Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
101
Lapor Hansip
22-02-2021 04:01

Ngeri, Bapak-bapak Bantai Kucing Kampung dengan Kampak di Depan Mini Market!

Ngeri, Bapak-bapak Bantai Kucing Kampung dengan Kampak di Depan Mini Market!

Beberapa hari ini media sosial di gegerkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan soerang pria bantai kucing kampong dengan kampak di depan mini market.

Dalam video tersebut seorang bapak-bapak memakai helm lantas berjalan menuju kearah kucing kampong yangs edang makan tampak pikir panjang, kampak yang dia bawa dan di sembunyikan didalam ranselnya langsung di ayunkan kearah kucing tersebut berkali kali. Sadis banget pokok nya bre.

Setelah di rasa kucing mati pria tersebut mengeluarkan karung dan membukus kucing tersebut, beberpa orang yang melihat peristiwa tersebut dalam video agak tercengang.

Ngeri, Bapak-bapak Bantai Kucing Kampung dengan Kampak di Depan Mini Market!

Ada juga seorang pria yang memdatangi bapak-bapak tersebut untuk melarang tindakan tersebut dengan agak ketakuatan. Ya jelas ketakutan karena gak tahu alasan apa bapak-bapak tesebut tiba-tiba langsung kampak aja kucing kampong tersebut.

Video tersebut di upload oleh akun instagram @manaberita di tonton lebih dari 31 ribu. Dalam keterangan dari akun tersebut di jelaskan peristawa itu berada dalam mini market indomaret yang ada di daerah tanjung sengkuang, kecemapatan batu ampar kota batam.

Video rekaman cctv itu viral pada tanggal (17/2/2021). Dan belum di ketahui siapa bapak-bapak pelaku dalam tindak sadism tersebut. Para pencinta kucing pun mendengar berita tersebut langsung turun tangan untuk menindak pidana bapak-bapak tersebut dengan mealoprkan video tersebut ke polres setempat.

Bapak tersebut belum tahu sebar-bar nya pencinta kucing khusus nya di Indonesia, dari beberpa kasus kucing di siksa pelaku nya bakal tertangkap. Ane juga gak tahu sebgeitu cinta nya komunitas tersebut sampai meyiksa kucing sedikit saja dan viral, oleh komitas ini bakal di usut tuntas.

Menangapi video tersebut ane agak ngeri juga sie bre, karena ini di lakukan di depan umum dan entah apa yang dipikirkan bapak tersebut. Sebagaimana kita tahu kucing adalah hewan yang tidak membahayakan bagi manusia , malah justru kucing adalah hewan terpopuler di dunia dan khusus nya di indoesia sebagai hewan peliharaan yang lucu dan mengemaskan.

Ngeri, Bapak-bapak Bantai Kucing Kampung dengan Kampak di Depan Mini Market!

 

Usut ane usut dari dilansir dari kompas.com bapak-bapak yang membantai kucing kampong tersebut sudah tertangkap oleh Jajaran Subdit III Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri tanggal (18/2/2021) berinisial BSP usia 62 tahun.

 bapak tersbut mengaku membatai kucing kampong tersebut dengan kapak untuk dimakan daging nya karena bapak tersebut percaya daging kucingsebagai obat untuk darah tinggi. Bapak terbut juga mengaku tanpan makan kucing bakal mengalami sakit kepala dan darah tinggi nya kumat.

Bapak tersebut juga mengaku dalam setahun telah membatai sebanyak 1.200 kucing untuk dimakan, hm ini buat obat atau memang doyan aja ya, masak 1.200 kucing buset dah. Ini mah obat perut laper kali pak.

Ngeri, Bapak-bapak Bantai Kucing Kampung dengan Kampak di Depan Mini Market!

Karena ane penasaran aman kah daging kucing di konsumsi, ane sercing dan hasil nya justru sebalik nya bre apa yang di katakan oleh bapk tersebut. Di lansir dari healt.detik.com

Ternyata daging kucing memiliki parasit yang disebut Lyme yang dapat memnyebabkan demam tinggi dan sangat berbahaya bagi ibu yang sedang hamil jika mengonsumsi daging kucing karena bisa-bisa bayi dalam kandungan akan mengalami kealinan.

Mohon maaf bentuk bayi nya akan mengalami cacat atau bentuk yang berbeda saat keluar nanti. Daging kucing juga mengancam penularan infeksi bakteri seperti Clostridium botulinum. Tertnyata ngeri juga ya, mengonsumsi daging kucing.

Tapi beberapa daerah di Indonesia masih ada sih yang mengonsumi daging kucing padahal daging kucing itu bahaya, atau mngkin gak tahu bahaya nya ya.

Nah itu dia thread tentang bapak-bapak bantai kucing kampong dengan kampak di depan mini market, apa tanggapan kalian tentang tersebut?? Tulis pandangan kalian terkait video di atas, dan terimaksih telah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber referensilinklink[/font][/size][/center]

Diubah oleh novaajinugroho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ngeri, Bapak-bapak Bantai Kucing Kampung dengan Kampak di Depan Mini Market!
22-02-2021 10:07
sadis itu relatif!
dimata ane orang gorok sapi dengan alasan apapun itu sadis.
lebih baik ane gak lihat tapi makan dagingnya aja emoticon-Big Grin

coba cek data berapa banyak berkembang kucing liar dalam setahun?
bunuh kucing liar yg over populasi untuk di konsumsi ... katanya bahaya buat kesehatan dll itu urusan pribadi dia, tapi sebaiknya dikasih penjelasan dulu tu orang.
bunuh kucing piaraan orang nah itu beda cerita.

BTW ane pencinta kucing dan punya kucing di rumah ane.


profile-picture
corpcopsld. memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus geek
22-02-2021 23:07
ini pake kapak loh, kucingnya menggeliat kesakitan tiada tara
beda kalo ditembak pake senapan mati setelah beberapa detik

di ostrali orang bunuh kucing pake senapan karna overpopulasi, bukan buat dikomsumsi
di negara maju orang pake tongkat dengan peluru buat bunuh sapi
1
profile picture
kaskus maniac
23-02-2021 01:01
@ridonculous ga mau nonton videonya cukup baca judul aja ane gan, ga tega aslinya heee
0
profile picture
kaskus geek
23-02-2021 01:19
@indrastrid tonton dong emoticon-Mad
gw jamin 100% ente pengen cincang tu orang
1
profile picture
kaskus maniac
23-02-2021 04:47
Di pt ane ada karyawan 2 orang yg bertugas nangkep kucing gan....krn udeh byk bet kucing.
Kdng2 kucing kelindes/masuk konveyor, udak kek daging cincang ae.
Ditangkep trus di lepas liarkan di sekitaran tempat sampah jauh2 tp yaaaa sampe yg nangkep bosen tp kucing liar msh buanyak dan beranak anak.
Dan lucunya, ada yg bawain mkanan kucing2 itu scr sembunyi2.
Ibarat huytam putih....
1
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia