Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
637
Lapor Hansip
22-02-2021 14:19

Khilaf Itu Sekali, Kalau Terus Menerus Namanya DOYAN !!

Thread kali ini ane dedikasikan untuk para ghibahers, entah kenapa rasanya hari ini ane pingin banget ngomongin orang, dan kayaknya kasus perselingkuhan Nisa dan Ayus Sabyan cocok nih untuk jadi bahan ghibah ane kali ini, mumpung masih trending topik juga kan emoticon-Big Grin

Khilaf Itu Sekali, Kalau Terus Menerus Namanya DOYAN !!



Siapa disini yang masih belom denger kisah terselubung perselingkuhan laknat antara Nisa Sabyan sama Ayus Sabyan? Kalo kalian belum tau ceritanya, fix kalian double kudet ! Secara berita gosip ini udah trendingdi Youtube berhari-hari. Bahkan emak ane yang terhitung gaptek dan jarang nonton TV aja udah denger berita ini, masa kalian belom?

Waktu pertama kali berita ini mencuat, ane pikir ini berita hoax maklum akhir-akhir ini emang banyak berita hoax yang ujung-ujungnya cuma nyari sensasi doang. Namun sewaktu ane melihat RUMPI yang mana disana ada kesaksian langsung dari adik AYUS Sabyan dan dia membenarkan bahwa kakaknya ini si AYUS dan NISSA memang benar telah melakukan perselingkuhan sejak 2 tahun lalu, wah ane benar-benar syok parah. Gila si Nissa padahal keliatan lugu polos gitu eh taunya demen bener pacaran sama laki orang.



CANTIK SIH, TAPI KOK.................
Yes, tanpa bermaksud menyinggung pihak manapun. Menurut kacamata ane paras muka Nisa ini ya memang termasuk paras muka cantik luar biasa. Tak dipungkiri salah satu faktor kesuksesan grub Sabyan ya karena kecantikan si Nissa sebagai vokalisnya. Ane rasa si Ayus klepek-klepek sama kecantikan nissa nih makanya sampe tega ninggalin istrinya, tapi mikir dong bro, anak elu udah 2 biji ! Mana masih kecil-kecil lagi !

NGOMONGIN PERSELINGKUHAN..............

Walaupun si Nissa cakep dan bikin Ayus kepincut, tapi balik lagi dasar terjadinya perselingkuhan kan karena ada kondisi suka sama suka. Kalo cuma satu pihak yang suka mah gak akan terjadi perselingkuhan. Ini mah karena kesua pihak udah sama-sama kepincut. Jadi yang namanya perselingkuhan ini gak bisa kalo cuma menyalahkan satu pihak. Dua-dua nya dong harus disalahkan. Orang sama-sama mau, dan sama-sama mengedepankan napsu. Repot lah kalo uda ngomongin urusan selingkuh.

Sekali selingkuh tetep selingkuh, selingkuh itu candu gak ada obatnya. Macem kalian mau lepas dari rokok aja, susah nya minta ampun soalnya udah ngerasain enaknya sih, makanya jangan main-main kalo gak mau terjerumus ke lingkar perselingkuhan.
Khilaf Itu Sekali, Kalau Terus Menerus Namanya DOYAN !!



KALIAN TIM MANA? PELAKOR ATAU ISTRI SAH?
Ane sebagai seorang istri yang sedang mengandung cukup bisa memahami posisi istri sah dari Ayus sampai akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai suaminya. Kalo ane amit-amitnya ada di posisi istri Ayus alias Ririe Fairus ane gak yakin apakah ane bisa sekuat dan setegar beliau. 

Secara Ririe bisa lho menahan rasa sakitnya tanpa mengumbar aib suaminya selama lebih dari 2 tahun. Gila sumpah ane sih salut banget sama Ririe. Kalo bukan Ririe ane yakin isu perselingkuhan ini pasti udah mencuat dari dulu, dan Sabyan gak akan sampai setenar sekarang ini.

Tapi dari kasus ini, ane benar-benar belajar seorang pria memang benar-benar diuji saat dia memiliki kesuksesan. Dan si Ayus ini gak kuat cuy pas lagi diatas. Yah, namanya juga manusia ya, napsu selalu yang utama. 

Untuk kasus ini ane cuma bisa berdoa, semoga istri dan anak-anak yang menjadi korban dalam kasus ini selalu diberi kekuatan dan ketabahan hati dalam menjalani hidup. Ane yakin Alloh telah menyiapkan rencana yang lebih indah lagi untukmu mbak Ririe dan kedua anakmu. Jangan patah semangat yaa !

sumber : opini ipribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 83 lainnya memberi reputasi
78
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Khilaf Itu Sekali, Kalau Terus Menerus Namanya DOYAN !!
22-02-2021 14:27
makanya jangan terkecoh sama penampillan. yang pake jilbab taunya kelakuannya lebih ganas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
profile picture
kaskus maniac
22-02-2021 14:28
ya git deh gan, kembali lagi ke watak individuanya. Tapi bukan masalah jilbab nya ya.
4
profile picture
22-02-2021 14:28
makanya mending gak usah pake jilbab kelakuan bener, dari pada jilbab panjang kemana mana kelakuan urakan
0
profile picture
kaskus maniac
22-02-2021 14:30
@damen.garing ya iya juga sih gan.
Dari pada malah mencoreng nama agamanya
0
profile picture
newbie
22-02-2021 14:43
pengalaman ane biasa yang pake hijab biasanya lebih sangean drpd yg kagak.
5
profile picture
kaskus maniac
22-02-2021 14:44
@xbearx masa sih? pAcar ente pasti jilbaban semua ya?
0
profile picture
aktivis kaskus
22-02-2021 16:02
yang tanpa hijab lebih bnyk lagi gan tu jav banyak g pake hijab semua itu
1
profile picture
kaskus addict
22-02-2021 16:35
Jilbab itu fashion, gak ada hubungannya dengan moralitas.
_____emoticon-Ngacir
4
profile picture
kaskus addict
22-02-2021 17:34
@CoZiA nah ini emoticon-Jempol
1
profile picture
kaskus holic
22-02-2021 17:53
@damen.garing gak pake jilbab aja sebenernya udah gak bener, kan hijab untuk perempuan itu hukumnya wajib. cuma beda aja dalam memilih dosa.
1
profile picture
kaskus addict
22-02-2021 19:56
@CoZiA bener itu jilbab itu fashion wajib, kalo akhlaq mah urusan sifat dan prilaku ...
0
profile picture
kaskus maniac
22-02-2021 21:38


Diam2 trnyata mnakutkan emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
23-02-2021 02:24
Yaelah Standar ganda 🙃
0
profile picture
kaskus maniac
24-02-2021 04:54
@damen.garing jangan salahin jilbab nya tapi kelakuannya. Jilbab itu kewajiban klo dalam agama islam, sama seperti shalat. Klo bilang mending ga usah pake jilbab klo kelakuan belom bener. Sama aja kaya mending ga usah shalat klo kelakuan belom bener. Berarti cuma orang yg bener doang dong yg boleh pake jilbab atau boleh shalat?

emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
24-02-2021 08:08
@xbearx @sinsin2806 di twitter bnyk men cw brjlbab tpi bwh lepas full , tpi ane ga mau share link, tkut dosaa emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus holic
24-02-2021 10:10
@damen.garing
Ya engga lah. Pake jilbab itu kewajiban, berbuat baik juga kewajiban. Dua2nya mesti dilakuin.
0
Memuat data ...
1 - 15 dari 15 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia