News
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
Lapor Hansip
24-02-2021 18:25

Bukan Hendak Diperkosa, Gadis di NTT Ternyata Pacaran Sempat Hub. Badan



Quote:TRIBUN-VIDEO.COM- Beberapa waktu lalu diberitakan seorang remaja perempuan 15 tahun ditetapkan sebagai tersangka dan terancam penjara seumur hidup lantaran membunuh seorang pria yang hendak memperkosanya.

Kini setelah diselidiki ternyata pelaku dan korban memiliki hubungan asmara.

Saat itu korban dan tersangka sempat melakukan hubungan badan lalu saat diajak melakukan kedua kalinya, pelaku menolak hingga menikam korban.


Kasus pembunuhan ini bermula saat tersangka MS dan korban NB pergi mencari kayu bakar di hutan Haikmeu, Desa Oni, Kecamatan Kualin pada (11/2/2021).

Kabid Humas Polda NTT Kombes Poil Rishian Krisna Budhiaswanto mengatakan tersangka menikam korban dua kali di bagian badan dan leher.

Ia menyebut, saat di hutan, korban dan tersangka sempat melakukan hubungan badan.

Tak berselang lama, korban meminta untuk berhubungan badan kedua kalinya, namun permintaan tersebut ditolak tersangka.

Karena menolak, korban sempat melakukan kekerasan dan memaksa tersangka hingga MS menikam korban.

"Mereka bertemu lalu terjadi pembicaraan dan terjadi persetubuhan, selanjutnya korban meminta untuk bersetubuh kedua kalinya.

"Namun MS menolak dan korban ditarik, karena merasa terjadi kekerasan, pelaku kemudian menusuk korban."

Dikutipn dari Kompas.tv, Rabu (24/2/2021), jasad korban ditemukan dalam hutan pada (12/2/2021).

Sejumlah alat bukti berupa benda tajam yang digunakan tersangka membunuh korban diamankan oleh polisi.

Untuk memproses hukum kasus pembunuhan tersebut polisi tetap berpatokan pada fakta-fakta hukum yang terungkap di lapangan saat proses penyelidikan berlangsung.

Akibat kejadian tersebut, anak perempuan di bawah umur itu pun dijerat Pasal 340 KUHP sub Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal seumur hidup dan minimal 25 tahun penjara.

Namun, polisi juga menerapkan undang-undang perlindungan anak dan sistem peradilan anak mengingat tersangka masih di bawah umur.

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka namun, remaja wanita itu tidak ditahan karena yang bersangkutan masih di bawah umur.


Sumber

emoticon-Cape d...
Sudahlah...
emoticon-Ngacir
Ayo netijen komentar yang bijak...
Diubah oleh lanank.jagad
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Bukan Hendak Diperkosa, Gadis di NTT Ternyata Pacaran Sempat Hub. Badan
24-02-2021 19:17
ya kalau menolak terus dipaksa sampai-sampai pakai kekerasan, itu juga perkosaan kalee.

maklum negara terbelakang, tidak tahu bahwa di luar sana di negara beradab, suami sah pun kalau maksa entit bini sampai main pukul lalu toblos tanpa konsen tetap bisa dijerat dengan pasal perkosaan. marital rape namanya.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ridonculous dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
kaskus maniac
24-02-2021 19:52
Gak ada dasar hukumnya di UU kita. UU-PKS (Penghapusan Kekerasan Seksual) aja ditolak sebagian golongan.

Lagian pas diajak pertama mau kenapa pas minta nambah ga mau...
emoticon-Bingung (S)
0
profile picture
kaskus maniac
24-02-2021 20:06
@lanank.jagad maksut ente, kalau pernah mau sekali lantas auto mau terus-menerus gitu?emoticon-Bingung (S)
2
profile picture
kaskus maniac
24-02-2021 21:20
@bodico ya gak juga sih, tapi kan artinya kalau sekali mau, berarti yang kedua kali dan seterusnya bukan perkosaan.

emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus geek
24-02-2021 23:18
@lanank.jagad pemikiran kayak gitu harus diluruskan
0
profile picture
kaskus maniac
24-02-2021 23:49
@ridonculous salahnya dimana? Orang pacaran, diajak wikwik mau, terus kalo minta nambah cara agak maksa kan berati bukan perkosaan.
0
profile picture
kaskus maniac
25-02-2021 10:06
@ridonculous @lanank.jagad plis deh, pikiran kok mau enak sendiri gitu.emoticon-Ngakak
laki aja kalau nggak mau ngentit dengan pasangan tetapnya karena lelah atau alasan apapun ya tidak boleh dipaksa karena itu hak. kalau dipaksa maka bisa aja timbul insiden yang tidak diinginkan.
atas dasar apa menurut ente perempuan tidak punya hak yang sama?

asli, ini tolol of the year yang pernah gue baca, mengganggu logika.
bikin definisi sendiri entah dengan dalil apa. emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
03-03-2021 04:20
Ente blm pernah dicaramahin ma koko ust zulkarnaen . Yee... Bini itu gk boleh nolak .kl laki minta ngakang aj gk sampe 10 menit kok... Da kl bini membangkang wajib dipukul itu azaran nabi... Negara kita tu negara beragama bukan negara barat ok
0
Memuat data ...
1 - 7 dari 7 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia