News
Batal
KATEGORI
link has been copied
224
Lapor Hansip
24-02-2021 21:00

Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!

Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!

Jakarta - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan arahan yang tegas untuk para Demokrat terkait isu kudeta. SBY minta agar kader-kader yang masih melancarkan gerakan kudeta Demokrat diusir.

"Kalau segelintir kader atau mantan kader itu masih bergentayangan mencari mangsa ke kanan dan ke kiri, katanya ada juga yang bertindak sebagai EO, hadapi dengan sikap yang tegas, usir orang-orang itu. Mintakan mereka berhenti merusak partai kita," kata SBY dalam sebuah video, Rabu (24/2/2021).

SBY mengingatkan, dalam menghadapi para kader atau pihak eksternal yang ingin melakukan kudeta, kader memakai cara-cara yang tidak melanggar hukum. Mantan Ketum PD itu menuturkan bahwa banyak cara yang bisa digunakan tanpa harus melanggar hukum.

"Yang penting kita jangan melakukan tindakan yang melebihi kepatutan, misalnya melakukan kekerasan atau main hakim sendiri. Banyak cara untuk mempertahankan kedaulatan partai tanpa melawan hukum yang berlaku," sebut SBY.

"Dalam melawan kemungkaran, janganlah digunakan cara-cara yang sama mungkarnya. Meskipun sering tidak mudah mendapatkan keadilan, tetaplah kita menjadi pihak yang menghormati konstitusi hukum dan tatanan yang berlaku," imbuhnya.


Diberitakan sebelumnya, SBY menegaskan bahwa Demokrat bukan partai yang bisa dibeli. Presiden ke-6 RI itu menegaskan Partai Demokrat tidak tergiur oleh uang, berapa pun besarnya.

"Pada kesempatan ini, bagi orang luar yang punya ambisi untuk merebut dan membeli Partai Demokrat, saya katakan dengan tegas dan jelas, Partai Demokrat not for sale! Partai kami bukan untuk diperjualbelikan, meskipun Partai Demokrat bukan partai yang kaya raya dari segi materi. Kami tidak tergiur oleh uang Anda berapa pun besarnya," tegas SBY.

https://news.detik.com/berita/d-5436...004.1609585657

Ketegasan SBY memang tak pernah d ragukan.. Kalo udah nyenggol keluarga.. emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asamboigan dan 53 lainnya memberi reputasi
54
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Titah SBY soal Kader yang Terlibat Kudeta Demokrat: Usir!
24-02-2021 21:58
Seenggaknya AHY masih berkualitas dibandingkan puan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
profile picture
kaskus addict
24-02-2021 22:09


Buktiin aja di 2024 AHY lo bisa ga saingin suara Puan di DPR RI, pengen liat gue gudel bisa apa, kan d survey bemokarat lagi naik tu elektabilitasnya katanya.. majuin dari dapil jatim yg ada pacitan nya deh klo perlu emoticon-Wakaka
Ohya Puan yg lo jadikan perbandingan udh ketua DPR RI, mas mu udh jadi apa selain dpt turun waris jd ketum
8
profile picture
kaskus maniac
24-02-2021 22:22
Puan ?? Udah jadi mentri lah ahy ?? Ditawarin jadi mentri aja kagak disodor sodorin jadi menti aja direject emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Pengalaman mah pengalaman puan.
9
profile picture
kaskus addict
24-02-2021 22:26
dua duanya kagak berkualitas
11
profile picture
kaskus addict
25-02-2021 00:58
jangankan sama puan? sama prananda aja kalah kok
emoticon-Malu
9
profile picture
kaskus addict
25-02-2021 09:02
itu tuan putri jadi mentri ketua kpr pure berkat diriny sendiri? emoticon-Ngakak
6
profile picture
kaskus geek
25-02-2021 09:40
11 12 lah
si gibas malah lebih buruk dari keduanya emoticon-Big Grin
7
profile picture
kaskus maniac
25-02-2021 10:49
kualitas tampang sih iya, lebih fit dan ranjangable.
kalau kualitas politik sih sama aja.emoticon-Ngakak
6
profile picture
kaskus holic
25-02-2021 15:48
Direject.. direject.. direject aja..

1
profile picture
newbie
25-02-2021 16:40
Wakakaka
1
profile picture
kaskus addict
25-02-2021 16:44
@joesatriyono
Mbak puan sama mas prananda masih ok mas pnananda
1
profile picture
25-02-2021 18:47
@rs2006 ente pengangguran 😆😆😆😆
0
Memuat data ...
1 - 11 dari 11 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia