News
Batal
KATEGORI
link has been copied
142
Lapor Hansip
23-02-2021 05:53

Pindah Agama Demi Kekasih, Cewek Ini Malah Diputusi Pacarnya, Nyesek dan Menyesal

Pindah Agama Demi Kekasih, Cewek Ini Malah Diputusi Pacarnya, Nyesek dan Menyesal

INDOZONE.ID - Seorang wanita menceritakan kisah pahit yang pernah dirasakannya. Ia berpacaran dengan seorang pria muslim, sementara ia sendiri beragama Hindu. Kedua orangtuanya pun merupakan penganut Hindu taat.

Demi pria yang disayanginya, ia rela berpindah agama menjadi seorang muslim atau mualaf. Padahal sebelumnya, kedua orangtuanya melarang putrinya tersebut pindah agama. Dipertengahan jalan, kekasihnya justru memutuskan jalinan asmaranya. Ia pun kini merasa hilang arah pasca ditinggal kekasihnya dan dengan agama barunya.


Padahal, ia masih butuh bimbingan menjalani kehidupan barunya sebagai seorang muslim. Ia pun teringat dengan ibu bapaknya dan menyesal telah mengambil jalan tanpa restu kedua orangtua.

"Maaf bapak, anakmu tidak bisa mentaati semua yang sudah kau pinta. Aku pernah berjanji untuk tidak meninggalkan agamaku agar bisa mendoakan kedua orangtuaku di saat mereka sudah tiada," katanya.

Kini ia merasa seperti hilang arah setelah ditinggal kekasihnya dan tak ada bimbingan dari siapapun mengenai agama barunya.

"Pak, anakmu sekrang tidak tau arah jalan, arah mana yang harus aku tuju. Maaf pak sudah mengecewakan bapak," katanya dengan emoticon nangis.

Tak hanya ke ayahnya, ia pun meminta maaf kepada ibunya karena tak mendengarkan nasihat-nasihat ibunya dan hanya bisa menyesalinya sekarang.

"Penyesalan itu sekarang menjadi bumerang di dalam diriku bu, ga tau lagi bu jalan mana yang harus ku tempuh," tuturnya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @realtyassu tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,6 juta views dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

love jihad





Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan 8 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pindah Agama Demi Kekasih, Cewek Ini Malah Diputusi Pacarnya, Nyesek dan Menyesal
23-02-2021 06:05
Diputusin ya balik lagi lah ke agama lama, gitu aja repot. Balik ke agama lama auto kumpul lagi sama keluarga. Gk usah ngotot sok kuat mau ngedoain orang tua segala macam, wong pindah agamanya karena pacar, kok sok keras.
Diubah oleh mediokersparta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
profile picture
kaskus geek
23-02-2021 06:37
lah ente gatau kalo keluar dari sekte bungsu kepala ente bisa lepas? emoticon-Leh Uga
2
profile picture
newbie
23-02-2021 07:08
@ridonculous asmiran...
0
profile picture
kaskus addict
23-02-2021 08:16
Ga segampang itu ferguson..
1
profile picture
kaskus maniac
23-02-2021 10:40
darah ente halal nantinya kalo transfer ke tim sebelah
2
profile picture
kaskus addict
23-02-2021 19:22
@ridonculous

yg terbaru dr atjeh sampek emaknya terkaing2 emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus addict
07-03-2021 04:21
Buat antum dan ane yg selow cincay bin santuy mah gampang

Kalo yg model" mudahan macam ini gadis ya gitu

Efek faktor bucin stadium akut kali y

Jd inget temen sma ane, dari brojol udah saliban, pas merid auto hijrah, merid muda sih

Cmn pasca merid malah dipingit, cuma jd tempat penampungan sperma

Terakhir curhat entah brp tahun lalu pas reuni kecil kecilan, krn dulu sering satu kelompok tugas sama beberapa temen ane yg lain, katanya laptop/internet pun ga boleh diakses, cuma boleh nonton tipi doang

11 12 kodratnya macam pembokat, bersihin rumah, masak, nyuci baju

Kabarnya sih gegara pas main dikasih tebas mentah, tekdung duluan, untung pas udh mau lulus, jd ga nongol perutnya pas wisuda

Cmn masuk bursa transfer gegara lagi tren hijrah, padahal 1 geng yg uclim ada 1 - 2 laki malah cmn ktp

Masih ngudud ama ngebir, ampe" ada yg ga puasa soalnya doi kuliah lg perhotelan mau jadi chef
-1
profile picture
kaskus addict
08-03-2021 01:54
@anus.bau.edan Udah sering sih gw dengar yg begituan, dibikin tekdung, nikah pindah agama trus ditelantarin, ditinggalin atau diselingkuhin.

Udah jdi resiko yg umum sih itu dalam berhubungan, gk cuman sama yg gk seiman doank tapi sama yg seiman jga yg seperti itu bisa terjadi.
Cuman disini mereka yg pindah agama seringkali menghadapi masalahnya sendirian kalaupun keluarganya masih menerimanya tetap ada semacam penghalang yg memisahkan mereka drinkeluarganya krna secara emosional memang telah terpisah dri keluarganya, makanya satu-satunya solusi yg baik adlh kembali keagama yg lama biar hubungan dgn keluarga jga bisa membaik kembali.

0
Memuat data ...
1 - 7 dari 7 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia