Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
15935
Lapor Hansip
23-12-2020 04:27

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4bobos dan 51 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
25-02-2021 08:01
tadi pagi cancelo assist sama keypass ya

emg dia di city reborn kah ?

profile-picture
born.as.ghosts memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
25-02-2021 11:16
Udah jadi andelannya Pep dia sekarang gan. Mulai singkirin Walker. Soalnya Pep udah ketemu tandem yg gacor di belakang Stones-Dias. Jadinya Cancelo lebih leluasa nyerangnya bahkan kadang-kadang sampe geser2 ke tengah.
0
profile picture
kaskus addict
25-02-2021 11:50
Setau ane cancelo skrg RB merangkap CM jadi nya dbawah pep.. jdi midfielder city lebih leluasa buat nyerang karena ada tmbahan 1 mid d cancelo..

Yg hebat itu pep nya, bisa nemuin racikan itu.. klo d juve mah apa atuh, jadi RB aja terus..
0
profile picture
kaskus addict
25-02-2021 14:47
Iya musim ini akhirnya Pep berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik Cancelo..
Kalo di RB klasik mah dia ga bakal bs menang dari Walker tp hebatnya Pep musim ini dia dikasih posisi DM jadi-jadian persis yang diperankan Lahm dan Kimmich waktu Pep di Bayern..
Tp emang bener kata agan di atas, faktor musim ini duet CB Stones-Dias monster banget, ibarat beban bertahan Cancelo jauh berkurang yg mana kita tau dia bertahannya kurang bagus

Btw,
Ini striker Juve kenapa pada tumbang begini dah.. Morata sakit, Dybala cedera.. masa iya kebugarannya kalah dari Dodo yang udah 36 tahun? Hadeeeeeh
0
profile picture
kaskus addict
25-02-2021 18:17
@nikprapur itu sepertinya kyk danilo kita ya saat ini ? klo sdikit di banding²kan dg agan² diatas peran cancelo.. di bbrp pertandingan Danilo jg seperti itu kan .. cm gk tau pas duet CB nya DemiLight apa bon²chiel ..
0
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia