile picture
kaskus addict
26-02-2021 14:12
@kily89 saya belum siap, mending pacar saya mati aja daripada harus sama dia, ga kuat saya gan membayangkan dia dgn orang lain emoticon-Frown
0
profile picture
kaskus geek
26-02-2021 14:13
@nasgorbabi jangan merendahkan diri begitu ah gan.... Udah ditolak kok masih minta".... Malu atuh sama ce.
2
profile picture
26-02-2021 14:13
Hamilin aja gan
2
profile picture
kaskus geek
26-02-2021 14:14
@milkyboobshunte waktu smp temen gw ngomong begini juga nih ke gw....
emoticon-Blue Guy Bata (L)
1
profile picture
kaskus addict
26-02-2021 14:15
@milkyboobshunte belum hamil2 gan
0
profile picture
kaskus addict
26-02-2021 14:18
@kily89 saya juga dulu mikir gitu waktu masih muda masih kuliah, cewek banyak bla bla bla gampang lah..
tapi skrg ketika saya mau ke jenjang yg lebih serius karena saya sayang sekali, rasanya sulit ya, ga bisa, pokoknya gak bisa saya bayangkan, cinta saya cuma buat dia, gak ada wanita lain lagi. Sehebat apapun setegar apapun pria kalau ada diposisi saya juga saya yakin pasti hancur, benar benar hancur
1
profile picture
kaskus geek
26-02-2021 14:21
@nasgorbabi pengalaman, kalau nikah karena bukan sama" Mau.... Bakal banyak ributnya gan... Pas berantem nanti diungkit"... Harusnya gw dulu kimpoi sama si A... Bisa"nya dapet elu... Ini gw liat sendiri lho
2
profile picture
kaskus addict
26-02-2021 14:23
Kalo dia murni sayang sama situ, mau dideketin tentara, pengusaha sukses, dikasih mobil, hape dll. Dia akan bertahan. 🙏
3
profile picture
kaskus addict
26-02-2021 14:31
introspeksi aja sih dari diri agan dulu, kira2 apa yang membuat dia ini jadi berpaling ke tentara itu. baru kalau udah, langsung ajak ngomong baik2 si pacar agan. kalau dirasa udah ketemu akar permasalahnya, ya tinggal diperbaiki aja. tapi kalau kita udah ngajak omong baik2 namun pacar agan selalu berkelit dll, berarti dia memang bukan untuk agan. dan terlepas agan udah merawanin dia atau enggaknya, kalau hubungan udah ga sehat, mending kelarin aja...
2
profile picture
kaskus addict
26-02-2021 15:09
Udah lu enthot belum ceweknya bray
3
profile picture
kaskus geek
26-02-2021 15:21
Hajar gan, cinta deritanya
memang tiada akhir...hajar terusss pepet....jgn mau kalah sama cu pat kay


pokonya kalo bonyok jgn lupa pajang pic nya ya...anak2 marih pasti bantuin

Buktiin ente jagoan


emoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus maniac
26-02-2021 15:25
mending agan embat aja tentaranya ....

Mungkin jodoh agan bukan cewe agan sekarang tapi gebetan pacar agan emoticon-Hammer2
2
profile picture
kaskus holic
26-02-2021 16:17
mendingan diputusin aja cwnya......masak cwo diputusin....malu lah,kyk gk punya harga diri......agan bisa lihat dia akan tetap sama agan atau bakalan minta putus itu berapa persen....klo yakin cintanya sudah gk kyk dulu...mendingan putusin.....sakitnya gk seberapa daripada sakit ente yg tiba2 entah kapan eh diputusin
0
profile picture
kaskus maniac
26-02-2021 16:27
Mending wikwik dulu sepuasnya sebelum putus..

emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskuser
26-02-2021 16:32
Bagus lu kalah sama tentara , temen gw kalah sama kang cilok
0
profile picture
26-02-2021 18:16
@wanjembooood dah kayak film jav aja gan wmwkwk
0
profile picture
kaskus addict
26-02-2021 18:44
Y skrg u kerjaannya apa? U bisa ngasih apa? Kalo bisa ngasih cinta doang w jaman sekolah juga bisa..
Kalo u orang kaya ya u gangerasa tersakkti kan masi banyak cewe lain.. tp kalo u miskin pengangguran emoticon-Hammer2 ya gausa ngeluh u gapantes buat dia
Realita emang kejem terima aja bray
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 48 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia