Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1157
Lapor Hansip
21-02-2020 07:44

[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak

[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak - Part 1

Pendahuluan
Quote:Salam gondrong Agan2 sekalian,

Rambut adalah mahkota, baik pada pria dan wanita. Siapa sih yang ga panik kalau mahkotanya mulai rontok satu persatu helai demi helai. Rata-rata penderita kerontokan ini tidak mengetahui apa penyebab pasti kerontokan mereka dan hanya coba-coba berbagai produk perawatan. Hasilnya pun seringkali tidak maksimal karena hanya berdasarkan coba-coba. Untuk inilah thread ini ada guna membantu agan-agan yang punya masalah dengan krontokan rambut untuk bisa memahami, dan mengetahui apa yang harus dilakukan dalam kondisi ini.

Berhubung para sesepuh di thread lama sudah banyak yang tidak aktif dan akibatnya banyak informasi penting yang akhirnya tenggelam dan tidak bisa dimunculkan di halaman awal,.Maka dari itu dibuatlah thread baru agar informasi bisa tampil di halaman depan dan tidak ada pertanyaan yang berulang-ulang. Gondrongers yang baru bisa baca2 dulu dan menanyakan hal yang tidak mereka mengerti


Aturan Bertanya
Quote:
1. Sebutkan jenis kelamin dan umur
2. Sertakan foto dahi dan foto ubun-ubun
3. Ceritakan secara ringkas masalah rambut yang anda alami


Daftar Isi :
Quote:
1. Penyebab Tersering Kebotakan dan Penanganannya
Quote:1. Male Pattern Baldness / Kebotakan Pria
2. Alopecia Areata / Botak Bentuk Koin
3. Female Pattern Baldness (dalam penyusunan)
4. Kerontokan Rambut Pasca Persalinan / Post Partum Alopecia (dalam penyusunan)
5. Dermatitis Seborrhoic (dalam penyusunan)

2. Pertanyaan yang sering ditanyakan / Frequently Asked Question
Quote:a. FAQ dari Thread lama
b. FAQ terkait Finasteride 1 mg
c. FAQ Terkait Minoxidil

3. Tips menjaga penampilan bagi pria botak
4. Kisah, foto dan regimen dari mereka yang sudah sukses
5. Sekilas Tentang Transplantasi Rambut / Cangkok Rambut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak - Part 1
24-02-2021 18:45

Pemakaian 3 Bulan

[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak - Part 1
Ini pertama kali baru mau memakai Finas+Minox+ketomed+dncn+dncs awal desember 2020
[REBORN] [HELP] Rambut Gua Rontok, hampir Botak - Part 1
Ini rambut gw malam ini 24 februari 2021
Kira kira msih butuh berapa lama sampai tertutup semua ya suhu yg udah pengalaman hehe, dompet menipis juga ini beli ful kombi finas minox ketomed dncn/s
profile-picture
konspirasidunia memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
27-02-2021 00:13
Wuiiihh keren progressnya..biasanya 6-12 bulan baru kliatan maksimalnya gan..coba tunggu 3 bln lagi gan ada prtumbuhan lagi ga..
0
profile picture
newbie
27-02-2021 11:27
@camelbalap siap makasih gan
0
profile picture
kaskus addict
27-02-2021 22:49
sama" gan salam gondrong
0
profile picture
kaskuser
01-03-2021 10:48
saran ajah. kalo dana terbatas, pake finas ama rogain . boleh yg cair atau foam. hasilnya bagus kok. gw dulu pake produk dnc grup ama foligain, hasilnya gak maksimal, mahal pulak. sekarang pake rogaine foam dan hasilnya cukup bagus. harga rogian foam kalo di toped sekitar 280-290rb.
0
profile picture
newbie
01-03-2021 11:40
@kuwepukis sekalian link gan biar tak list
0
profile picture
kaskuser
01-03-2021 13:41
@ekens2 gak pake link. Ini berdasarkan pengalaman pribadi. Pake ajah Minox rogaine. Alo gw pake yg foam. Gw dah pernah pake keluarga DNC, mulai yg DNC-L (dulu) sd DNC-N. Pindah ke foligain. Hasilnya gak jauh beda ama Rogaine. Bedanya diharga. Plus finas ajah. Dah cukup.
0
profile picture
01-03-2021 23:19
@kuwepukis ini maksudnya rogaine foam plus finas aja cukup gitu gan?
0
profile picture
kaskuser
02-03-2021 10:00
@konspirasidunia . iya. gw pake itu sajah. produk kyk DNCN, no offense, gak banyak bedanya dgn Minox. Bahkan Nanoxidil gak ada clinical trialnya.
0
profile picture
kaskus addict
14-03-2021 20:42
Keren gann
0
Memuat data ...
1 - 9 dari 9 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Anime & Manga Haven
hilangnya-jam-tayang-anime
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Supranatural
batu-akik
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia