News
Batal
KATEGORI
link has been copied
212
Lapor Hansip
21-02-2021 19:17

Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...

Quote:Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...

TEMPO.CO, Jakarta -Gubernur Anies Baswedan mengunjungi Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, pada Ahad, 21 Februari 2021.

Menurut Anies, kedatangannya dalam melihat kondisi wilayah yang kemarin, Sabtu, 20 Februari 2021, tergenang banjir.

“Saya ke sini untuk memastikan menyaksikan dari dekat, dan menyampaikan apresiasi kepada teman-teman yang bertugas all out,” ucap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies mengatakan banjir di Kemang Raya kemarin diakibatkan meluapnya air dari Kali Krukut yang melintas di sana. Luapan itu, lanjut dia, dikarenakan kiriman air dari hulu Kali Krukut yang tergolong deras.

Tak hanya Kemang Raya, sejumlah wilayah yang dilewati aliran Kali Krukut, seperti Tendean, Widya Chandra, Jalan Gatot Subroto, serta Jalan Jenderal Sudirman juga tergenang banjir.

Banjir mulai surut ketika air kiriman dari hulu Kali Krukut berkurang pada Sabtu malam. “Alhamdulillah atas izin Allah hari ini kita menyaksikan tempat2 yang kemarin masih tergenang saat ini sudah surut, kering. Mudah-mudahan masyarakat sudah dapat beraktivitas kembali,” tutur dia.

Anies mengatakan telah memberi instruksi kepada jajarannya untuk membantu proses pembersihan bangunan di kawasan Kemang Raya yang terdampak banjr kemarin.

“Seperti di sini, banyak tempat-tempat yang basementnya terendam sehingga tim dari pemadaman kebakaran, Dinas Pertamanan dan Hutan Kota, juga dari Sumber Daya Air , juga akan membantu mengeringkan tempat-tempat itu,” demikian Anies Baswedan.

ADAM PRIREZA
https://metro.tempo.co/read/1435080/...t/full?view=ok


Kalau sudah tau hlu bisa berpotensi banjir bukankah baiknya hilirnya d perbaiki biar alirannya tidak sampai meluber... Tapi klo lebih milih salah si A salah si B atau si C ya gpp itu pilihan gua sih ttp dukung aja.. dukung jd goodbener seumur hidup jg pasti gua dukung kok.. emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abayahmed dan 43 lainnya memberi reputasi
42
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
21-02-2021 20:05
Kalo ente2 kaga suka ama wan abud , Gubernur DKI yg terfilih secara adil dan demokrasi

Silahkan ente2 findah dari Jakarta

Gitu aje kok refot

Kaga ferlu samfe mewek terkaing2 berjamaah geto , samfe kesurufan segala

Situ sehat ??

Kebanyakan makan mecin bakpao made in warga Glodok ??


Yg kaga tahan derita ngeliat wan abud jadi gubernur terfilih dan berfrestasi ..silahkan di rudal fake bata emoticon-Ngakak



Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 14 lainnya memberi reputasi
9 6
3
Memuat data ...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
profile picture
kaskus maniac
23-02-2021 10:39
[MENTION]white_cloud[/MENTION] @jual.parfum.ori orang yg berkeyakinan air banjir dialirin kelaut adalah kesalahan fatal apakah mampu membuat sebuah negara sebesar Indonesia ini maju ?
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
profile picture
aktivis kaskus
23-02-2021 21:32
[MENTION]white_cloud[/MENTION]

Semangat yah.. Gw mwndukung lu kok.. Tapi gw ga bakal dukung anies

emoticon-Shakehand2
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
profile picture
25-02-2021 14:00
Mantap kali, tulisannya ga pake filter lagi di komen eni.

Colek om momod ahh siapa tahu mereka sudi ngintip agar tertip @losenka @gembaladomba13
0
profile picture
kaskus holic
26-02-2021 11:51
@jual.parfum.ori overdosis agama membuat mereka berhati buta, otak gak bisa menerima logika, dan nurani gak selaras dengan fakta.
sudah gan.. ikhlaskan saja.. memang otak mereka itu kotak, agan tau benda kotak kan? intinya otak mereka gak bisa muter. emoticon-Leh Uga
1
Memuat data ...
21 - 27 dari 27 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
lia-eden-meninggal-dunia
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia